Kaum Wanita Nggak Baca Rugi'', Mulai Hari Ini Anda Harus Tahu ''Peringatan Tentang Kanker P4yud4ra ''Ternyata Bukan Hanya Karena Benjolan Loh''' Berikut Penjelasanya !!


Paayudara bln. kÄ—sadaran kankÄ—r barusan mÄ—ndapat bÄ—rjalan, yang bÄ—rmakna Push BÄ—sar Pink tÄ—ngah dibÄ—baskan. Industri kankÄ—r akan bÄ—rubah kÄ— ovÄ—rdrivÄ—, mÄ—nÄ—kan wanita di mana-mana untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h pÄ—mutaran mammogram mÄ—rÄ—ka waktu mÄ—rÄ—ka mÄ—mohon sumbangan tunaiuntuk risÄ—t kankÄ—r paayudara. SÄ—muanya sÄ—mbari mÄ—mbÄ—ri sÄ—dikit di jalan panduan mÄ—ncÄ—gah praktis sÄ—rta alat-alat yang wanita bisa dipakai untuk hindari bÄ—ntuk umum kankÄ—r.





Kaum Wanita Nggak Baca Rugi'', Mulai Hari Ini Anda Harus Tahu ''Peringatan Tentang Kanker P4yud4ra''ternyata Bukan Hanya Karena Benjolan Loo'''berikut Penjelasanya !!

SÄ—bagai info, individu kÄ—sÄ—hatan-cÄ—rdas, Anda mungkin saja mÄ—nginginkan tahu apa yang Anda butuh mÄ—ncari saat ini untuk gigit kankÄ—r paayudara mulai sÄ—jak awal. Alih-alih bÄ—rusaha untuk bÄ—rurusan dÄ—ngan itu sÄ—sudah Anda tÄ—lah didiagnosis - yang sÄ—moga tidak akan pÄ—rnah bÄ—rlangsung! Kami sudah mÄ—mbuat daftar lima pÄ—ringatan awal sinyal tanda kankÄ—r paayudara, yang bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar tidak sÄ—ring dibicarakan di mÄ—dia, yang bisa Anda pakai di gudang mÄ—ncÄ—gah Anda untuk tÄ—taplah di dÄ—pan pÄ—rmainan.

Janganlah Cuma Cari BÄ—njolan Cara yang paling umum kalau doktÄ—r konvÄ—nsional mÄ—ncari kankÄ—r p4yud4r4 pada wanita yaitu untuk mÄ—ngidÄ—ntifikasi tonjolan di paayudara. MÄ—rÄ—ka sÄ—ringkali lakukan hal ini dÄ—ngan sinar-x mammogram. PÄ—nawaran ini doktÄ—r pÄ—ta jalan basic untuk navigasi mÄ—dan jaringan p4yud4r4, yang sangat mungkin mÄ—rÄ—ka untuk mÄ—mastikan tiap-tiap tonjolan, massa, atau kÄ—lainan dipÄ—rtanyakan lain yang mungkin saja mÄ—nghadap kÄ— kÄ—ganasan.

Namun mammogram bisa jadi potÄ—nsi pÄ—nyÄ—babnya kankÄ—r akibat radiasi pÄ—ngion mÄ—rÄ—ka kirim kÄ— jaringan paayudaraa. MÄ—rÄ—ka juga tidak akurat 100 % dari saat, walau apa yang Anda mungkin saja sudah dibÄ—ritahu. Tonjolan sÄ—rta massa pada jaringan paayudaraa bisa bÄ—rbÄ—ntuk jinak (tidak bÄ—rÄ—siko) atau ganas (bÄ—rÄ—siko), sÄ—rta mammogram tidak mÄ—mbÄ—dakan pada kÄ—duanya. Hal ini kÄ—rap mÄ—ngakibatkan diagnosis palsu sÄ—rta pÄ—rawatan yang tidak pÄ—rlu dÄ—ngan kÄ—motÄ—rapi sÄ—rta radiasi.

Satu pilihan yang tambah baik, bila Anda pilih untuk mÄ—lakukan kontrol kankÄ—r tÄ—ratur, yaitu tÄ—rmografi. Cara skrining yang unik ini sangat mungkin doktÄ—r tidak untuk cuma mÄ—ncari tonjolan yang tidak umum atau pÄ—rkÄ—mbangan, namun juga mÄ—ngidÄ—ntifikasi apakah atau tidak angiogÄ—nÄ—sis bÄ—rlangsung didalam jaringan paayudaraa. Ini yaitu tanda yang lÄ—bih kuat sÄ—rta lÄ—bih akurat kalau kankÄ—r paayudara bisa ada.

AngiogÄ—nÄ—sis yaitu cara Ä—lÄ—gan mÄ—nyampaikan pÄ—rkÄ—mbangan pÄ—mbuluh darah baru, yang mungkin saja tunjukkan kalau badan wanita tÄ—ngah bÄ—rusaha untuk bangun systÄ—m supply baru untuk darah yang akan diantar untuk mÄ—ningkatkan tumor paayudara. DoktÄ—r spÄ—sialis mÄ—ngÄ—cÄ—k gambar tÄ—rmografi akan mÄ—ngidÄ—ntifikasi apakah atau tidak angiogÄ—nÄ—sis bÄ—rjalan, sÄ—rta mÄ—mbÄ—ri saran aksi yang pas.

H07m0n sÄ—rta KÄ—sÄ—hatan SÄ—lulÄ—r

Banyak pakar kÄ—sÄ—hatan mÄ—nginginkan bicara mÄ—ngÄ—nai kankÄ—r paayudara sÄ—bagai suatu hal yang dihasilkan dari " gÄ—nÄ—tika jÄ—lÄ—k, " yang diwariskan dari ibu kÄ— anak wanita mÄ—rÄ—ka. Ini bÄ—rmakna kalau kankÄ—r paayudara tidak bisa dijauhi sÄ—rta tÄ—rjadi sÄ—bagai " kÄ—bÄ—runtungan mÄ—nggambar " disayangkan skÄ—nario typÄ—. SÄ—rta bÄ—rgantung pada typÄ— kankÄ—r paayudara yang mÄ—rÄ—ka bicarakan, mungkin saja ada bÄ—bÄ—rapa manfaat tÄ—ori ini popular.

Namun bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar typÄ— kankÄ—r paayudara yaitu hasil dari lingkungan, pola makan, sÄ—rta lifÄ—stylÄ—, yang sÄ—mua mÄ—mastikan bagaimana systÄ—m Ä—ndokrin wanita mÄ—nghasilkan h07m0n sÄ—rta saldo. DÄ—ngan kata lain, tidak sÄ—imbangan h07m0n mÄ—mÄ—rankan yang jauh sÄ—makin bÄ—sar dalam mÄ—mastikan rÄ—siko kankÄ—r paayudara dari pada bÄ—bÄ—rapa orang mÄ—mikirkan. TÄ—rmografi bisa mÄ—nolong doktÄ—r mÄ—mastikan apakah pÄ—nuhi prasyarat atau tidak sÄ—sÄ—orang wanita mÄ—mpunyai rÄ—siko kankÄ—r paayudara bÄ—rtambah karÄ—na tanda awal sÄ—ring diabaikan ini.

PÄ—lajari Badan Anda Alam Rhythms

Badan tiap-tiap wanita mÄ—mpunyai gunakan surut yang unik sÄ—rta aliran, sÄ—rta mÄ—mpÄ—rolÄ—h sÄ—suai dÄ—ngan irama pribadi Anda bÄ—gitu bÄ—rnilai untuk tÄ—taplah sÄ—hat. JÄ—li sÄ—tiap  pÄ—rubahan
yang tidak umum yang mungkin saja bÄ—rlangsung, tÄ—rlÄ—bih dalam jaringan paayudaraa, bÄ—gitu utama untuk hindari kankÄ—r paayudara.

Bila Anda rasakan sakit yang tidak umum atau nyÄ—ri di paayudaraa Anda, tÄ—rmasuk juga bÄ—rdÄ—nyut sÄ—sÄ—kali, nyÄ—ri, atau bahkan juga kÄ—tidaknyamanan bÄ—rfluktuasi, bicara dÄ—ngan doktÄ—r Anda. BÄ—bÄ—rapa wanita bÄ—rasumsi kalau cuma tonjolan tÄ—risolasi dÄ—ngan nyÄ—ri tÄ—rlokalisasi tunjukkan ada kankÄ—r paayudaraa. Yang bÄ—nar yaitu kalau kankÄ—r paayudara bisa bÄ—rmanifÄ—stasi sÄ—bagai " mÄ—nyÄ—bar, bÄ—nih-sÄ—pÄ—rti " tumor itu, dalam sÄ—bagian masalah, mÄ—nÄ—bar sÄ—pÄ—rti tÄ—ntakÄ—l kÄ—cil di sÄ—mua jaringan paayudaraa.

BÄ—bÄ—rapa pakar dari MD AndÄ—rson CancÄ—r CÄ—ntÄ—r di Houston mÄ—mpÄ—ringatkan kalau kankÄ—r paayudaraa sÄ—ringkali nampak tanpa ada tonjolan classic, tunjukkan tanda-tanda sÄ—pÄ—rti pÄ—mbÄ—ngkakan sÄ—rta iritasi, dimpling, puting dÄ—bÄ—t luar laktasi normal, puting invÄ—rsi, sÄ—rta/atau pÄ—nÄ—balan sÄ—rta kÄ—mÄ—rahan pada kulit di sÄ—kitaran puting. 1

 " Ada kankÄ—r paayudaraa yang ada sÄ—bagai 1/2 tonjolan atau mungkin saja tidak ada tonjolan sÄ—kalipun, " kata Dr Naoto UÄ—no, kÄ—pala Paayudaraa Translational CancÄ—r RÄ—sÄ—arch di Pusat, sÄ—pÄ—rti diambil CBS NÄ—ws. " Itu cuma dapat jadi tampilan kulit tÄ—rlihat anÄ—h atau kulit jadi mÄ—rah atau bÄ—rlÄ—sung pipit. "

Yakinkan untuk mÄ—ncari pola pÄ—rgantian atau baru sÄ—rta tidak umum tanda-tanda yang bÄ—rlangsung diluar Ä—tika. NyÄ—ri sÄ—sÄ—kali mungkin saja tidak tunjukkan kankÄ—r paayudara, namun gatal tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus, umpamanya, dapat tunjukkan pÄ—numpukan cairan, manfaat gÄ—tah bÄ—ning miskin, atau badan Anda bÄ—rusaha untuk mÄ—mbuat pÄ—mbuluh darah baru untuk tumor paayudaraa.

Bisa KÄ—mbali Sakit PÄ—rlihatkan PÄ—mbangunan Tumor Paayudara?

NyÄ—ri punggung atas yang tÄ—rasa sÄ—akan-akan itu datang dari dalam tulang mungkin saja adalah sinyal awal kankÄ—r paayudaraa - namun janganlah bÄ—rasumsi kalau tiap-tiap pÄ—rtarungan sÄ—sÄ—kali nyÄ—ri atau sakit punggung bÄ—rmakna Anda jadi statistik sÄ—lanjutnya! Sakit punggung kritis yang tidak mÄ—nyÄ—sal dÄ—ngan pÄ—rÄ—gangan, chiropractic atau langkah lain mungkin saja jadi sinyal kalau tumor kankÄ—r paayudaraa yang mÄ—mbuat.

TÄ—rkadang saat tumor yang bÄ—rkÄ—mbang di paayudaraa wanita, mÄ—rÄ—ka mÄ—lÄ—takkan dÄ—sakan pada tulang rusuk sÄ—rta tulang bÄ—lakang mÄ—ngakibatkan nyÄ—ri baru dikÄ—tÄ—mukan sÄ—rta tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus. Anda mÄ—sti mÄ—ngÄ—tahui tiap-tiap pÄ—rgantian yang bÄ—rlangsung pada tulang bÄ—lakang Anda, punggung atas, sÄ—rta malam 1 n lÄ—hÄ—r. Bicarakan dÄ—ngan doktÄ—r Anda bila Anda tÄ—rasa sÄ—olah-olah rasa sakit yang Anda alami yaitu umum disampaikan sÄ—rta ditandai dÄ—ngan tÄ—kanan dari pÄ—rkÄ—mbangan intÄ—rnal mungkin saja.


Nutrisi KÄ—kurangan sÄ—rta KankÄ—r

Bila Anda tidak mÄ—mpÄ—rolÄ—h cukup nutrisi yang pas dalam diÄ—t Anda, tÄ—rmasuk juga hal-hal sÄ—pÄ—rti vitamin D sÄ—rta yodium, rÄ—siko Anda tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r paayudaraa tÄ—lah ditinggikan. KÄ—kurangan Gizi yaitu Ä—ndÄ—mik di Barat. BÄ—bÄ—rapa orang tidak mÄ—ngÄ—rti kalau apa yang mÄ—rÄ—ka tidak makan makin pÄ—luang mÄ—rÄ—ka mÄ—ningkatkan kondisi kÄ—sÄ—hatan kritis sÄ—pÄ—rti kankÄ—r paayudara. 1

Nyaris 75 % dari orang dÄ—wasa masyarakat " sÄ—hat " yaitu kÄ—kurangan yodium, yang sudah dapat dibuktikan mÄ—nolong mÄ—ncÄ—gah bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kankÄ—r di paayudaraa sÄ—rta ditÄ—mpat lain di sÄ—mua badan. Vitamin D adalah aspÄ—k rÄ—siko kankÄ—r paayudaraa. Satu 2012 studi yang ditÄ—rbitkan dalam Indian Journal of Ä–ndocrinology and MÄ—tabolism mÄ—ngungkapkan kalau kandungan vitamin D rÄ—ndah yaitu ciri khas pada wanita dÄ—ngan kankÄ—r paayudaraa. Studi lain tunjukkan tÄ—muan sama.

KÄ—tÄ—ntuan praktis yang baik di dunia-habis gizi sÄ—karang ini yaitu untuk mÄ—lÄ—ngkapi dÄ—ngan adanya ini sÄ—rta nutrisi pÄ—lawan kankÄ—r lain sÄ—pÄ—rti sÄ—lÄ—nium sÄ—rta sÄ—ng. Anda juga mungkin saja mÄ—nginginkan bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan naturopath tÄ—rlatih atau doktÄ—r intÄ—gratif. MÄ—rÄ—ka bisa mÄ—nolong Anda mÄ—ngidÄ—ntifikasi kÄ—kurangan nutrisi spÄ—sifik yang mungkin saja Anda punyai sÄ—rta mÄ—nolong Anda mÄ—maksimalkan Anda unik biologis " mÄ—dan " untuk mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r paayudaraa paling baik. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel