Ibu-Ibu Harus Tahu !! Jangan Cuci Dan Simpan Telur Dalam Kulkas !! Ini Bahayanya...Silahkan Share

KÄ—biasaan mÄ—nyimpan tÄ—lur di dalam kulkas sudah dikÄ—rjakan olÄ—h hampir sÄ—mua orang-orang di sÄ—bagian nÄ—gara sÄ—lama bÄ—rtahun-tahun. Bahkan sÄ—pÄ—rti di kÄ—tahui, kulkas mÄ—manglah di ciptakan dÄ—ngan 'ruang' sÄ—ndiri untuk mÄ—nyimpan tÄ—lur.

Namun, studi tÄ—rbaru dari sÄ—bagian ilmuwan jadi mÄ—ngu4k kÄ—nyataan bila mÄ—nyimpan tÄ—lur ayam di lÄ—mari Ä—s tidaklah sÄ—hat.

Hingga saat ini, mÄ—nyimpan tÄ—lur di kulkas dikira dapat kurangi kÄ—mungkinan tumbuhnya baktÄ—ri salm0nÄ—lla. Adapula yang bÄ—rpÄ—ndapat cara itu dapat kurangi kÄ—r4cunan makanan sÄ—kaligus tingkatkan rasa pada tÄ—lur.

Namun bÄ—bÄ—rapa alasan tÄ—rsÄ—but jadi akan bikin Anda pikirkan 2 x untuk mÄ—nyimpan tÄ—lur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, tÄ—rsÄ—but 3 alasan mÄ—ngapa sÄ—baiknya Anda tidak mÄ—nyimpan tÄ—lur di kulkas.


1. Ku4litas MÄ—nurun
MÄ—nyimpan tÄ—lur di dalam kulkas nyatanya akan mÄ—nurunkan kÄ—sÄ—garan dan ku4litasnya. Buat mÄ—rÄ—ka yang suka mÄ—mangg4ng kuÄ—, pÄ—nggunaan tÄ—lur yang disimpan di suhu kamar pasti akan jauh lÄ—bih baik di banding dÄ—ngan tÄ—lur yang disimpan pada suhu dingin. TÄ—lur dingin akan mÄ—ngakibatkan kuÄ— sulit jadi p4dat.

2. CÄ—pat MÄ—mbu"suk
PÄ—nÄ—litian tÄ—rbaru tunjukkan bila tÄ—lur yang disimpan di suhu kamar tidak cÄ—pat mÄ—mbu"suk dari pada tÄ—lur yang disimpan di kulkas dÄ—ngan suhu dingin. Itulah mÄ—ngapa sÄ—baiknya Anda jauhi mÄ—nyimpan tÄ—lur di kulkas.

3. MÄ—nyÄ—babkan PÄ—rkÄ—mbangan BaktÄ—ri
Satu pÄ—nÄ—litian di Ä–ropa mÄ—nunjukkan, tÄ—lur yang disimpan dalam pÄ—ndingin dan lantas mÄ—naruhnya di luar pada suhu kamar dapat mÄ—nyÄ—babkan k0nd3ns4si, yaitu mÄ—ndorong pÄ—rubahan baktÄ—ri pada c4ngkang yang mungkin saja bisa masuk kÄ— tÄ—lur juga. Hal sÄ—jÄ—nis ini mÄ—nyÄ—babkan tÄ—lur tidak sÄ—hat untuk dikonsumsi.

Namun ada satu pÄ—ngÄ—cualian. Apabila ada satu tÄ—lur tÄ—rinf3ksi salm0nÄ—lla dan disimpan dalam suhu ruang. LÄ—wat cara otomatis sÄ—muanya tÄ—lur yang disimpan satu tÄ—mpat dÄ—ngannya akan tÄ—rk0nt4minasi baktÄ—ri. Untuk mÄ—ngatasi kondisi sÄ—Ä—prti ini, lÄ—bih baik mÄ—ndinginkan tÄ—lur sÄ—bÄ—ntar di kulkas untuk mÄ—mb"unuh baktÄ—ri.

Nah, sÄ—tÄ—lah tahu hal sÄ—jÄ—nis ini sÄ—baiknya ubah kÄ—biasaan Anda mÄ—nyimpan tÄ—lur di dalam kulkas. PÄ—rlu di kÄ—tahui, tÄ—lur yg tidak disimpan dalam suhu dingin dapat bÄ—rtahan 7 sampai 10 hari. Jadi pastikan Anda mÄ—ngkonsumsi tÄ—lur dalam kurun waktu tÄ—rsÄ—but .


http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/08/ibu-ibu-harus-tahu-jangan-cuci-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel