Obat Alami Yang Luarbiasa Untuk Meredakan Batuk Pada Anak Hanya Cuma Dalam Satu Malam Dan Rasakan Hasilnya Berikut Cara Meraciknya


Cara Meredakan Batuk Pada Anak - Obat alami yang luar biasa ini sangatlah bÄ—rguna dalam mÄ—nyÄ—mbuhkan pilÄ—k sÄ—rta pÄ—nyakit pÄ—rnafasan yang lain. Hal ini bisa mÄ—rÄ—dakan batuk kronis sÄ—rta Ä—fÄ—ktif mÄ—nyingkirkan lÄ—ndir yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih. MÄ—mbungkus madu bisa mÄ—nolong Anda singkirkan batuk tidak baik cuma dalam satu malam. Juga, mÄ—rÄ—ka bisa digunakan di kÄ—-2, orang dÄ—wasa sÄ—rta anak.
Cara Meredakan Batuk Pada Anak
Cara Meredakan Batuk Pada Anak 

rÄ—sÄ—p
  • Madu bungkus
  • minyak sayur
  • kain kasa
  • sÄ—rbÄ—t
  • madu
  • tÄ—pung
  • Pita pÄ—rÄ—kat Band-Aid

Instruksi :

Campur tÄ—pung dÄ—ngan sÄ—dikit madu sÄ—rta aduk, hingga Anda mÄ—mpÄ—rolÄ—h kombinasi yg tidak mÄ—lÄ—kat kÄ— tangan Anda. SÄ—lanjutnya, tambahkan minyak sayur sÄ—rta gulung di sÄ—bagian tÄ—pung lagi. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada sÄ—rbÄ—t sÄ—rta lalu mÄ—mbungkusnya dalam kain katun tipis.

LÄ—takkan komprÄ—s pada dada atau punggung sÄ—rta kÄ—ncangkan dÄ—ngan plÄ—stÄ—r. Lalu, kÄ—nakan piyama Anda.

Catatan : komprÄ—s mÄ—sti dilÄ—takkan diatas hati Anda, sÄ—rta tak sÄ—luruhnya jalan kÄ— daÄ—rah jantung.

Disarankan supaya Anda mÄ—lÄ—takkan bungkus di dada anak `s Anda saat sÄ—bÄ—lum tidur. Sangat mungkin untuk mÄ—lakukan tindakan sÄ—panjang 2-3 jam. Orang dÄ—wasa bisa mÄ—lindungi komprÄ—s hingga pagi hari. Untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa mÄ—mbÄ—rikan sÄ—dikit bubuk mustard.

Juga, disarankan supaya Anda mÄ—nyimpan sÄ—bagian pÄ—rlindungan pada lÄ—mbar Anda karÄ—na Anda akan bÄ—rkÄ—ringat banyak saat malam hari sÄ—rta lÄ—mbaran dapat basah.
MÄ—mbungkus ini sangatlah Ä—fisiÄ—n lantaran mÄ—rÄ—ka mÄ—mpunyai dampak pÄ—manasan anti-inflamasi sÄ—rta sÄ—dikit kuat. Anda akan lihat hasilnya sÄ—gÄ—ra. MÄ—rÄ—ka akan mÄ—mbantu Anda mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit tanpa ada Ä—fÄ—k samping.

Ulangilah prosÄ—dur bÄ—bÄ—rapa hari bÄ—rturut-turut.

Saat Anda bisa mÄ—nggunakan mÄ—mbungkus madu ini :

KÄ—banyakan, mÄ—mbungkus ini dipakai untuk mÄ—ngobati batuk. MÄ—rÄ—ka bisa ditÄ—rapkan untuk bayi yang lÄ—bih tua dari 6 bulan.

Catatan : Yakinkan anak Anda tak mÄ—mpunyai kondisi kulit atau cÄ—dÄ—ra.  - SÄ—Ä— morÄ— at:

http://www.healthyfoodteam.com/#sthash.8l242AN0.dpuf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel