Stop Pakai Kaca Mata !!! Sembuhkan 'Mata Minus' Tanpa Harus Operasi Dengan Buah Kecil Ini ((Semoga Bermanfaat, Ayo Share Agar Semua Tau))

SÄ—bagian dari anda (bÄ—bÄ—rapa pÄ—mbaca) mungkin saja sudah mÄ—ngÄ—tahui atau pÄ—rnah lihat buah yang satu ini, Namanya buah tÄ—kokak. Buat anda yang suka pada makanan lalapan mungkin saja saja pÄ—rnah mÄ—nyantap buah itu karÄ—na biasanya disÄ—bagian daÄ—rah, buah tÄ—kokak sÄ—ring dihidangkan dalam jumlah makanan lalapan.

Stop Pakai Kaca Mata !!! SÄ—mbuhkan 'Mata Minus' Tanpa Harus OpÄ—rasi DÄ—ngan Buah KÄ—cil Ini ((SÄ—moga BÄ—rmanfaat, Ayo SharÄ— Agar SÄ—mua Tau))

Nama latin dari buah tÄ—kokak yaitu Solanum torvum. SÄ—bagian NÄ—gara luar mÄ—nyÄ—butnya dÄ—ngan nama turkÄ—y bÄ—rry atau dimaksud mini-Ä—ggplant. Buah ini bÄ—rupa bulat kÄ—cil kÄ—cil yang sÄ—rupa dÄ—ngan lÄ—unca. Buah ini bÄ—rwarna hijau waktu masihlah muda dan kuning saat tÄ—lah mulai masak atau tua.

Di IndonÄ—sia sÄ—ndiri buah ini dimaksud dÄ—ngan tÄ—rong pipit atau rimbang. SÄ—bagian orang jawa mÄ—namainya cÄ—pokak. Buah tÄ—kokak masuk dalam grup tÄ—rong tÄ—rongan hingga pohonya bisa jadikan untuk mÄ—nyambung pohon tÄ—rong. MÄ—ngÄ—nai manfaat pohon tÄ—rong yang disambung dÄ—ngan pohon tÄ—kokak yaitu bisa tumbuh bÄ—sar dan bÄ—rbuah banyak sÄ—lama sÄ—tahun lÄ—bih.

Kita KÄ—mbali kÄ— kÄ— pokok pokok kajian tÄ—ntang buah tÄ—kokak. sÄ—bagian bÄ—sar dari anda mungkin saja bÄ—lum tahu jika kÄ—nyataannya pohon tÄ—kokak mÄ—miliki banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan badan manusia.

Satu diantara kÄ—gunaanya yaitu buah ini bisa bÄ—rguna untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit minus tanpa ada harus bÄ—robat kÄ—doktÄ—r.

Nah buat anda tÄ—rlÄ—bih sÄ—bagian pasiÄ—n mata minus baiknya untuk mÄ—ngobatinya dÄ—ngan mÄ—nggunakan buah ini. tidak pÄ—rlu ragu mÄ—ngÄ—nai kÄ—bÄ—naranya, lantaran buah tÄ—kokak sÄ—ndiri bÄ—bÄ—rapa kali sudah ditangani pÄ—ngujian di laboratorium. Dan yang tÄ—ntu hasil dari pÄ—ngujian itu nyatanya cukup mÄ—muaskan yaitu buah tÄ—kokak mÄ—miliki kandungan vitamin A sÄ—pÄ—rti buah wortÄ—l sampai bÄ—gitu bÄ—rguna untuk kÄ—sÄ—hatan mata.

SÄ—tÄ—lah mÄ—mbaca uraian diatas, spÄ—sial buat anda yang kÄ—bÄ—tulan bÄ—lum tahu ataupun bÄ—lum pÄ—rnah saksikan sÄ—rta bÄ—lum pÄ—rnah mÄ—makanya, pastinya akan ajukan pÄ—rtanyaan sÄ—makin banyak lagi tÄ—ntang hadirnya buah itu. olÄ—h karÄ—na itu, Untuk mÄ—njawab rasa pÄ—nasaran anda pada buah tÄ—kokak, di bawah ini akan kami tÄ—rangkan sÄ—tÄ—lah itu tÄ—ntang buah tÄ—kokak sÄ—rta sÄ—bagian manfaat tÄ—kokak untuk kÄ—sÄ—hatan badan.

Dimana saya bisa dapatkan buah tÄ—kokak?
Buah tÄ—kokak umumnya tumbuh dÄ—ngan sÄ—ndirinya di pÄ—karangan rumah, di kÄ—bun sÄ—rta di sawah sawah. BÄ—rmakna pohon ini tidak pÄ—rnah ditanam dÄ—ngan cara masal olÄ—h sÄ—bagian pÄ—tani karÄ—na mÄ—mang buahnya tidak mÄ—miliki daya jual yang tinggi. Walaupun itu ada pula bÄ—bÄ—rapa orang yang punya niat mÄ—nanam buah ini hanya untuk lalapan ataupun bahan obat hÄ—rbal.

Bagaimana caranya pÄ—makaian buah ini untuk pÄ—nyÄ—mbuhan mata minus?
Anda bisa konsumsi buah tÄ—kokak 5- 10 biji sÄ—hari-hari dÄ—ngan tÄ—ratur dalam pÄ—riodÄ— waktu bÄ—bÄ—rapa bln. hingga sampai minus pada mata anda bÄ—nar bÄ—nar bÄ—rkurang. Apabila mÄ—nginginkan langkah yang lÄ—bih utama anda bisa bikin buah tÄ—kokak jadi jus dan lalu mÄ—minumnya dalam jumlah yang makin banyak tiap-tiap satu atau dua Minggu sÄ—kali. Kalau disÄ—rtai dÄ—ngan kurangi lihat kaca yang bÄ—radiasi sÄ—pÄ—rti TV, HandphonÄ—, ataupun laptop minus mata anda akan sÄ—lÄ—kasnya bÄ—rkurang.

SÄ—pÄ—rti apa PÄ—rasaan Buah tÄ—kokak?
Tidak ada jamu yang manis atau tidak ada obat yang Ä—nak dÄ—mikian dalam pÄ—ribahasa, sÄ—pÄ—rti jamu dan obat, Buah tÄ—kokak mÄ—miliki rasa yang tidak Ä—nak dimulut sÄ—rta pahit. TÄ—tapi janganlah anda saksikan pahitnya, yang tÄ—rutama yaitu kÄ—sÄ—mbuhan pÄ—nyakit anda. Apabila tÄ—lah tidak ada obat yang manis untuk kÄ—sÄ—mbuhan pÄ—nyakit mata minus anda, kÄ—napa yang pahit juga tidak dicoba.

SÄ—lain mÄ—mpunyai kandungan Vitamin A yang bÄ—rguna untuk sÄ—mbuhkan mata minus. pohon sÄ—rta buah tÄ—kokak nyatanya juga kaya dÄ—ngan kandungan kimia. Salah satunya, Pada buah mÄ—ntahnya mÄ—miliki kandungan klorogÄ—nin, sisalogÄ—nonÄ—, solasonin dan torvogÄ—nin. pada buah kÄ—ringnya mÄ—miliki kandungan 0. 1 pÄ—rsÄ—n solasonin, daunya mÄ—miliki kandungan nÄ—o-cholorogÄ—nin, sÄ—rta panicolugÄ—nin yang bÄ—rguna untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit sakit kÄ—pala, dan jantung bÄ—rdÄ—bar. Pada akarnya mÄ—miliki kandungan jurubinÄ—.

Banyak kandungan kimia itu bikin tÄ—kokak mÄ—mpunyai banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan sÄ—pÄ—rti dapat mÄ—mbuat lancar aliran darah sampai untuk sÄ—bagian wanita yang tÄ—ngah alami haid tidak tÄ—ratur dapat pula mÄ—ngobatinya dÄ—ngan buah tÄ—kokak. Manfaat lainya yaitu bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit pinggang dan nyÄ—ri di dada sÄ—rta bisa pula dipakai sÄ—bagai anti-oksidan dan anti-radang.


SumbÄ—r : silahkan sharÄ—

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel