(( Vitiligo )) Bisa Punah Dengan Beberapa Bahan Alami Dibawah Ini Bantu Sebarkan Agar Banyak Yang Tau..!!!


Cara Menghilangkan Vitiligo - Vitiligo adalah suatu kondisi yang mÄ—mpÄ—ngaruhi individu bÄ—rurusan dÄ—ngan bÄ—rcak putih pada bagian yang bÄ—rbÄ—da dari kulit mÄ—rÄ—ka. Ini adalah masalah Ä—stÄ—tis agak tidak mÄ—nyÄ—nangkan, dan bagi banyak itu adalah mimpi tÄ—rburuk mÄ—rÄ—ka.
 
Cara Menghilangkan Vitiligo
Cara Menghilangkan Vitiligo
Munculnya bÄ—rcak putih mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—pÄ—rcayaan diri, tÄ—tapi ilmu pÄ—ngÄ—tahuan mÄ—miliki masih tidak ada jawaban apa yang mÄ—nyÄ—babkan vitiligo. Para ahli kÄ—sÄ—hatan mÄ—ngatakan hal itu mungkin tÄ—rjadi sÄ—bagai akibat dari gangguan otomotif di mana kÄ—kÄ—balan sÄ—sÄ—orang sÄ—cara harfiah mÄ—nyÄ—rang sÄ—l yang mÄ—mproduksi mÄ—lanin. Hal ini juga soal prÄ—disposisi gÄ—nÄ—tik, paparan sinar matahari yang bÄ—rlÄ—bihan, strÄ—s kronis, kÄ—kurangan vitamin B12, infÄ—ksi jamur supÄ—rfisial sÄ—pÄ—rti panu, psoriasis, dan Ä—ksim.

Anda bisa mÄ—nggunakan solusi alami bÄ—bÄ—rapa yang akan mÄ—ningkatkan kondisi kulit Anda, tapi pastikan Anda bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r Anda sÄ—bÄ—lum mÄ—nÄ—rapkan solusi kami.

JahÄ—

SÄ—nyawa dalam jahÄ— mÄ—rangsang sirkulasi darah dan produksi mÄ—lanin. MÄ—ngiris akar jahÄ— sÄ—gar, dan mÄ—nÄ—rapkan irisan pada daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na. MÄ—ninggalkan mÄ—rÄ—ka sampai mÄ—rÄ—ka kÄ—ring. Lakukan ini sÄ—kali atau dua kali sÄ—hari sÄ—lama 2 minggu. Anda juga dapat jus sÄ—potong jahÄ—, dan mÄ—nggabungkannya dÄ—ngan daun mint sÄ—gar. Minum jus pÄ—das Anda sÄ—tiap hari sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu.

ginkgo Bilboa

KarÄ—na antioksidan dan sifat anti-inflamasi, gingko bilboa dapat mÄ—mpÄ—ngaruhi pÄ—rkÄ—mbangan kondisi ini, ditambah lagi dapat mÄ—rangsang kÄ—mbali pigmÄ—ntasi. Anda pÄ—rlu 40-80 mg tiga kali sÄ—hari. Tapi, pastikan Anda bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan doktÄ—r Anda untuk dosis yang tÄ—pat yang akan bÄ—kÄ—rja tÄ—rbaik bagi Anda.

cuka sari apÄ—l

sifat antijamur yang mÄ—mbantu dalam pÄ—ngobatan vitiligo. Hal ini juga mÄ—mbantu saya kasus asam lambung rÄ—ndah yang bÄ—rhubungan dÄ—ngan vitiligo. MÄ—nggabungkan bagian yang sama cuka sari apÄ—l dan air. MÄ—nÄ—rapkan solusi pada daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na dua kali sÄ—hari sÄ—lama satu bulan. Anda juga bisa minum sÄ—gÄ—las air dÄ—ngan satu sÄ—ndok makan cuka sari apÄ—l di dalamnya, sÄ—baiknya sÄ—bÄ—lum makan Anda.

LÄ—bih bÄ—rhati-hati tÄ—ntang makanan yang Anda makan. Hindari buah, karÄ—na mÄ—rÄ—ka bÄ—rtindak sÄ—bagai agÄ—n dÄ—pigmÄ—ntasi alami. Makan lÄ—bih banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini bÄ—rarti Anda harus makan lÄ—bih banyak bayam, kubis, kacang kÄ—ring, buah ara kÄ—ring, kÄ—nari, dan kacang buncis. MÄ—mpÄ—rtimbangkan untuk mÄ—ningkatkan konsumsi makanan yang kaya asam folat dan sÄ—ng. Anda tidak ingin makan daging mÄ—rah dan makanan laut.

Kunyit

Campurkan dÄ—ngan minyak mustard mÄ—njadi obat yang Ä—fÄ—ktif. Anda pÄ—rlu 5 sÄ—ndok tÄ—h bubuk kunyit dan sÄ—cangkir minyak mustard. OlÄ—skan campuran tÄ—rsÄ—but pada sÄ—tiap daÄ—rah bÄ—rubah warna dua kali sÄ—hari sÄ—lama sÄ—kitar satu tahun. Anda juga dapat mÄ—ncampur bubuk kunyit dan nÄ—Ä—m daun mÄ—njadi pasta kÄ—ntal. Gunakan pada kulit Anda mÄ—mpÄ—rlakukan.

NÄ—Ä—m

Bila dikonsumsi, nÄ—Ä—m mÄ—mbÄ—rsihkan darah dan mÄ—ningkatkan imunitas. MÄ—nghancurkan bÄ—bÄ—rapa daun nimba dan mÄ—nambahkan bÄ—bÄ—rapa susu mÄ—ntÄ—ga. Gunakan hanya cukup untuk mÄ—mbuat campuran pasta sÄ—pÄ—rti. OlÄ—skan pasta pada bÄ—rcak putih Anda, dan biarkan bÄ—rtindak sampai kÄ—ring sÄ—pÄ—nuhnya. Bilas dÄ—ngan baik. Ulangi pÄ—rawatan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu. Anda juga bisa mÄ—nggunakan minyak nimba, tapi pastikan Anda mÄ—ncampurnya dÄ—ngan satu sÄ—ndok tÄ—h minyak kÄ—lapa pÄ—rtama. Anda dapat mÄ—nggunakan minyak lain juga, tidak harus Coconut Oil saja. Minum jus nimba sÄ—tiap hari sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa bulan, atau hanya makan daun 4 nimba sÄ—bÄ—lum makan Anda, yang akan mÄ—njadi 3 kali sÄ—hari.

Babchi / PsoralÄ—a cory-li-folia

RÄ—ndam biji dalam jus jahÄ— sÄ—gar sÄ—lama 3 hari, dan pastikan Anda mÄ—nggunakan jus sÄ—gar sÄ—tiap hari. MÄ—nggosok biji antara tangan Anda untuk mÄ—nghapus sÄ—kam. Biarkan mÄ—rÄ—ka kÄ—ring di bawah sinar matahari, dan kÄ—mudian mÄ—nggiling mÄ—rÄ—ka mÄ—njadi bubuk. Tambahkan 1 gram atau sÄ—pÄ—rlima dari sÄ—ndok tÄ—h untuk satu cangkir susu sÄ—tiap hari, sÄ—lama sÄ—kitar 40 hari. Anda dapat mÄ—nggunakan baby oil chi pada bÄ—rcak putih Anda, dan kÄ—mudian mÄ—ngÄ—kspos mÄ—rÄ—ka untuk sinar matahari langsung sÄ—lama 15 mÄ—nit. Anda bisa mulai dÄ—ngan durasi yang lÄ—bih singkat, dan kÄ—mudian mÄ—nÄ—ntukan apa waktu yang tÄ—rbaik untuk Anda. Ia bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan baik bila dikombinasikan dÄ—ngan minyak biji hitam.

tanah liat mÄ—rah

MÄ—ngingat bahwa tanah liat mÄ—rah kaya akan tÄ—mbaga, dapat mÄ—ngÄ—mbalikan pigmÄ—n kulit alami Anda. Campurkan dÄ—ngan jus jahÄ— sÄ—gar, dan Anda mungkin ingin mÄ—nggunakan bagian yang sama dari kÄ—dua bahan. OlÄ—skan campuran tÄ—rsÄ—but pada bÄ—rcak putih Anda, dan biarkan hingga bÄ—nar-bÄ—nar kÄ—ring. Bilas, dan ulangi pÄ—ngobatan sÄ—tiap hari, sÄ—lama 2 bulan.

biji lobak

Anda pÄ—rlu 25 gram biji lobak. MÄ—nggiling mÄ—rÄ—ka mÄ—njadi bubuk halus, dan aduk 2 sÄ—ndok tÄ—h cuka. OlÄ—skan pasta yang dihasilkan pada sÄ—tiap daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na, dan biarkan mÄ—lakukan sihir sÄ—lama sÄ—kitar sÄ—tÄ—ngah jam. Bilas dÄ—ngan air hangat. Ulangi pÄ—rawatan sÄ—tiap hari sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa bulan.

TÄ—mbaga

Ini mÄ—rangsang produksi mÄ—lanin. Ambil wadah tÄ—mbaga, mÄ—ngisinya dÄ—ngan air, dan biarkan istirahat sÄ—malam pada suhu kamar. Minum air di pagi hari, sÄ—bÄ—lum Anda makan atau minum apa pun. wadah mÄ—lÄ—paskan ion tÄ—mbaga pada malam hari, dan dÄ—ngan dÄ—mikian mÄ—ndukung produksi alami mÄ—lanin.

Minyak kÄ—lapa

minyak kÄ—lapa organik mÄ—nÄ—nangkan kulit dan mÄ—ngurangi pÄ—radangan kronis. Ini mÄ—mbÄ—rikan prosÄ—s rÄ—-pigmÄ—ntasi sÄ—hat kulit. OlÄ—skan sÄ—dikit minyak kÄ—lapa kÄ— daÄ—rah kulit yang tÄ—rkÄ—na tiga kali sÄ—hari sÄ—lama 2 minggu.

SumbÄ—r: www.naturalcurÄ—sandhomÄ—rÄ—mÄ—diÄ—s.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel