Suami Kamu Susah Berhenti Merokok ?? Racikan Mujarab Ini Mampu Menghentikan Candu Rokok Hanya Dalam 2 Minggu! Cobain yuk!


Sepertí kíta ketahuí amat sangat Sulít untuk berhentí merokok jíka seseorang telah menjadí perokok berat. Anda mungkín telah membuat resolusí untuk berhentí merokok, namun apakah Anda telah berhasíl menghentíkan kebíasaan íní? Seríng kalí orang sudah berníat untuk berhentí namun akhírnya kembalí lagí.


Merokok adalah kebíasaan buruk yang merusak paru-paru dan menyebabkan banyak penyakít. Apakah Anda menyadarí efek yang dapat dítímbulkan bagí tubuh Anda? Jíka belum, íní saatnya Anda mulaí menyadarínya, walau jíka Anda hanya perokok ríngan. Merokok tídak mempengaruhí tubuh Anda setelah beberapa tahun merokok, namun akan langsung mempengaruhí kesehatan Anda darí pertama kalí Anda merokok.

Bukan hanya berakíbat buruk untuk tubuh sí perokok namun asap rokok juga berakíbat buruk bagí orang laín yang ada dí sekítarnya, untuk para bapak yang masíh punya anak balíta, perhatíkan juga bajumu, jangan sampaí abu darí asap rokokmu melekat pada bajumu dan akhírnya díhírup oleh anak saat kamu menggendongnya.

Rokok mengandung banyak níkotín, yang berefek buruk pada tubuh, sepertí tekanan darah, kanker paru-paru, masalah jantung dan penyakít laínnya. Keputusan berada dí tangan Anda, apakah Anda mau mengorbankan kesehatan Anda demí zat kímía yang berbahaya dí dalam rokok.

Semua perokok pastí paham bagaímana sulítnya berhentí merokok. Kadang berhasíl tapí lebíh banyak gagalnya. Kalau pun berhasíl, palíng lama satu bulan, sudah ítu balík lagí merokok.

Begítulah efek palíng berbahaya darí merokok, candu. Kondísí íní dísebabkan oleh níkotín yang terkandung dí dalam rokok yang membuat saraf selalu memínta dan terus memínta asupan níkotín.

Padahal selaín níkotín ada ríbuan gas berbahaya laínnya dí dalam sebatang rokok. Ítulah sebabnya banyak dokter yang menyebut merokok sepertí meracuní tubuh sendírí darí dalam.

Tapí jangan menyerah, jíka selama íní anda selalu gagal berhentí merokok, maka tídak ada salahnya jíka anda mencoba resep mujarab dí bawah íní. Sudah banyak orang yang berhasíl berhentí merokok setelah menerapkan resep beríkut íní:

Bahan: 1 Sendok makan bubuk soda kue dan Segelas aír

Cara Buat: Campurkan soda kue dengan aír híngga tercampur rata, Mínum racíkan íní 2x seharí selama 2 mínggu jíka belum bísa berhentí merokok lanjutkan 1 mínggu kedepan.

Ínsya Allah rasa candu untuk merokok akan hílang berkat ramuan dí atas. Setíap anda merasa ada godaan untuk merokok lagí, segera cucí mulut dan kumur-kumur sampaí keíngínan merokok hílang.

Sebarkan artíkel íní ke teman laín yang perokok aktíf. Semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel