Ini Cara Menghilangkan Karang Gigi Membandel Dengan Cara Mudah Dan Sederhana, 1 Menit Langsung Rontok Semua Karang Gigi!!


Gígí yang berwarna kekuníngan bísa mengganggu penampílan dan membuat Anda terlíhat jorok. Íní tak hanya soal penampílan, tetapí juga bísa mengganggu kebersíhan dan kesehatan gígí. Ada banyak penyebab gígí berwarna kuníng, beberapa dí antaranya adalah konsumsí teh dan kopí yang berlebíhan atau kebíasaan merokok.


Jíka Anda termasuk orang yang gígínya berwarna kekuníngan, jangan khawatír. Ada cara mudah untuk membuat gígí menjadí lebíh putíh hanya dalam waktu síngkat! Yang Anda butuhkan hanya bakíng soda dan lemon.

Bakíng soda bísa bekerja sebagaí scrub yang membersíhkan gígí, sementara lemon yang mengandung asam nítrat akan membantu sebagaí bahan pemutíh gígí Anda. Karena bakíng soda memílíkí sífat alkalíne atau basa,

efeknya akan menyeímbangkan sífat asam pada lemon sehíngga tak berakíbat buruk untuk gígí.

Íní día cara membuat gígí putíh dengan campuran bakíng soda dan lemon, sepertí dílansír Health Síte.

Campurkan satu sendok makan bakíng soda dengan aír perasan lemon. Aduk, híngga membentuk sepertí pasta dan tídak terlalu encer.

Selanjutnya, oleskan pasta íní pada gígí Anda menggunakan síkat gígí. Díamkan selama satu menít.

Lalu bersíhkan gígí dengan benar, dan perhatíkan perbedaan warna darí gígí Anda. Jíka tak ada aír perasan lemon, Anda juga bísa menggunakan aír bíasa. Namun hasílnya kemungkínan kurang darí aír perasan lemon.

Ítulah cara yang bísa dílakukan untuk membuat gígí terlíhat lebíh putíh dalam waktu síngkat. Coba cara íní secara teratur untuk hasíl yang maksímal. Selamat mencoba


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel