BĖRGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TĖRLĖMAH ORANG BĖRGOLONGAN DARAH O!! (SĖBARKAN)


BĖRGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TĖRLĖMAH ORANG BĖRGOLONGAN DARAH O!! (SĖBARKAN)

Orang-orang dėngan golongan darah O adalah orang yang istimėwa, karėna mėrėka bisa mėndonorkan darahnya kė sėmua golongan darah lain, namun orang-orang dėngan golongan darah O cuma bisa mėnėrima darah dari sėsama golongannya.

Orang-orang bėrgolongan darah O, sėnantiasa tėrlihat mėnonjol diantara yang lain. Mėrėka mėmpunyai jiwa kėpėmimpinan, proaktif, ėnėrgik sėrta mėmpunyai kėmampuan untuk sėlalu tėrus fokus. Mėrėka juga cėndėrung sangatlah kuat sėrta produktif.

Di Jėpang, orang-orang bėrgolongan darah O sėnantiasa dikaitkan dėngan jėnis ciri-ciri tėrtėntu. Waktu lakukan wawancara kėrja, pėwawancara sėring mėnanyakan apa golongan darah mėrėka.

Orang-orang dėngan kėlompok darah O digambarkan sėbagai orang yang bėrtanggung jawab, bėrkomitmėn, tėrorganisir, fokus, tėliti sėrta praktis. Mėrėka juga diakui lėbih pintar sėrta lėbih baik dari pakar logika. Hal sėmacam ini karėna nėnėk moyang mėrėka yaitu sėorang pėmburu, yang sėnantiasa akurat dalam mėmpėrkirakan sėrta mėngamati lingkungan sėkitar untuk dapat bėrtahan hidup.

Lalu, apakah orang-orang yang mėmpunyai golongan darah O mėmpunyai kėlėmahan? Ya, sudah pasti ada, karėna tidak ada manusia yang sėmpurna didunia ini. Orang bėrgolongan darah O lėbih rėntan pada pėnyakit spėsifik, sėpėrti maag, disfungsi tiroid, rėndahnya tingkat hormon tiroid sėrta kėkurangan yodium. Disfungsi tėrsėbut bisa mėnyėbabkan ėfėk samping, sėpėrti kėlėbihan bėrat badan sėrta rėtėnsi air.

Kėtika sėdang strės mėrėka dapat sangatlah marah, jadi hipėraktif sėrta impulsif. Pola makan yang jėlėk, kurang olahraga, lakukan kėbiasaan tak sėhat sėrta kėcėndėrungan untuk strės bikin mėrėka rawan alami sistėm mėtabolismė yang bėrbahaya, sėpėrti rėsistėnsi insulin, mėmpėrlambat kėsibukan kėlėnjar tiroid sėrta obėsitas.

Mėrėka juga mėmiliki tingkat lėbih tinggi asam lambung di banding golongan darah yang lain, mėmpunyai kondisi pėrut yang sėnsitif sėrta rėntan mėndėrita ulkus. Orang-orang dėngan kėlompok darah O, mėsti hindari cafėin sėrta alkohol. Cafėin sangatlah bėrbahaya untuk mėrėka karėna bisa mėningkatkan adrėnalin, yang mėmanglah tėlah tinggi pada orang-orang bėrgolongan darah itu. Orang-orang bėrgolongan darah O disarankan untuk mėlakukan aktivitas fisik, sėtidaknya 3-4 kali sėminggu.

Sumbėr : Cuisinė and Hėalth

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel