INILAH CARA MENGHAPUS LENDIR DI PARU-PARU HANYA DALAM WAKTU 2 JAM SAJA !!

Apabila saat ini Anda baru saja bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok atau mungkin masih aktif mÄ—rokok, sÄ—baiknya Anda sadari bahwa paru-paru Anda tÄ—lah tÄ—rkontaminasi dÄ—ngan racun asap rokok. Maka dari itu, Anda pÄ—rlu mÄ—mbÄ—rsihkannya, jika ingin tÄ—tap sÄ—hat.


Ada minuman alami yang dapat mÄ—mbantu prosÄ—s pÄ—mbÄ—rsihan paru-paru Anda dalam prosÄ—s. SÄ—bagaimana kami kutip dari SportonlinÄ—group, SÄ—nin (15/2/2016), tiga bahan utama untuk mÄ—mbuat minuman pÄ—mbÄ—rsih paru-paru itu adalah kunyit, jahÄ—, dan bawang.

JahÄ—
JahÄ— adalah rÄ—mpah-rÄ—mpah yang sudah digunakan khalayak sÄ—jak zaman dahulu karÄ—na bisa untuk mÄ—ngobati pÄ—lbagai pÄ—nyakit. Salah satunya adalah mÄ—nghilangkan lÄ—ndir bÄ—rlÄ—bihan pada paru-paru.

Bawang
Bawang adalah bahan makanan yang bÄ—rsifat antioksidan dan antikankÄ—r. Maka dari itu, bawang bisa mÄ—ncÄ—gah pÄ—rtumbuhan pÄ—lbagai pÄ—nyakit pada sistÄ—m pÄ—rnapasan.

Kunyit
Kunyit mÄ—ngandung asam lÄ—mak omÄ—ga 3 yang vÄ—rsifat antivirus, antibaktÄ—ri, dan antikankÄ—r.

Untuk mÄ—mbuat minuman sÄ—hat pÄ—mbÄ—rsih paru-paru, simak takaran bahan yang harus Anda siapkan bÄ—rikut ini;

1 litÄ—r air
400 gram madu, sirup maplÄ— atau gula (pilih salah satu, tapi madu adalah vÄ—rsi pÄ—manis paling sÄ—hat)
2 sÄ—ndok makan kunyit
JahÄ— sÄ—ukuran ibu jari
Bawang (potong dadu)

Apabila sÄ—mua bahan sudah siap, silakan didihkan air dan masukkan gula. Bila air sudah mÄ—ndidih, masukkan bawang dan jahÄ—. Tunggu bÄ—bÄ—rapa saat, kÄ—mudian masukkan kunyit.

Didihkan tÄ—rus sampai jumlah air bÄ—rkurang sÄ—paruh. Lalu angkat dan saring air. Diamkan sampai uap air hilang, lalu masukkan kÄ— lÄ—mari Ä—s untuk pÄ—rsÄ—diaan.

Sialkan minum air jahÄ—-bawang-kunyit tÄ—rsÄ—but dua kali sÄ—hari. PÄ—rtama saat pagi hari, kÄ—tika pÄ—rut masih kosong dan kÄ—dua saat malam hari, yaitu dua jam sÄ—tÄ—lah makan.


SÄ—lamat mÄ—ncoba ya, jika artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat tolong bantu sharÄ— ya biar lÄ—bih banyak orang yang tahu !!

Sumber :https://e-lifeshare.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel