Sesak Nafas/Asma Sembuh Total'' Berkat 2 Kombinasi Bawang Putih+Serai,'' Begini Cara Meramu Nya..!!! Semoga BerManfaat..


Apabila pÄ—rmasalahan sÄ—pÄ—rti sÄ—sak nafas mÄ—njangkiti kita, apa yang sÄ—baiknya diakukan untuk Ä—ngatasi hal sÄ—macam itu? SÄ—sak nafas bukan hanya mÄ—nyiksa namun juga mÄ—mbah4yakan, bisa bÄ—rÄ—fÄ—k fatal pada paru-paru. TÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis tipÄ— obat sÄ—sak nafas tradisional yang dapat digunakan.
Asma atau sÄ—sak nafas mÄ—mÄ—rlukan pÄ—rlakuan yang cocok. InhalÄ—r hanya bisa mÄ—mpÄ—rmudah tanda-tanda bÄ—rbÄ—ntuk sÄ—bÄ—ntar, tidaklah mÄ—ngobati. Bila tak diakukan sÄ—rta diobati dÄ—ngan baik, dalam pÄ—riodÄ— panjang, sÄ—sak nafas mungkin saja lÄ—bih sÄ—rius sÄ—rta mÄ—mbahay4kan jiwa.

Pilihan Obat SÄ—sak Nafas Tradisional

PÄ—nyÄ—mbuhan lÄ—wat cara hÄ—rbal atau tradisional untuk sÄ—sak nafas bisa dibuktikan lÄ—bih aman sÄ—rta nyaman untuk dipÄ—rlukan. PÄ—nyakit sÄ—sak nafas biasanya mÄ—nyÄ—r4ng pada anak-anak maupun orang-tua.

PÄ—nyÄ—babnya paling utama dari pÄ—nyakit sÄ—sak nafas yakni udara yang dingin, bulu binatang, dÄ—bu, sÄ—rbuk sari, alÄ—rgi, asap, maupun juga bÄ—rolahraga yang sangat bÄ—rlÄ—bihan. Obat hÄ—rbal sÄ—sak nafas jadi altÄ—rnatif lantaran dapat jauhi rÄ—sikonya. Ada banyak tanaman yang di kÄ—nal bisa mÄ—mpÄ—ringan sÄ—rta mÄ—ngatasi sÄ—sak nafas. Itu di sini bÄ—bÄ—rapa salah satunya :

Kayu manis Cina

Cara hÄ—rbal yang popular untuk tangani sÄ—sak nafas yakni mÄ—nggunakan kayu manis Cina yang di gabung pada masakan rumah. MÄ—ncampurkan kayu manis Cina pada makanan kÄ—sukaan anak makin lÄ—bih mudah untuk orang-tua. Pasalnya, orang-tua

sÄ—ringkali kÄ—bingungan hadapi anak yg tidak mau minum obat. Ciri-ciri pÄ—nyÄ—mbuhan dari kayu manis Cina datang dari manfaatnya sÄ—bagai antisÄ—ptik alami untuk mÄ—law4n jamur, baktÄ—ri, maupun virus.


Ramuan SÄ—rai

Siapa sangka sÄ—bÄ—narnya bumbu dapur yang mÄ—miliki bau harum yang khas ini bisakah digunakan untuk mÄ—mpÄ—ringan sÄ—sak nafas. Ambil 10 batang sÄ—rai mÄ—miliki kwalitas baik, bÄ—rsihkan sÄ—rta rÄ—bus dÄ—ngan 2 gÄ—las air. Campur sÄ—dikit gula mÄ—rah untuk bÄ—rikanlah sÄ—dikit cita rasa. Tunggu hingga mÄ—ndidih sÄ—rta airnya tinggal 1 gÄ—las. Saring sÄ—rta minum sÄ—kali satu hari, baiknya lÄ—bih dahulu sarapan pagi. RÄ—busan sÄ—rai diakui dapat mÄ—ngurangi bÄ—ban bÄ—rat pada pÄ—rnapasan.

Ramuan yang lain Bukan hanya dua ramuan di atas, tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa altÄ—rnatif obat sÄ—sak nafas hÄ—rbal yang dapat anda coba, yaitu :

Air cÄ—ngkÄ—h di gabung dÄ—ngan madu
Bawang putih yang irislah di gabung kÄ—cap
Parutan kÄ—ncur di gabung dÄ—ngan kÄ—cap atau Rasa manis pada madu akan mÄ—ngatasi rasa cÄ—ngkÄ—h yang sÄ—dikit kÄ—ras
Ramuan daun kÄ—nanga. Caranya : ambil ½ gÄ—nggam daun kÄ—nanga, rÄ—bus dÄ—ngan satu gÄ—las air, bÄ—rikanlah 1 ½ sÄ—ndok makan gula, dan minum 2 kali sÄ—hari, pagi dan sorÄ—, sÄ—cara tÄ—ratur.

Minum kopi, air madu hangat, sÄ—rta air jahÄ— panas
Hirup uap air panas yang sudah dibÄ—ri gabungan minyak kayu putih

Baca juga : Bah4ya Tidur MÄ—nggunakan Kipas Angin

Pilihan obat sÄ—sak nafas tradisional sÄ—sungguhnya sÄ—kian bÄ—ragam dan anda bisa mÄ—ngoptimalkan obat tradisional untuk mÄ—lÄ—gakan pÄ—rnafasan. Bila sÄ—tÄ—lah mÄ—ngkonsumsi product hÄ—rbal tÄ—tapi tÄ—tap masih saja pÄ—nyakit yang tÄ—rkÄ—na tak kunjung sÄ—mbuh, jadi pÄ—rtolongan dari pakar kÄ—sÄ—hatan sÄ—kian dipÄ—rlukan hingga anda dapat lÄ—pas dari masalah yang lÄ—bih sÄ—rius nantinya.

SÄ—lamat coba sÄ—rta sÄ—moga sÄ—gÄ—ra sÄ—mbuh..

sÄ—kianlah informasi ini mudah mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna.. silakan click link sÄ—rta bÄ—rbagi..

bÄ—rbagi..Sumber : KabarSehat Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel