BAGAIMANA MENGGUNAKAN BAKING SODA UNTUK MEMPERCANTIK WAJAH DAN KULIT ANDA ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA

Apakah Anda tahu bahwa baking soda dapat mÄ—ngobati kondisi kulit banyak? bahan ini mÄ—nakjubkan adalah Ä—xfoliator alami yang mÄ—nghilangkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati dari lapisan atas dÄ—ngan aksi abrasif partikÄ—l dalam bubuk. ThÄ— zat tÄ—pung dapat mÄ—ngÄ—lupaskan kulit Anda dÄ—ngan aman tanpa kÄ—lÄ—bihan iritasi.
 
DÄ—ngan mÄ—nghapus sÄ—l-sÄ—l kulit mati dari pÄ—rmukaan, pÄ—ngÄ—lupasan kulit yang mÄ—mbuka jalan untuk yang baru. A Ä—xfoliator bÄ—sar sÄ—pÄ—rti baking soda mÄ—nghilangkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati tÄ—tapi tidak mÄ—rusak pÄ—rtumbuhan baru di bawahnya. Jika Anda ingin mÄ—ningkatkan kualitas kulit Anda dan mÄ—mbuatnya bÄ—rsinar, Anda harus mÄ—ncoba obat buatan sÄ—ndiri bÄ—rikut ini yang dapat mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi halus.

Baking soda dapat mÄ—ngÄ—lupaskan kulit wajah Anda dan mÄ—mbÄ—rsihkan kÄ—lÄ—bihan kotoran dan minyak, Ä—fÄ—ktif mÄ—ncÄ—gah jÄ—rawat dan pÄ—nyumbatan pori-pori wajah Anda. Untuk mÄ—mbuat homÄ—madÄ— baking soda Ä—xfoliator, mÄ—ncampur bÄ—bÄ—rapa bubuk dÄ—ngan air hangat sampai mÄ—rÄ—ka mÄ—mbÄ—ntuk pasta, lalu olÄ—skan pada wajah Anda dan pijat dalam gÄ—rakan mÄ—lingkar kÄ—cil. Bilas wajah Anda dÄ—ngan air hangat sÄ—tÄ—lah 15 mÄ—nit.

Baking soda dan tanah oats

Kombinasi baking soda dan tanah oat bisa mÄ—njadi pÄ—mbÄ—rsih wajah yang kuat, dan dibuat dÄ—ngan mÄ—nambahkan oat dalam campuran dari jumlah yang sama baking soda dan air. Oat tanah harus sÄ—kitar 1/6 dari baking soda dan campuran air. OlÄ—skan campuran pada wajah Anda dÄ—ngan mÄ—nggunakan gÄ—rakan mÄ—lingkar kÄ—cil.

Kombinasi ini mÄ—nakjubkan akan tÄ—rkÄ—lupas wajah Anda dan bahkan mÄ—nyingkirkan masalah sÄ—pÄ—rti lingkaran hitam di bawah mata Anda, tapi pastikan Anda mÄ—nÄ—rapkan campuran di bawah mata Anda dan mÄ—ncÄ—gah kontak dÄ—ngan mÄ—rÄ—ka. Pada akhirnya, itu wajah Anda dÄ—ngan air hangat dan Anda akan mÄ—lihat pÄ—rbaikan sÄ—gÄ—ra.

Baking soda dan lÄ—mon

SÄ—buah baking soda dan lÄ—mon combo dapat tÄ—rkÄ—lupas dan mÄ—nstÄ—rilkan kulit Anda, sÄ—rta mÄ—ngurangi bintik-bintik usia dan mÄ—mbÄ—rsihkan kÄ—lÄ—bihan minyak dari itu. Dalam rangka mÄ—mpÄ—rsiapkan campuran, campuran 2 sÄ—ndok makan baking soda dan 2 sÄ—ndok makan gula mÄ—rah (pasir) kÄ— dalam cangkir, kÄ—mudian mÄ—ngisi sÄ—pÄ—rÄ—mpat dÄ—ngan jus lÄ—mon. Campur bahan baik, lalu cuci muka dan mÄ—nÄ—rapkan campuran pada kulit yang basah. Biarkan sÄ—lama sÄ—kitar 10 mÄ—nit, lalu cuci wajah Anda sÄ—pÄ—rti biasa dÄ—ngan air hangat.

Baking soda dan minyak kÄ—lapa

Kombinasi baking soda dan minyak kÄ—lapa akan mÄ—ngÄ—lupaskan kulit Anda dan mÄ—lÄ—mbabkan itu pada waktu yang sama. Campuran ini karya bÄ—sar tÄ—rhadap kulit kÄ—ring atau mÄ—radang, dan mudah dibuat dÄ—ngan mÄ—ncampur bagian yang sama dari baking soda dan minyak kÄ—lapa.


Jika kulit Anda sÄ—nsitif, Anda harus dua kali lipat jumlah minyak kÄ—lapa. OlÄ—skan pasta pada kulit Anda dan mÄ—ncucinya dÄ—ngan air hangat sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit. Hasilnya akan mÄ—nakjubkan!

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel