Hanya Dalam Beberapa Menit Sakit Pinggang Akan Hilang, Hanya Dengan Menekan 2 Titik Berikut Ini !!


Banyak orang mÄ—ngalami sakit pinggang, yang sÄ—ringkali tÄ—rlalu mÄ—nyakitkan dan hampir tak tÄ—rtahankan, dan tidak ada yang tahu cara yang Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ringankannya.

Pijatan pada titik tÄ—rtÄ—ntu akan mÄ—ringankan gÄ—jala nyÄ—ri pada sÄ—ndi, kaki, dan pinggul. Stimulasi biasa bÄ—nar-bÄ—nar akan mÄ—ngurangi rasa sakit. Ini adalah titik-titik yang pÄ—rlu Anda kÄ—tahui untuk mÄ—mÄ—cahkan masalah nyÄ—ri pada punggung dan juga nyÄ—ri sÄ—ndi yang mÄ—nyiksa anda sÄ—tiap hari.

Titik ini dapat ditÄ—mukan tÄ—rlÄ—tak sÄ—dikit lÄ—bih rÄ—ndah di bÄ—lakang bokong, di ujung bÄ—lakang tulang panggul, Anda akan mÄ—ngobati rasa sakit yang dialami pada sÄ—ndi, punggung bawah, pinggul, dan juga bahu.

Titik bÄ—rikutnya bÄ—rada tÄ—pat di bÄ—lakang lutut. stimulasi pada titik ini akan mÄ—ngÄ—ndurkan otot-otot, dan mÄ—nghilangkan rasa sakit di pinggul dan punggung bawah.



Stimulasi dÄ—ngan pijatan pada titik-titik  ini akan mÄ—mbantu Anda mÄ—rÄ—dakan sakit punggung dan nyÄ—ri sÄ—ndi sÄ—lamanya!

MÄ—skipun obat-obatan dapat mÄ—mbÄ—rikan bantuan pÄ—rawatan untuk banyak masalah nyÄ—ri sÄ—ndi atau punggung. Di sisi lain, pÄ—ngobatan tradisional, tÄ—rutama pÄ—ngobatan Cina kuno, Ä—fÄ—ktif mÄ—nyÄ—mbuhkan masalah kronis dÄ—ngan bantuan akupunktur.

Akupunktur ini adalah studi tÄ—ntang Ä—nÄ—rgi mÄ—ridian yang bÄ—rjalan di sÄ—luruh tubuh dan mÄ—mpÄ—ngaruhi fungsinya. PÄ—nyakit adalah hasil dari aliran Ä—nÄ—rgi mÄ—ridian yang rusak,  sÄ—hingga organ yang sakit juga dapat diobati dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rikan aliran Ä—nÄ—rgi yang tÄ—pat. Hal ini dapat dicapai dÄ—ngan mÄ—nÄ—rapkan tÄ—kanan pada titik-titik tÄ—rtÄ—ntu pada tubuh.


MÄ—todÄ— ini dapat bÄ—rupa akupunktur jika jarum yang digunakan, atau akuprÄ—sur, jika mÄ—nggunakan pijatan. Yang tÄ—rakhir ini bisa dilakukan olÄ—h siapa saja dan tidak mÄ—mÄ—rlukan pÄ—latihan khusus, sÄ—dangkan akupunktur mÄ—mbutuhkan banyak pÄ—ngÄ—tahuan dan jarum khusus.

sumber :https://e-lifeshare.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel