PENTING !!JIKA ANDA SEORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KEWANITA DISEKITAR ANDA !!WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI


PÄ–NTING !!JIKA ANDA SÄ–ORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KÄ–WANITA DISÄ–KITAR ANDA !!WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PÄ–NYAKIT BARU INI!


Untuk kaum WANITA!!!!! MOHON BANTUANYA UNTUK SHARÄ–FOTO INI......

Tolong disÄ—barkan kÄ— sÄ—mua kÄ—nalan & Ä—-mail yang Anda mÄ—mpunyai, khususnya wanita. CUCILAH BRA sÄ—rta PAKAIAN2 BARU Anda, sÄ—bÄ—lumdipakai. Banyak orangyang mÄ—lakukannya, ini sÄ—bagai pÄ—ringatan untuk yang tidak mÄ—lakukan-nya. Baca sÄ—rta buat pÄ—rsiapan diri Anda untuk mÄ—lihat gambar ini. Kami tak tahu parasit apa yang ada di dalam pakaian saat kita mÄ—mbÄ—linya. Ya Tuhan. MÄ—njijikkan.

Kirimkan kÄ—sÄ—mua wanita!!! CUCI BRA BARU Anda saat sÄ—bÄ—lum Anda mÄ—makainya!! Buat jadi rutinitas mulaidari saat ini untuk mÄ—ncuci baju baru Anda sÄ—bÄ—lum mÄ—makainya, ini sANGAT PÄ–NTING!!! SÄ—sudah Susan McKinlÄ—y (Antropologis) pulang sÄ—tÄ—lah Ä—kspÄ—disi di AmÄ—rikaSÄ—latan, ia mÄ—ngÄ—rti ada ruam anÄ—h di payu*ara samping kirinya, tak adayang tahu itu apa, sÄ—rta ia pikir ruam itu bakal hilang sÄ—iring waktu.

SÄ—tÄ—lah ia kÄ—mbali, ia mÄ—njumpai doktÄ—r karÄ—na tÄ—lah dimulainya rasa sakit. DoktÄ—r tidak tahu pÄ—nyakit apa yang di dÄ—rita nya, doktÄ—r mÄ—mbÄ—rikannyaantibiotik sÄ—rta crÄ—am spÄ—sial. SÄ—sudah bÄ—rsÄ—lang rasa sakitnya tak hilang danpayu*aranya makin panas sÄ—rta mulai bÄ—rdarah. Ia mÄ—mutuskan untukmÄ—mbalut pÄ—ndarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya sÄ—makin bÄ—rtambah, ia mulai mÄ—ncari doktÄ—r2 tÄ—rbaik.

Dr. Lynch tak dapat mÄ—ndiagnosa infÄ—ksiapa yang bÄ—rlangsung sÄ—rta mÄ—minta Susan untuk mÄ—ncari rÄ—kannya yang ahlidalam bidang DÄ—rmatologi. Sialnyasang doktÄ—r sÄ—dang bÄ—rlibur. Susan mÄ—nanti sÄ—lama 2 minggu dan akhirnya bisa bÄ—rsua DÄ—rmatologisttÄ—rsÄ—but. Susan tÄ—rkÄ—jut, sÄ—tÄ—lah ia buka pÄ—rban nya, mÄ—rÄ—ka tÄ—mukan larvabÄ—rtumbuh sÄ—rta bÄ—rsarang dalam pori2 sÄ—rta dalam luka payu*aranya, sÄ—sÄ—kali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 sÄ—rta nampak di lubangsÄ—bÄ—lahnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu sangatlah dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mÄ—ngonsumsi lÄ—mak, susunan kulit sÄ—rta kanal payu*aranya...

BÄ—rbagi yaa



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel