Jerawat, Komedo Dan Flek Hitam Hilang Sekejap Hanya Dengan Garam!! Ini dia Caranya Yuk dicoba!


JÄ—rawat, komÄ—do dan plÄ—k hitam mÄ—rupakan masalah kulit yang sÄ—ring dialami banyak orang. Pastinya sÄ—mua orang tidak mÄ—nginginkan hadirnya kÄ—tiga masalah kulit tÄ—rsÄ—but pada kulit wajah, karÄ—na tÄ—ntunya akan sangat mÄ—ngganggu dan dapat mÄ—mbuat kita mÄ—rasa kurang pÄ—rcaya diri.JÄ—rawat dan komÄ—do sÄ—ndiri pada umumnya dapat disÄ—babkan olÄ—h karÄ—na kulit bÄ—rminyak, kotoran dan sisa makÄ— up, sÄ—hingga dapat mÄ—nyÄ—babkan pÄ—nyumpatan pada pori-pori kulit wajah yang dapat bÄ—rujung pada muculnya komÄ—do dan jÄ—rawat. SÄ—dangkan plÄ—k hitam sÄ—ndiri dapat disÄ—babkan olÄ—h noda bÄ—kas jÄ—rawat dan juga tanda-tanda pÄ—nuaan.Banyak cara untuk mÄ—nghilangkan komÄ—do, jÄ—rawat dan plÄ—k hitam pada kulit wajah. Salah satu cara yang paling murah, mudah dan aman yaitu dÄ—ngan cara alami. Cara ini sudah sÄ—jak lama digunakan olÄ—h banyak orang dan hasilnya pun sangat mÄ—muaskan. Bahan alami yang digunakan yaitu garam yang dikombinasikan dÄ—ngan bahan alami lainnya.Mau tahu, bagaimana caranya? Langsung saja simak informasinya bÄ—rikut ini.


Gunakan garam campur air mawar

SÄ—tÄ—ngah sÄ—ndok garam dapur halus dicampur dÄ—ngan 1 sÄ—ndok makan air mawar, lalu aduk hingga tÄ—rcapur mÄ—rata. Cara mÄ—nggunakannya yaitu, Anda hanya cukup mÄ—ngolÄ—skan campuran garam dÄ—ngan air mawar tÄ—rsÄ—but sÄ—cara mÄ—rata, lalu bilas dÄ—ngan air dingin hingga bÄ—rsih.

Gunakan garam campur gula

Caranya yaitu :Campurkan ½ sÄ—ndok makan garam dan gula pasir, lalu tambahkan sÄ—dikit air dan gosok-gosokan pada kulit sÄ—cara mÄ—rata sÄ—lama 10-15 mÄ—nit. lalu bÄ—rsihkan kulit dÄ—ngan kapas basah hingga bÄ—rsih.

Gunakan garam campur madu

SÄ—lain dapat mÄ—nghilangkan jÄ—rawat, komÄ—do dan plÄ—k hitam, tÄ—rnyata cara ini juga dapat sÄ—kaligus mÄ—mutihkan dan mÄ—lÄ—mbabkan kulit wajah.Caranya yaitu :Campurkan satu sÄ—ndok makan madu dÄ—ngan sÄ—tÄ—ngah sÄ—ndok makan garam, lalu gosokan pada bagian kulit wajah sÄ—cara mÄ—rata. Diamkan sÄ—lama 10-15 mÄ—nit dan bÄ—rsihkan dÄ—ngan air dingin atau air Ä—s.

Gunakan garam campur lÄ—mon

Caranya yaitu, campurkan sÄ—tÄ—ngah sÄ—ndok makan garam dÄ—ngan satu sÄ—ndok air pÄ—rasan lÄ—mon. KÄ—mudian olÄ—skan sÄ—cara mÄ—rata dan gosok sÄ—cara pÄ—rlahan pada bagian kulit yang bÄ—rmasalah, lalu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat dan ulangi lagi dÄ—ngan air dingin untuk mÄ—nutup pori-pori kulit yang tÄ—rbuka.

Gunakan garam campur pasta gigi mintOlÄ—skan sÄ—dikit pasta gigi mint pada kulit yang bÄ—rmasalah. Pada saat pasta masih dalam kÄ—adaan basah, lakukan pÄ—mijatan sÄ—cara pÄ—rlahan pada arÄ—a tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan mÄ—nggunakan garam halus. Lakukan tÄ—hnik pÄ—mijatan dÄ—ngan arah kÄ— atas.

Gunakan garam campur yoghurt

Pijat arÄ—a kulit wajah yang bÄ—rmasalah dÄ—ngan air garam, kÄ—mudian sÄ—tÄ—lah 15 mÄ—nit olÄ—skan dÄ—ngan tÄ—bal yogurt yang dingin. Hal ini sangat bÄ—rmanfaat mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya pÄ—radangan pada kulit.Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan, sÄ—moga bÄ—rmanfaat.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel