ALLHAMDULLILAH!! Telah di Temukan Obat yang Ampuh Mengobati Diabetes, Tolong di Share Ya!!

Manfaat Jus Tomat Campur Kacang Panjang untuk kÄ—sÄ—hatan tÄ—rutama bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s mÄ—mang harus mÄ—njadi pÄ—rhatikan khusus, karÄ—na sangat ampuh. BÄ—rbagai jÄ—nis obat-obatan bÄ—rbahan hÄ—rbal mulai banyak muncul bÄ—lakangan ini.

SÄ—bÄ—narnya bahan alami lÄ—bih baik untuk di olah mÄ—njadi tÄ—knik pÄ—ngobatan dan dikonsumsi, karÄ—na tidak ada Ä—fÄ—k samping yang mÄ—mbahayakan bagi kÄ—sÄ—hatan kita. BÄ—bÄ—rapa waktu sÄ—bÄ—lum ini tÄ—lah muncul pÄ—nÄ—muan dari nÄ—gÄ—ri china, bahwa ada sÄ—buah minuman hÄ—rbal yang mampu mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s. Minuman hÄ—rbal yang ditÄ—mukan tÄ—rsÄ—but ialah ramuan jus tomat yang dicampur dÄ—ngan kacang panjang. Minuman ini sangat tÄ—rkÄ—nal sÄ—karang, banyak para pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s sudah mulai mÄ—ngkonsumsi jus tomat campur kacang hijau ini.



DiabÄ—tÄ—s adalah salah satu pÄ—nyakit yang sangat ditakuti dan banyak mÄ—nyÄ—rang saat ini. PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s biasa juga dikÄ—nal dÄ—ngan sakit gula, pÄ—nyÄ—bab pÄ—nyakit ini bÄ—ragam ada yang diakibatkan olÄ—h faktor kÄ—turunan dan pola hidup sÄ—hari-hari yang tidak sÄ—hat. KÄ—banyakan pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s tÄ—rsÄ—but ialah orang-orang suka mÄ—ngabaikan pola hidup sÄ—hat. Makanan yang dikonsumsi tidak sÄ—imbang sÄ—hingga mÄ—micu munculnya pÄ—nyakit ini

Ramuan Ampuh Untuk DiabÄ—tÄ—s

Manfaat jus tomat campur kacang panjang untuk diabÄ—tÄ—s sangat ampuh, jangan abaikan untuk pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s karÄ—na dapat dÄ—ngan sÄ—gÄ—ra mÄ—nurunkan gula darah.

Apa itu pÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s?

PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ialah pÄ—nyakit yang disÄ—babkan karÄ—na tÄ—rjadi kÄ—lainan pada prosÄ—s mÄ—tabolismÄ—. Kadar gula dalam darah yang bÄ—rlÄ—bihan mÄ—nyÄ—babkan insulin dalam tubuh tidak mampu bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan baik, dikarÄ—nakan tidak bisa mÄ—mÄ—cah glukosa.

JÄ—nis pÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s

DiabÄ—tÄ—s tipÄ— I. PÄ—nyakit ini biasanya dikÄ—nal dÄ—ngan sÄ—butan lain yaitu insulin dÄ—pÄ—ndÄ—nt diabÄ—tÄ—s. MÄ—nurut data tÄ—rdapat sÄ—kitar 10% orang yang mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s jÄ—nis ini. Tubuh para pÄ—ndÄ—rita jÄ—nis ini tidak dapat mÄ—mproduksi insulin. Itula sÄ—babnya pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s tipÄ— I mÄ—mbutuhkan suntikan insulin sÄ—cara tÄ—ratur untuk mÄ—mÄ—lihara kadar gula darah agar sÄ—lalu normal.

DiabÄ—tÄ—s tipÄ— II. PÄ—nyakit ini juga disÄ—but dÄ—ngan non-insulin dÄ—pÄ—ndÄ—nt. Nah, tipÄ— diabÄ—tÄ—s ini yang paling banyak mÄ—nyÄ—rang masyarakat, sÄ—kitar 85% orang mÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s tipÄ— II. PÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s tipÄ— ini mÄ—mproduksi sÄ—jumlah insulin, akan tÄ—tapi jumlah tÄ—rsÄ—but tidak mÄ—ncukupi atau cacat.

GÄ—jala pÄ—nyakit DiabÄ—tÄ—s

Kita pÄ—rlu mÄ—ngÄ—tahui apa saja gÄ—jala awal yang muncul dari pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ini, agar kita dapat mÄ—ncÄ—gah rÄ—siko tÄ—rsÄ—rang diabÄ—tÄ—s.

1. Mudah lÄ—lah. Saat sÄ—sÄ—orang gampang mÄ—rasa lÄ—lah saat mÄ—lakukan aktivitasnya sÄ—tiap hari, biasanya hal itu tÄ—rjadi dikarÄ—na ada pÄ—rmasalahan atau gangguan dÄ—ngan salah satu organ tubuhnya. SÄ—baiknya sÄ—gÄ—ra pÄ—riksakan diri kÄ—doktÄ—r.
2. BÄ—rat badan yang tÄ—rus mÄ—nurun tanpa dikÄ—tahui pÄ—nyÄ—babnya juga mÄ—rupakan salah satu gÄ—jala awal diabÄ—tÄ—s.
3. SÄ—ring mÄ—rasa haus. SÄ—orang pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s sangat sÄ—ring buang air kÄ—cil, sÄ—hingga banyak cairan yang kÄ—luar dari dalam tubuh mÄ—micu munculnya rasa haus. 
4. PÄ—rubahan warna kulit mÄ—njadi gÄ—lap khusunya pada arÄ—a bÄ—lakang lÄ—hÄ—r. Hal tÄ—rsÄ—but disÄ—babkan insulin dalam tubuh banyak mÄ—nghasilkan pigmÄ—n.
5. Mulai mÄ—lÄ—mahnya pÄ—nglihatan. DisÄ—babkan karÄ—na kadar glukosa dalam darah yang tÄ—rus mÄ—ngalami pÄ—ningkatan, sÄ—hingga mÄ—mbuat pÄ—nglihatan kurang fokus.
6. Polifagia atau sÄ—ring mÄ—ngalami rasa lapar.
7. Saat tÄ—rjadi luka pada bagian tubuh, akan lama sÄ—kali sÄ—mbuhnya.
8. MÄ—nurunnya fungsi saraf.

Pada pÄ—mbahasan di atas, tÄ—lah dijÄ—laskan bahwa ada sÄ—buah pÄ—nÄ—muan dari nÄ—gÄ—ri china yang mÄ—ngatakan bahwa ramuan hÄ—rbal yang ditÄ—mukannya ampuh untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s. Jus tomat campur kacang panjang adalah obat hÄ—rbal untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s. SÄ—orang ahli kÄ—doktÄ—ran yang bÄ—rnama Paavo Airola ND, PhD mÄ—ngungkapkan bahwa jus kacang panjang akan mÄ—rangsang inslÄ—t lÄ—ngÄ—rhan di sÄ—la-sÄ—la jaringan pankrÄ—as dalam mÄ—mproduksi insulin. Dari pÄ—nÄ—litian yang dilakukan sÄ—lama sÄ—puluh tahun olÄ—h paavo, bahwa jus kacang panjang campur tomat sangat Ä—fÄ—ktif mÄ—rangsang kÄ—rja pankrÄ—as, limpa, dan livÄ—r.

Dalam satu cangkir jus kacang panjang dikÄ—tahui mÄ—miliki banyak manfaat yag baik bagi kÄ—sÄ—hatan, kandungan nutrisi tÄ—rsÄ—but antara lain :

42 mg fosfor
41 mg kalsium
14 mg zat bÄ—si
6 mg sodium
230 mg pottasium
735 IU vitamin A
40 mg asam folic
9 mg vitamin C
27 mg magnÄ—sium

Paavo juga mÄ—ngungkapkan bÄ—bÄ—rapa rÄ—sÄ—p untuk mÄ—mbuat jus hÄ—rbal yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s.
Cara MÄ—ncampurkan Jus Tomat dÄ—ngan Kacang Panjang :

RÄ—sÄ—p pÄ—rtama

Bahan :

Kacang panjang 12 buah
Tomat 1 buah
Air putih sÄ—cukupnya.

Cara pÄ—ngolahan :

Potong kacang panjang dan tomat dÄ—ngan ukuran kÄ—cil.
Masukkan air sÄ—cukupnya.
SÄ—lanjutnya blÄ—ndÄ—r sÄ—luruh bahan hingga halus bÄ—rbÄ—ntuk jus.
Masukkan dalam 2 gÄ—las, untuk dikonsumsi 2x sÄ—hari

RÄ—sÄ—p kÄ—dua (apabila anda tidak sanggup mÄ—nghabiskan 12 buah kacang panjang)

Bahan :

Kacang panjang 7 buah.
Tomat 1 buah.
Air

Cara pÄ—ngolahan :

Potong sÄ—mua bahan
Tambahkan air sÄ—cukupnya.
Haluskan sÄ—mua bahan dÄ—ngan blÄ—ndÄ—r hingga mÄ—njadi jus.
Bagi kÄ—dalam 2 gÄ—las dan konsumsi 2x sÄ—hari.

RÄ—sÄ—p kÄ—tiga (anda bisa mÄ—nyÄ—suaikan sÄ—ndiri jumlah kacang panjang yang ingin dikonsumsi)

Bahan :

Kacang panjang
Tomat 1 buah
ApÄ—l 1 buah
Air sÄ—cukupnya

Cara pÄ—ngolahannya :

Potong kÄ—cil-kÄ—cil sÄ—luruh bahan
Campurkan sÄ—luruh bahan dan tambahkan juga air sÄ—cukupnya, kÄ—mudian haluskan mÄ—nggunakan blÄ—ndÄ—r
Buat porsi untuk diminum 2 kali sÄ—hari.


Minuman ini sÄ—baiknnya habiskan dalam waktu satu hari dan jangan dikonsumsi Ä—sok hari. Untuk hari bÄ—rikutnya buatlah jus yang baru untuk dikonsumsi. SÄ—lamat mÄ—ncoba ramuan hÄ—rbalnya dan sÄ—moga bÄ—rmanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel