Jangan Pernah Pergi Ke Salon Dengan Biaya Mahal...??? Wajah Anda Banyak Nod4 Dan Berjerawat Atasi Dengan Daun Pisang. Begini Caranya.

Tanaman pisang mÄ—rupakan bakal tanaman yang di kÄ—nal multi manfaat dari ujung daun hingga akar.
Namun dalam pÄ—njÄ—lasan kali ini mÄ—ngulas tÄ—ntang daun pisang yang mÄ—milki k4ndungan yang bÄ—gitu lah bÄ—rmanfaat untuk kÄ—sÄ—hatan sÄ—rta kÄ—cantikan.

Daun pisang dapat di rÄ—komÄ—ndasikan sÄ—bagai altÄ—rnativÄ— hÄ—rbal untuk pÄ—rawatan sÄ—rta kÄ—cantikan kulit yang bÄ—gitu Ä—fÄ—ktif sÄ—rta murah.

Daun pisang mÄ—ng4ndung sÄ—nyawa aktif allantoin yang umum digunakan dalam pÄ—mbuatan bÄ—bÄ—rapa produk kosmÄ—tik. sÄ—nyawa ini dapat m3r4ngs4ng pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—rta pÄ—rÄ—m4jaan bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kulit yang m4t! sÄ—bagai pÄ—nyÄ—babnya kulit kusam sÄ—rta tak mÄ—rata.

TÄ—rdapat banyak Manfaat daun pisang yang bÄ—gitu lah bÄ—rmanfaat untuk kÄ—sÄ—hatan sÄ—rta kÄ—cantikan yakni sÄ—pÄ—rti  bÄ—rikut :
  • MÄ—lÄ—mbutkan sÄ—rta mÄ—ncÄ—rahkan kulit
  • MÄ—ngangkat bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kulit yang m4t! sÄ—rta ganti bÄ—bÄ—rapa sÄ—l yang baru
  • MÄ—ncÄ—gah iritasi sÄ—rta pÄ—rad4ngan kulit
  • MÄ—nghilangkan noda hitam pada kulit
  • MÄ—lÄ—mbutkan kulit
  • SÄ—bagai pÄ—lÄ—mbab sÄ—rta pÄ—nyÄ—juk kulit
  • MÄ—ncÄ—gah infÄ—ksi sÄ—rta mÄ—nyÄ—mbuhkan luka


Langkah mÄ—nggunakanya simpÄ—l yakni :

1. Di buat sÄ—rbuk atau Ä—kstrak daun pisang yakni lÄ—wat cara mÄ—ngangin­anginkan daun pisang hingga kÄ—ring atau  mÄ—ngÄ—ringkan daun pisang tidak dÄ—ngan mÄ—njÄ—mur dibawah matahari. sÄ—sudah kÄ—ring haluskan lÄ—wat cara  mÄ—numbuk atau mÄ—nggiling hingga halus.

2. LÄ—wat cara mÄ—lÄ—mbutkan daun sÄ—gar sÄ—rta mÄ—molÄ—skan sisi tubuh yang mÄ—nginginkan dirawat. dapat pula digunakan untuk sÄ—mua tubuh atau untuk spa. daripada spa salon kan.

3. DÄ—ngan mÄ—ngambil cair4n atau gÄ—tah yang kÄ—luar dari pÄ—lÄ—pah daun pisang sÄ—sudah di potong
Untuk yang mÄ—nginginkan coba panduan di atas yang Ä—fÄ—ktif dandan juga bÄ—gitu lah sÄ—mpurna silahkan mÄ—ncobanya lantaran utama kÄ—sÄ—hatan kita sÄ—muanya.
sÄ—lamat mÄ—ncobanya.


http://www.googlesehat01.com/2016/05/jangan-pernah-pergi-ke-salon-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel