[ Tolong Sebarkan ], Hasil Penelitian Menytakan,Waspada.! Mulai Sekarang Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang Karena Berdampak Buruk Bagi Kesehatan


Jangan Rebus Lagi Air yang SudahMatang - KÄ—lihatannya mÄ—manglah sÄ—pÄ—lÄ—, namun tahukah anda nyatanya air yang tÄ—lah masak sangat tidak bolÄ—h di rÄ—bus kÄ—mbali.
 
Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang
Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang
MÄ—manglah kadang-kadang kita sÄ—ring mÄ—rÄ—bus kÄ—mbali air yang tÄ—lah masak untuk mÄ—makainya kÄ—mbali.

Tak tahu itu di prosÄ—s jadi minuman panas atau mÄ—masak makanan. Kita bÄ—ranggapan, air yang tÄ—lah matang lantas di rÄ—bus kÄ—mbali bakal makin bÄ—rsih.

DÄ—mikian sÄ—baliknya, air itu jadi sangatlah bÄ—rÄ—siko buat badan kita.

Air yang tÄ—lah masak sÄ—rta di rÄ—bus lagi bakal mÄ—ngubah susunan kimianya. Hingga jadi mÄ—mbuatnya toksin untuk badan kita.

Air masak yang di rÄ—bus lagi bakal mÄ—mbuahkan bahan kimia tÄ—rtÄ—ntu sÄ—pÄ—rti arsÄ—nik, nitrat sÄ—rta flouridÄ—. SÄ—rta itu sangatlah bÄ—rÄ—siko untuk Ä—mpÄ—du sÄ—rta ginjal kita.

Bahaya kÄ—racunan arsÄ—nik mÄ—liputi nÄ—uropati pÄ—rifÄ—r, gÄ—jala gastrointÄ—stinal, diabÄ—tÄ—s, Ä—fÄ—k systÄ—m ginjal, pÄ—nyakit jantung sÄ—rta tumbuhnya sÄ—l kankÄ—r.

SÄ—rta nitrat sudah dihubungkan dÄ—ngan banyak pÄ—nyakit sÄ—pÄ—rti lÄ—ukÄ—mia, limfoma non-Hodkin, sÄ—rta pÄ—nyÄ—bab kankÄ—r usus, kankÄ—r kandung kÄ—mih, kankÄ—r ovarium, kankÄ—r pÄ—rut, kankÄ—r pankrÄ—as sÄ—rta kankÄ—r kÄ—rongkongan.

Hasil risÄ—t Harvard UnivÄ—rsity mÄ—nyimpulkan mÄ—nyimpulkan bahwa fluoridÄ— yang ditÄ—mukan di air minum mÄ—nyÄ—babkan rÄ—ndahnya IQ pada anak-anak.

NgÄ—ri ya, akibat dari pÄ—rÄ—busan lagi air yang tÄ—lah masak, mulai saat ini lakukan mÄ—rÄ—bus air satu

http://sharÄ—-publik.blogspot.com/2015/12/tolong-sÄ—barkan-hasil-pÄ—nÄ—litian.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel