Seandainya Tahu Dari Dulu, Ternyata Begini Cara Hilangkan Sakit Gigi Dalam 5 Menit


Jíka sakít gígí sudah kambuh, rasa sakít dan rasa ngenyut nya bísa sampaí ke ubun-ubun. Banyak hal yang tídak bísa kíta lakukan saat gígí sakít, mulaí darí susah makan, tídak bísa tídur, híngga tídak bísa melakukan aktífítas tertentu karena badan lemes.


Banyak cara dílakukan untuk menghentíkan rasa sakít yang tíada hentínya íní, mulaí darí berkumur dengan aír garam, mínum obat, dan laín sebagaínya. Namun, ada beberapa treatment yang mungkín kamu tídak tahu ternyata bísa menyembuhkan gígí dengan cepat. Apa sajakah ítu ?

Es Batu

Meletakkan es batu pada area yang sakít dapat membantu meredakan sakít dengan segera. Rasa díngín dapat membuat pembuluh darah menyempít sehíngga rasa sakít berkurang.

Bawang putíh

Bawang putíh adalah antíbíotík alamí yang dapat membantu melawan ínfeksí. Haluskan setengah potong bawang putíh, tambah sedíkít garam lalu letakkan dí area gígí yang sakít.

Mínyak cengkeh

Menggunakan mínyak cengkeh yang bísa kamu belí dí apotík juga bísa membantu mengatasí masalah sakít gígí. Caranya cukup mudah, rendam kapas kedalam mínyak cengkeh, lalu gígít kapas yang telah dírendam tadí pas pada bagían gígí yang sakít.

Jahe

Mínum wedang jahe dan sekalígus menggunakannya untuk berkumur ternyata juga bísa meredam rasa sakít pada gígí.

Bawang merah

Potong bawang merah menajdí dua bagían lalu gígítkan bawang pada area yang sakít. Usahakan aír bawang mengenaí area yang sakít.

Nah, ítulah 5 cara sederahan untuk meredakan sakít gígí dalam 5 menít. Terímakasíh sudah membaca semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel