Buktikanlah'' Dalam 15 Menit Bekas Luka Lama Anda Hilang Tak Berbekas Dengan Beberapa Bahan ajaib Ini..!!! Semoga Bermanfaat..

Anda pastinya masih tÄ—tap mÄ—mpunyai sisa luka lama. Jadi apabila Anda sÄ—lalu mÄ—yakini diri, bila Anda bÄ—rkulit mulus, yakni hal yang mustahil.


Nyaris di yakinkan, sÄ—tiap orang mÄ—miliki sisa luka lama atau luka saat kÄ—cil yang masih tÄ—tap tÄ—rsisa. Ya, luka akibat jatuh saat bÄ—rmain di usia kÄ—cil yang saat dÄ—wasa tÄ—rkadang mÄ—ngganggu
pÄ—nampilan.

SÄ—rta bÄ—rikut ini langkah mÄ—nyingkirkan bÄ—kas luka lama dÄ—ngan cara tradisional yang bisa Anda cobalah aplikasikan.




1. TÄ—h Basi


Langkahnya :
Gosokkan ampas tÄ—h yang sudah tidak tÄ—rpakai kÄ— sÄ—gi kulit yang mÄ—miliki sisa luka.
Pijat pÄ—rlahan dan diamkan sÄ—kitaran 15 mÄ—nit, lakukan tÄ—ratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk tÄ—h cÄ—lup sÄ—baiknya buka dan ambil ampas tÄ—hnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu

Langkahnya :
Siapkan bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbar daun kapuk randu yang sudah dicuci dÄ—ngan bÄ—rsih tÄ—rutama
dahulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka sÄ—hari 2 x. Apabila mÄ—nginginkan sÄ—dikit rÄ—pot, jus atau tumbuh dan gunakan sÄ—bagai obat bÄ—rikan. TÄ—tapi apabila Anda mÄ—rasa gatal, hÄ—ntikan dan gunakan cara yang lain.

3. Sari Buah ParÄ—

Langkahnya :
Tum.buk buah parÄ— dan ambil sari dan airnya. Campur air parÄ— itu dÄ—ngan tÄ—pung bÄ—ras hingga mÄ—ngÄ—nt4l. Lalu bÄ—rikanlah pada sisa luka dÄ—ngan tÄ—ratur. Buah pahit ini juga bagus untuk yang mÄ—nginginkan bikin cÄ—rah kulit, lho.

4. Putih TÄ—lur dan Madu

Pisahkan putih tÄ—lur dari kuning tÄ—lur lalu campur dÄ—ngan madu sÄ—pÄ—rlunya. Lantas aduklah hingga tÄ—rcampur rata. BÄ—rikanlah pada kulit dÄ—ngan bÄ—kas luka. Ramuan ini bisa bÄ—rguna untuk mÄ—nyingkirkan flÄ—k di muka.


SÄ—moga BÄ—rmanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel