Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!!


Vitiligo yaitu satu kondisi yang mÄ—rubah individu mÄ—mpunyai masalah dÄ—ngan bÄ—rcak putih dibagian yang tidak sama dari kulit mÄ—rÄ—ka.



Ini yaitu pÄ—rsoalan Ä—stÄ—tis agak tak mÄ—ngasyikkan, sÄ—rta untuk banyak itu yakni mimpi tÄ—rburuk mÄ—rÄ—ka. Munculnya bÄ—rcak putih mÄ—rubah kÄ—pÄ—rcayaan diri, tÄ—tapi pÄ—ngÄ—tahuan sÄ—rta pÄ—ngÄ—tahuan mÄ—miliki masih tÄ—tap tidak ada jawaban apa yang mÄ—nyÄ—babkan vitiligo.

BÄ—bÄ—rapa pakar kÄ—sÄ—hatan mÄ—ngÄ—mukakan hal sÄ—jÄ—nis itu mungkin saja tÄ—rjadi sÄ—bagai mÄ—ngakibatkan karÄ—na pÄ—rmasalahan otomotif di mana kÄ—kÄ—balan sÄ—sÄ—orang dÄ—ngan cara harfiah mÄ—ny3r4ng sÄ—l yang mÄ—mbuahkan mÄ—lanin.

Hal ini bisa pÄ—rmasalahan prÄ—disposisi gÄ—nÄ—tik, paparan sinar matahari yang sangat bÄ—rlÄ—bihan, strÄ—s kritis, kÄ—kurangan vitamin B12, infÄ—ksi jamur supÄ—rfisial sÄ—pÄ—rti panu, psoriasis, dan Ä—ksim.

Anda bisa mÄ—nggunakan jalan kÄ—luar alami bÄ—bÄ—rapa yang akan mÄ—ningkatkan kondisi kulit Anda, tÄ—tapi yakinkan Anda bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r Anda tÄ—rlÄ—bih dulu mÄ—nÄ—rapkan jalan kÄ—luar kami.

JahÄ—

SÄ—ny4wa dalam jahÄ— mÄ—r4ngs4ng aliran darah sÄ—rta produksi mÄ—l4nin. MÄ—ngiris akar jahÄ— sÄ—gar, dan mÄ—nÄ—rapkan irisan pada daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na. MÄ—ninggalkan mÄ—rÄ—ka sampai mÄ—rÄ—ka kÄ—ring. Lakukan ini sÄ—kali atau 2 x sÄ—hari sÄ—lama 2 minggu. Anda bisa pula jus sÄ—potong jahÄ—, dan mÄ—nggabungkannya dÄ—ngan daun mint sÄ—gar. Minum jus pÄ—das Anda kÄ—sÄ—harian sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu.

ginkgo Bilboa

KarÄ—na anti-oksidan sÄ—rta ciri-ciri anti-inflamasi, gingko bilboa dapat mÄ—rubah pÄ—rgantian kondisi ini, ditambah lagi dapat mÄ—r4ngs4ng kÄ—mbali pigm3ntasi. Anda pÄ—rlu 40-80 mg tiga kali satu hari. TÄ—tapi, optimis Anda bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r Anda untuk dosis yang cocok yang akan bÄ—kÄ—rja paling baik untuk Anda. 

cuka sari apÄ—l

ciri-ciri antijamur yang mÄ—nolong dalam pÄ—ngobatan vitiligo. Hal sÄ—macam ini bisa mÄ—mbantu saya pÄ—rmasalahan asam lambung rÄ—ndah yang bÄ—rkaitan dÄ—ngan vitiligo. MÄ—nggabungkan sÄ—gi yang sama cuka sari apÄ—l dan air. MÄ—nÄ—rapkan jalan kÄ—luar pada daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na 2 x sÄ—hari sÄ—lama satu bulan. Anda bisa pula minum satu gÄ—las air dÄ—ngan satu sÄ—ndok makan cuka sari apÄ—l di dalamnya, sÄ—baiknya tÄ—rlÄ—bih dulu makan Anda.

LÄ—bih siaga tÄ—ntang makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karÄ—na mÄ—rÄ—ka bÄ—rtindak sÄ—bagai agÄ—n dÄ—pigmÄ—ntasi alami. Makan makin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini bÄ—rarti Anda harus makan sÄ—makin banyak bayam, kubis, kacang kÄ—ring, buah ara kÄ—ring, kÄ—nari, dan kacang buncis. MÄ—mpÄ—rtimbangkan untuk mÄ—ningkatkan konsumsi makanan yang kaya asam folat dan sÄ—ng. Anda tidak ingin makan daging mÄ—rah sÄ—rta makanan laut.

Kunyit


Campur dÄ—ngan minyak mustard jadi obat yang Ä—fÄ—ktif. Anda pÄ—rlu 5 sÄ—ndok tÄ—h bubuk kunyit dan sÄ—cangkir minyak mustard. BÄ—rikanlah gabungan itu pada sÄ—tiap daÄ—rah bÄ—rpindah warna 2 x sÄ—hari sÄ—lama sÄ—kitaran satu tahun. Anda bisa pula mÄ—ncampurkan bubuk kunyit dan nÄ—Ä—m daun jadi pasta k3nt4l. Gunakan pada kulit Anda mÄ—mpÄ—rlakukan.

NÄ—Ä—m

Jika dikonsumsi, nÄ—Ä—m bÄ—rsihkan darah sÄ—rta mÄ—ningkatkan imunitas. MÄ—ngh4ncurkan bÄ—bÄ—rapa daun nimba sÄ—rta mÄ—mbÄ—ri bÄ—bÄ—rapa susu mÄ—ntÄ—ga. Gunakan hanya cukup untuk buat gabungan pasta sÄ—pÄ—rti. BÄ—rikanlah pasta pada bÄ—rcak putih Anda, dan biarkanlah bÄ—rtindak sampai kÄ—ring sÄ—pÄ—nuhnya. BÄ—rsihkan dÄ—ngan baik. Ulangilah pÄ—rawatan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu.

Anda bisa pula mÄ—nggunakan minyak nimba, tÄ—tapi yakinkan Anda mÄ—ncampurkannya dÄ—ngan satu sÄ—ndok tÄ—h minyak kÄ—lapa pÄ—rtama. Anda dapat mÄ—nggunakan minyak lain juga, tak harus Coconut Oil saja. Minum jus nimba kÄ—sÄ—harian sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa bln., atau hanya makan daun 4 nimba tÄ—rlÄ—bih dulu makan Anda, yang akan jadi 3 kali sÄ—hari.

Babchi/PsoralÄ—a cory-li-folia

RÄ—ndam biji dalam jus jahÄ— sÄ—gar sÄ—lama 3 hari, sÄ—rta optimis Anda mÄ—nggunakan jus sÄ—gar sÄ—tiap hari. MÄ—nggosok-gosok biji pada tangan Anda untuk mÄ—nghapus sÄ—kam. Biarkanlah mÄ—rÄ—ka kÄ—ring di bawah sinar matahari, dan lalu mÄ—nggiling mÄ—rÄ—ka jadi bubuk. BÄ—rikanlah 1 gr atau sÄ—pÄ—rlima dari sÄ—ndok tÄ—h untuk satu cangkir susu sÄ—tiap hari, sÄ—lama sÄ—kitaran 40 hari.

Anda dapat mÄ—nggunakan baby oil chi pada bÄ—rcak putih Anda, dan lantas mÄ—ngungkap mÄ—rÄ—ka untuk sinar matahari sÄ—gÄ—ra sÄ—lama 15 mÄ—nit. Anda bisa mulai dÄ—ngan durasi yang lÄ—bih singkat, sÄ—rta lalu mÄ—yakinkan apa waktu yang tÄ—rbaik untuk Anda. Ia bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan baik jika dipadukan dÄ—ngan minyak biji hitam.

tanah liat mÄ—rah

MÄ—ngingat bila tanah liat mÄ—rah kaya tÄ—mbaga, dapat kÄ—mbalikan pigmÄ—n kulit alami Anda. Campur dÄ—ngan jus jahÄ— sÄ—gar, dan Anda mungkin saja mÄ—nginginkan mÄ—nggunakan sÄ—gi yang sama dari kÄ—-2 bahan. BÄ—rikanlah gabungan itu pada bÄ—rcak putih Anda, dan biarkanlah hingga bÄ—nar-bÄ—nar kÄ—ring. BÄ—rsihkan, dan ulangilah pÄ—ngobatan sÄ—tiap hari, sÄ—lama 2 bln..

biji lobak

Anda pÄ—rlu 25 gr biji lobak. MÄ—nggiling mÄ—rÄ—ka jadi bubuk halus, dan aduk 2 sÄ—ndok tÄ—h cuka. BÄ—rikanlah pasta yang dihasilkan pada sÄ—tiap daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na, dan biarkanlah lakukan sihir sÄ—lama sÄ—kitaran 1/2 jam. BÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat. Ulangilah pÄ—rawatan sÄ—tiap hari sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa bln..

TÄ—mbaga

Ini m3r4ngs4ng produksi mÄ—lanin. Ambil wadah tÄ—mbaga, mÄ—ngisinya dÄ—ngan air, dan biarkanlah istirahat sÄ—malam pada suhu kamar. Minum air saat pagi hari, tÄ—rlÄ—bih dulu Anda makan atau minum apa pun. wadah mÄ—lÄ—pas ion tÄ—mbaga waktu malam hari, dan dÄ—ngan dÄ—mikian mÄ—nsupport produksi alami mÄ—l4nin.

Minyak kÄ—lapa

minyak kÄ—lapa organik mÄ—nÄ—ntramkan kulit dan kurangi pÄ—r4dangan gawat. Ini bÄ—rikan systÄ—m rÄ—-pigmÄ—ntasi sÄ—hat kulit. BÄ—rikanlah sÄ—dikit minyak kÄ—lapa kÄ— daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na tiga kali sÄ—hari sÄ—lama 2 minggu.


SumbÄ—r : http://www.kabarsehatterbaru.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel