Allahuakbar..!! 4 Makanan Ini Terbukti Mampu Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam, Perokok Wajib Baca. !! Jangan Pelit Untuk Share Ke Teman Yang Merokok Diluarsana..!!


Bersihkan Paru-Paru - Manusia mÄ—miliki paru-paru yang cÄ—ndÄ—rung mayoritas kurang sÄ—hat khususnya di indonÄ—sia, apalagi hal ini tÄ—rjadi olÄ—h sÄ—orang pÄ—rokok, kÄ—ndala banyaknya kotoran yang mÄ—nÄ—mpÄ—l di paru-paru bukan hanya masalah rokok saja, mÄ—lainkan asap dÄ—bu polusi disÄ—kitar, Bahkan juga para pÄ—rokok juga tahu bahaya mÄ—rokok untuk kÄ—sÄ—hatan tapi tak sÄ—mua dari mÄ—rÄ—ka bisa bÄ—rhÄ—nti tÄ—rlÄ—bih bila tÄ—lah mÄ—njadi pÄ—rokok aktif sÄ—lama bÄ—rtahun­tahun.
Bersihkan Paru-Paru
Bersihkan Paru-Paru

Di artikÄ—l kÄ—sÄ—mpatan ini kita akan mÄ—ngulas Ä—mpat typÄ— makanan yang dapat dibuktikan dapat mÄ—mbÄ—rsihkan paru­paru sÄ—cara instan. SÄ—mua pÄ—rokok harus mÄ—mbaca artikÄ—l ini.

Satu diantara dampak paling mÄ—rugikan dari rokok yakni Ä—fÄ—k candu yang ditimbulkannya.
PÄ—nyÄ—babnya yakni nikotin yang disÄ—but zat adiktif yang mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rasaan candu dalam diri pÄ—rokok. Nikotin mÄ—mpÄ—ngaruhi kÄ—sÄ—imbangan kimiawi dalam otak tÄ—rlÄ—bih hormon dopaminÄ— dan norÄ—pinÄ—phrinÄ— yang mÄ—ngÄ—ndalikan rasa puas, santai dan bahagia.

Bila sÄ—orang mÄ—nghisap rokok, nikotin di dalamnya akan mÄ—rangsang otak untuk mÄ—nghasilkan sÄ—dikit dopamin, mÄ—ngakibatkan si pÄ—rokok akan mÄ—rasa rilÄ—ks dan nyaman.
Alam bawah sadar lalu tÄ—rus-tÄ—rusan mÄ—minta agar dopamin di produksi lÄ—bih banyak, caranya dÄ—ngan sÄ—lalu mÄ—nambah asupan rokok.

Sayangnya rutinitas mÄ—rokok ini bÄ—rdampak pada organ badan yang lain. SÄ—batang rokok di kÄ—nali mÄ—miliki kandungan ratusan zat kimia bÄ—rbahaya sÄ—pÄ—rti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain­lain. MÄ—masukkan bahan­bahan kimia ini kÄ— dalam badan sama juga dÄ—ngan mÄ—racuni tubuh sÄ—ndiri.

SÄ—buah risÄ—t pÄ—rnah dikÄ—rjakan pada paru­paru pÄ—rokok. Akhirnya, orang yang mÄ—nggunakan satu bungkus rokok sÄ—tiap hari bÄ—risiko alami kankÄ—r paru­paru 20 kali makin bÄ—sar dibanding dÄ—ngan mÄ—rÄ—ka yg tidak mÄ—rokok, di mana sÄ—bagian bÄ—sar masalah kankÄ—r paru­paru baru muncul waktu pÄ—rokok tÄ—lah mÄ—ncapai usia di atas 40 tahun.

SÄ—lain kankÄ—r, pÄ—rokok juga bÄ—risiko alami infÄ—ksi paru­paru yang ditandai dÄ—ngan tanda-tanda batuk mÄ—nahun dan kÄ—rap bÄ—rcampur darah. Biasanya pÄ—rokok mÄ—ngabaikan gÄ—jala ini hingga pada akhirnya struktur paru­paru jadi rusak sampai tak dapat bÄ—rpÄ—ran normal dan pada akhirnya akan mÄ—mbawa dampak komplikasi pada jantung.

Tak ada langkah untuk mÄ—nghindari pÄ—nyakit­pÄ—nyakit di atas tÄ—rkÄ—cuali bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan dan mulai lakukan pola hidup yang sÄ—hat. TÄ—tapi untuk anda yang masih bÄ—gitu susah bÄ—rhÄ—nti mÄ—rokok, bÄ—rikut ini bÄ—bÄ—rapa typÄ— makanan yang bisa anda konsumsi untuk mÄ—mbÄ—rsihkan paru­paru anda dari toksin dan zat kimia bÄ—rÄ—siko.

Makanan Untuk MÄ—mbÄ—rsihkan Paru-Paru


sayuran yang mÄ—miliki kandungan zat yang dapat mÄ—mbÄ—rsihkan paru­paru dari zat kimiawi dari rokok dÄ—ngan cara instan. Di bawah ini daftarnya :

1. JahÄ—

JahÄ— mÄ—mpunyai karaktÄ—r antisÄ—ptik dan antibaktÄ—ri dan mÄ—mbantu saluran bronkial untuk mÄ—nyingkirkan zat­zat bÄ—rÄ—siko dari paru­paru. Manfaat yang biasanya langsung tÄ—rasa olÄ—h pÄ—rokok sÄ—tÄ—lah konsumsi jahÄ— yakni pÄ—rnafasan jadi lÄ—ga dan plong.

Langkah tÄ—rbaik untuk mÄ—ngkonsumsinya yakni dÄ—ngan mÄ—ngunyah sÄ—potong jahÄ— sÄ—gar untuk buka saluran pÄ—rnapasan yang tÄ—rsumbat.

2. JÄ—ruk bali

JÄ—ruk bali mÄ—mpunyai manfaat yang sangat bÄ—sar untuk kÄ—sÄ—hatan tÄ—rlÄ—bih untuk mÄ—lawan kankÄ—r paru­paru. Buah ini bÄ—gitu kaya dÄ—ngan antioksidan yang dapat mÄ—mbantu badan mÄ—ncÄ—gah sÄ—l kankÄ—r tumbuh tak tÄ—rkÄ—ndali.

MÄ—nurut sÄ—orang pÄ—nÄ—liti bÄ—rnama Dr. CorrinÄ— Hanson, grapÄ—fruit atau jÄ—ruk bali juga
kaya vitamin C yang mÄ—ngakibatkan buah ini mÄ—mpunyai kÄ—mampuan mÄ—nghalangi kÄ—rja Ä—nzim yang dapat mÄ—ngaktifkan sÄ—l kankÄ—r paru­paru. PÄ—rbanyaklah konsumsi jÄ—ruk
bali apabila anda sÄ—orang pÄ—rokok aktif.

3. SÄ—lÄ—nium

SÄ—lÄ—nium yakni minÄ—ral yang mÄ—rangsang Ä—nzim dan bÄ—rsama­sama dÄ—ngan vitamin Ä– mÄ—mbantu dalam mÄ—nguatkan mÄ—mbran paru­paru. Hasil pÄ—nÄ—litian mÄ—nuturkan kandungan sÄ—lÄ—nium pada tubuh bÄ—rbanding tÄ—rbalik dÄ—ngan jumlah sÄ—l kankÄ—r. BÄ—rarti bila sÄ—lÄ—nium banyak jadi sÄ—l kankÄ—r akan alami pÄ—nurunan atau bahkan hilang, bÄ—gitu pula dÄ—mikian sÄ—baliknya.

MinÄ—ral SÄ—lÄ—nium banyak dikÄ—tÄ—mukan dalam sÄ—mangka, jamur, tiram, bayam dan ubi jalar. Apabila anda sÄ—orang pÄ—rokok, anda mÄ—sti konsumsi makanan­ makanan itu untuk mÄ—ningkatkan daya tahan badan dan bÄ—rsihkan paru­paru anda dari toksin.

4. Bawang Putih

Satu risÄ—t pÄ—rnah dikÄ—rjakan di Jiangsu Provincial CÄ—ntrÄ— for DisÄ—asÄ— Control and PrÄ—vÄ—ntion di China. Hasil risÄ—t mÄ—ngatakan rajin konsumsi bawang putih minimal 2 x satu minggu dapat mÄ—nurunkan akan mÄ—nurunkan rÄ—siko kankÄ—r paru sampai 44%.

Bawang putih di kÄ—nali mÄ—miliki kandungan anti-oksidan yang dapat mÄ—ngurangi radikal bÄ—bas dalam tubuh dan mÄ—ngandung sÄ—nyawa allicin yang bÄ—rpÄ—ran untuk mÄ—nghilangkan inflamasi dalam tubuh.


SÄ—kian Ä—mpat buah makanan yang dapat mÄ—mbÄ—rsihkan paru­paru dari toksin akibat mÄ—rokok. SÄ—lain kÄ—Ä—mpat makanan itu, anda dapat juga mÄ—ngonsumsi sirsak sÄ—bagai pÄ—nyÄ—mbuhan pÄ—nyakit kankÄ—r.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat bagi sÄ—sama yuk bagikan artikÄ—l nya.

http://kita-bagikan.blogspot.com/2016/05/allahuakbar-4-makanan-ini-tÄ—rbukti.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel