INILAH Cara Efektif dan Ampuh Menghilangkan Warna Gelap di Leher, Sikut dan Ketiak, Hanya Dalam Kurun Waktu Kurang Dari 20 Menit !


Trík sederhana beríkut íní akan membantu Anda menghílangkan bíntík-bíntík gelap yang menggangu dí leher, ketíak dan síku Anda, hanya dalam waktu kurang darí 15 menít. Krím buatan sendírí íní sangat ampuh dan efektíf.


Penyebab utama darí perubahan warna gelap pada leher dí antaranya karena penuaan dan paparan sínar mataharí. Sedangkan penyebab laínnya sepertí díabetes, genetík, síndrom ovaríum políkístík, tídak menjaga kebersíhan dan penurunan berat badan secara tíba-tíba.

Ada banyak solusí untuk mengurangí perubahan warna kulít dí sekítar leher. Kebanyakan orang memílíh produk berbahan kímía untuk mengatasí masalah íní. Tapí, Anda harus tahu, cara íní hanya memberíkan hasíl sementara dan tentunya tídak murah.

Íní alasannya mengapa Anda harus mencoba produk alamí untuk menyíngkírkan masalah íní selamanya. Obat rumahan íní sangat sederhana dan mudah díbuat. Beríkut hal-hal yang harus Anda síapkan.

Bahan-bahan:
  • 1 sendok makan garam
  • 1 sendok makan mínyak zaítun
  • 1 sendok makan bakíng soda

Cara membuat:

Campur semua bahan dalam wadah, aduk híngga rata. Setelah ítu, terapkan pada daerah yang Anda íngínkan. Díamkan sekítar 20 menít.

Sedangkan untuk memutíhkan, bahan yang Anda butuhkan dí antaranya, tanah líat, lemon dan susu skím. Pertama, Anda harus mencampur tanah líat dan susu. Setelah tercampur rata, peras lemon ke dalam campuran dan aduk rata.

Cara menggunakannya:

Sebelum Anda menggunakan campuran íní, pastíkan Anda membersíhkan area yang íngín Anda putíhkan dengan aír. Oleskan campuran íní dí tempat yang sama dí mana Anda menerapkan resep dí atas. Díamkan selama 15 menít dan Anda akan terkejut dengan hasílnya.

Semua artíkel Herbal pada sítus íní hanya bersífat ínformasí dan tídak untuk menggantíkan pendapat ahlí, dokter, atau profesíonal. Konsultasíkan pada ahlínya sebelum anda menggunakan resep herbal pada sítus íní

Jíka dírasa artíkel íní bermanfaat, líke n share artíkel íní. Dan jangan lupa líke facebook Típs Bang Neo. Kamí akan update típs dan ínfo bermanfaat laínnya dí sana.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel