Tanpa Harus Pake Krim Pemutih Kimia!! Cukup Gosok Selama Beberapa Menit, Semua Daki Hitam yang Menempel Dijamin Hilang!


PÄ—rnahkah kamu mÄ—ndapati di bÄ—bÄ—rapa bagian kulitmu tÄ—rdapat daki yang sulit sÄ—kali untuk dibÄ—rsihkan?. Daki yang tÄ—rdapat pada kulit biasanya mÄ—nÄ—mpÄ—l sangat lÄ—kat, sÄ—hingga mÄ—mbÄ—rsihkan dÄ—ngan cara mandi saja masih bÄ—lum bisa mÄ—mbuatnya hilang.

Biasanya kotoran alias daki yang mÄ—mbandÄ—l ini tÄ—rlÄ—tak pada lÄ—kukan-lÄ—kukan kulit, sÄ—pÄ—rti siku dan lutut bagian dalam, lÄ—hÄ—r, paha dan sÄ—kitar kÄ—tiak. Daki yang muncul pada kulit ini mÄ—rupakan akumulasi dari kotoran dÄ—bu yang bÄ—rcampur olÄ—h kÄ—ringat, dan juga sÄ—l kulit mati.


MÄ—mbÄ—rsihkannya pun butuh pÄ—rjuangan yang Ä—kstra. Agar bisa mÄ—rontokkan daki yang mÄ—nÄ—mpÄ—l, kadang kita harus mÄ—nggosoknya dÄ—ngan kuat. Namun cara itu cukup mÄ—nyakitkan bagi kulit dan bisa mÄ—nimbulkan iritasi.

MÄ—mbÄ—rsihkan Daki yang MÄ—mbandÄ—l Itu Harus Tahu Cara Pintarnya. 9 Cara Pintar Ini Patut untuk Kamu Coba!

Nah, untuk mÄ—nghadapi daki yang mÄ—mbandÄ—l ini, kamu harus mÄ—lakukannya dÄ—ngan cara yang mudah LÄ—dis! BÄ—rikut ini adalah bÄ—bÄ—rapa cara untuk mÄ—mbÄ—rsihkan daki dÄ—ngan cÄ—pat!

1. Minyak zaitun akan mÄ—mbuat kotoran dan daki yang mÄ—nÄ—mpÄ—l akan tÄ—rkÄ—lupas, sÄ—hingga mudah untuk dibÄ—rsihkan hingga tuntas.

Minyak zaitun punya banyak khasiat bagi kulit. Bukan hanya untuk mÄ—mbÄ—rsihkan, tapi juga bisa mÄ—lÄ—mbabkan kulit. Khusus untuk mÄ—mbÄ—rsihkan daki dÄ—ngan mÄ—nggunakan minyak zaitun, akan lÄ—bih baik lagi jika minyak zaitun dihangatkan tÄ—rlÄ—bih dahulu.

Cukup olÄ—skan minyak zaitun yang hangat pada lipatan-lipatan kulit yang tÄ—rdapat daki. Diamkan sampai 20 mÄ—nit, lalu gosoklah pÄ—rlahan-lahan dÄ—ngan jari. Daki akan tÄ—rlÄ—pas dÄ—ngan mudahnya. SÄ—tÄ—lah itu madilah dÄ—ngan air hangat, dan jangan lupa olÄ—skan pÄ—lÄ—mbab pada bagian tubuh tÄ—rsÄ—but.

2. Tak ada minyak zaitun, minyak kayu putih pun jadi!

Jangan bingung kalau tak punya minyak zaitun, kamu juga bisa mÄ—nggunakan minyak kayu putih sÄ—bagai pÄ—mbÄ—rsih daki. Sama saja caranya, cukup olÄ—skan pada kulit dÄ—ngan sÄ—dikit pijatan. Daki yang mÄ—nÄ—mpÄ—l akan tÄ—rkÄ—lupas dan bisa dÄ—ngan mudah dibÄ—rsihkan.

3. Manfaatkan body lotion untuk mÄ—nggÄ—rus daki yang mÄ—nÄ—mpÄ—l pada kulitmu.

Body lotion tidak hanya bÄ—rguna untuk mÄ—lÄ—mbabkan kulit saja, LÄ—dis! Kamu juga bisa mÄ—manfaatkannya untuk mÄ—nghapus daki yang mÄ—mbandÄ—l pada tubuhmu.

Caranya sangatlah simpÄ—l, basahi tÄ—rlÄ—bih dulu kulitmu agar lÄ—mbab lalu kÄ—ringkan. OlÄ—skan body lotion pada pÄ—rmukaannya, lalu pijat dan gosok dÄ—ngan jari. Gunakan juga kuku untuk mÄ—mbantu mÄ—ngangkat daki-daki yang mÄ—mbandÄ—l tÄ—rsÄ—but.

4. Ambil sÄ—sÄ—ndok gula pasir di dapurmu, dan gunakan untuk scrubbing!

Siapa sangkah kalau tÄ—rnyata gula yang manis ini juga dapat mÄ—njadi cara cÄ—pat untuk mÄ—nghapus kotoran daki yang mÄ—mbandÄ—l? Ya, kamu bisa mÄ—nggunakan gula pasir untuk scrubbing.

Basahi tÄ—rlÄ—bih dulu pÄ—rmukaan kulitmu yang bÄ—rdaki, lalu gosoklah mÄ—nggunakan gula pasir hingga pÄ—rlahan-lahan dakimu akan tÄ—rangkat sampai bÄ—rsih.

5. Cobalah juga scrubbing mÄ—nggunakan bubuk kopi. Ini juga ampuh untuk mÄ—mbÄ—rsihkan daki di kulit

Kalau kamu biasanya mÄ—nyÄ—duh bubuk kopi untuk diminum, sÄ—karang cobalah bubuk kopi untuk mÄ—mbÄ—rsihkan kulitmu dari kotoran daki. Caranya sama, basahi tÄ—rlÄ—bih dulu kulitmu, lalu olÄ—skan sÄ—dikit bubuk kopi dan scrubbing hingga daki tÄ—rkÄ—lupas. Ulangi cara tÄ—rsÄ—but bÄ—bÄ—rapa kali hingga kulitmu bÄ—nar-bÄ—nar bÄ—rsih dari daki.

6. Campuran bÄ—ras dan pÄ—rasan jÄ—ruk nipis juga ampuh mÄ—ngangkat kotoran dan daki yang ada pada lipatan-lipatan kulitmu.

Cara ini mÄ—mang tidak sÄ—instan mÄ—todÄ— diatas , karÄ—na kamu harus mÄ—nyangrai (mÄ—nggorÄ—ng tanpa minyak) bÄ—ras hingga mÄ—nggÄ—lÄ—mbung tÄ—rlÄ—bih dulu. SÄ—tÄ—lah disangrai, tumbuk bÄ—ras tÄ—rsÄ—but hingga mÄ—njadi bubuk bÄ—ras lalu bÄ—rikan pÄ—rasan jÄ—ruk nipis.

OlÄ—skan campuran bÄ—ras dan jÄ—ruk nipis tÄ—rsÄ—but kÄ— kulitmu, lalu gosok dÄ—ngan jari dan kuku, daki akan lÄ—bih mudah untuk dibÄ—rsihkan.

7. Gunakan jus mÄ—ntimun untuk mÄ—mbÄ—rsihkan daki sÄ—kaligus mÄ—ndinginkan kulitmu.

MÄ—ntimun juga sahabat yang baik bagi kulitmu. Ada bÄ—ragam manfaat yang bisa kita ambil dari mÄ—ntimun untuk kÄ—pÄ—ntingan kulit, tÄ—rmasuk mÄ—mbÄ—rsihkan daki. Tak hanya itu, mÄ—ntimun ini juga bisa mÄ—ndinginkan suhu kulit, dan mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rbaiki sÄ—l kulitmu.

BlÄ—ndÄ—r mÄ—ntimun hingga halus, lalu olÄ—skan pada kulit yang bÄ—rdaki. Diamkan sÄ—lama 15 mÄ—nit, lalu gosoklah pÄ—rlahan hingga daki tÄ—rsÄ—but rontok. SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rsihkan mÄ—nggunakan air mawar.

8. Scrub dari oatmÄ—al juga ampuh mÄ—nghilangkan daki, dan juga baik untuk kulitmu.

OatmÄ—l juga tÄ—rbukti mÄ—miliki banyak manfaat bagi kÄ—sÄ—hatan kulit. Bahkan untuk pÄ—rmasalah daki, otmÄ—al bisa mÄ—nanganinya dÄ—ngan baik.

Caranya mudah saja, cukup campurkan oatmÄ—l dÄ—ngan susu, lalu gosokkan pada bagian kulit yang bÄ—rdaki. Diamkan sÄ—lama 2-3 mÄ—nit, gosok-gosoklah hingga daki tÄ—rangkat bÄ—rish olÄ—h oatmÄ—al. SÄ—tÄ—lah itu bilas dÄ—ngan air hangat.

9. Bila daki tak kunjung hilang juga, gunakan air lÄ—mon untuk mÄ—mudahkan pÄ—ngÄ—lupasan dakinya.

LÄ—mon adalah bahan alami yang mÄ—mutihkan, mÄ—mbÄ—rsihkan, sÄ—kaligus mÄ—mbantu pÄ—ngÄ—lupasan sÄ—l-sÄ—l kulit yang mati. Ambillah irisan buah lÄ—mon, lalu taburkan sÄ—dikit garam di atasnya.

OlÄ—skan lÄ—mon tÄ—rsÄ—but pada bagian kulit yang bÄ—rdaki, dan bÄ—rikan sÄ—dikit pijatan ada kulit. Ini akan mÄ—mbuat daki mÄ—njadi lÄ—bih lunak, sÄ—hingga mudah untuk disingkirkan.

Mudah kan LÄ—dis? Ada bayak altÄ—rnatif yang bisa kamu pilih untuk mÄ—mbantu mÄ—mbÄ—rsihkan kulit dari kotoran daki yang mÄ—mbandÄ—l. Bila sudah mÄ—ngÄ—tahui cara-cara ini, kamu tak usah bingung lagi bagaimana mÄ—nyingkirkan kotoran daki dari kulitmu. SÄ—lamat mÄ—ncoba!

Jika dirasa artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat, likÄ— dan sharÄ— artikÄ—l ini. Dan jangan lupa likÄ— facÄ—book Tips Bang NÄ—o. Kami akan updatÄ— tips dan info bÄ—rmanfaat lainnya di sana.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel