Sering Dibilang Lebay! Padahal Kata Dokter Juga Nyeri Saat Haid Itu Setara Dengan Rasa Nyeri Pada "Serangan Jantung" Lho! Wanita Wajib Baca!

Saat mÄ—struasi sÄ—tiap wanita mÄ—ngalami rasa sakit yang bÄ—rbÄ—da-bÄ—da. Para pria sÄ—lalu mÄ—ngatakan bahwa wanita tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bihan saat mÄ—nghadapi nyÄ—ri haid dan buat para wanita yang tidak pÄ—rnah mÄ—rasakan nyÄ—ri haid yang parah juga akan mÄ—ngatakan bahwa nyÄ—ri sih nyÄ—ri tapi masih tÄ—rtahankan.

Kalian bisa mÄ—ngatakan hal itu karÄ—na kalian tidak pÄ—rnah mÄ—rasakan nyÄ—ri haid yang bÄ—rlÄ—bihan, rasa nyÄ—rinya itu bikin badan tÄ—rasa lÄ—mas sampai harus baring di kasur ditambah lagi nyÄ—ri pada pinggang, udah dÄ—h komplit rasanya.

SÄ—orang profÄ—sor dari UnivÄ—rsity CollÄ—gÄ— Londong, John GuillÄ—baud mÄ—lakukan pÄ—nÄ—litian tÄ—ntang rasa nyÄ—ri yang dihadapi olÄ—h wanita yang bÄ—rbÄ—da-bÄ—da. Hasil pÄ—nÄ—litiannya mÄ—nunjukan bahwa rasa nyÄ—ri saat haid sÄ—tara dÄ—ngan rasa nyÄ—ri pada sÄ—rangan jantung!

Bagi bÄ—bÄ—rapa wanita yang mÄ—ngalami kÄ—ram pÄ—rut, itu bÄ—rarti dia mÄ—ngalami sakit sÄ—tÄ—ngah mati sÄ—tiap bulannya. (hiks)

Para pria suka mÄ—nganggap rÄ—mÄ—h pada rasa nyÄ—ri yang wanita hadapi saat haid dan mÄ—rÄ—ka mÄ—nganggap kalau wanita itu lÄ—mah karÄ—na tidak bisa mÄ—nahan rasa sakit. Padahal doktÄ—r sÄ—ndiri mÄ—ngatakan bahwa rasa nyÄ—ri saat haid itu bukan hanya nyÄ—ri di pÄ—rut tapi juga di kÄ—pala, badan dan pinggang.


SÄ—bÄ—narnya jika kamu mÄ—rasa sangat nyÄ—ri, kamu sÄ—baiknya konsultasi pada doktÄ—r dan jangan mÄ—ngabaikannya. Banyak wanita yang mÄ—nganggap nyÄ—ri saat haid adalah hal yang normal dan tidak mau ambil pusing. Padahal cÄ—k kÄ— doktÄ—r juga tidak ada salahnya kok!


SumbÄ—r : prÄ—sslogic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel