SATU BULAN SEBELUM STROKE, TUBUH KAMU AKAN MENGIRIMKAN TANDA-TANDA PERINGATAN INI – JANGAN MENGABAIKANNYA !


Íní adalah alasan utama mengapa dalam artíkel íní kíta akan berbícara tentang stroke, tanda-tanda períngatan yang palíng umum dan bagaímana melíndungí dírí Anda sendírí.


Pertama, Anda harus tahu bahwa ada 2 jenís stroke: íschemíc dan hemorrhagíc.

Stroke íschemíc lebíh umum dan dísebabkan oleh penyempítan atau memblokír darí arterí ke otak, mengakíbatkan berkurangnya alíran darah.

Stroke hemorrhagíc jarang dítemuí dan dísebabkan oleh pendarahan dí otak. Dapat saya mengajukan pertanyaan sederhana-Apakah Anda tahu apa ítu stroke? Yah, stroke adalah penyakít yang mempengaruhí arterí yang menuju ke dalam otak. Dan, nomor 5 penyebab kematían dan menyebabkan kecacatan dí Dunía.

Stroke terjadí ketíka pembuluh darah yang membawa oksígen dan nutrísí ke otak baík díblokír oleh gumpalan darah atau semburan (atau pecah). Ketíka ítu terjadí, otak tídak bísa mendapatkan darah (dan oksígen) yang díbutuhkan, sehíngga otak dan sel-sel matí. Dan, sekarang Anda mungkín bertanya pada dírí sendírí-apa Apakah Efek stroke? Otak adalah organ yang sangat kompleks yang mengendalíkan berbagaí fungsí tubuh. Jíka terjadí stroke dan alíran darah tídak dapat mencapaí daerah yang mengontrol fungsí tubuh tertentu, bagían tubuh tídak akan bekerja sebagaímana mestínya.

Hal íní sangat pentíng untuk mengídentífíkasí tanda-tanda períngatan darí stroke dan mendapatkan bantuan medís secepat mungkín untuk mengurangí resíko kerusakan seríus ke otak. Íní dapat membantu menurunkan resíko kematían atau cacat dan meníngkatkan kesempatan Anda untuk pemulíhan. Para ahlí medís mengatakan bahwa tanda dan gejala dapat bervaríasí darí satu orang laín tergantung pada jenís stroke, Bagían darí otak yang terpengaruh dan tíngkat kerusakan. Tapí mereka semua cenderung mulaí tíba-tíba.

Stroke-gejala palíng umum

Cegukan, Seríng sakít kepala ríngan, Terasa nyerí, Masalah pernapasan.
Halusínasí, Serangan epílepsí, Perubahan kepríbadían, Mudah sakít.

Komítmen kamí adalah memberíkan ínformasí dan típs seputar kesehatan untuk Anda sekalían. Sílahkan sebarluaskan ínformasí yang ada dalam blog íní dengan menyarankannya kepada orang dí sekítar Anda untuk membacanya. Dengan menyebarkan ínformasí kesehatan yang ada dí blog íní berartí Anda sudah berbagí kebaíkan dengan sesama.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel