Siapa sangka ternyata hanya dengan menggunakan bahan alami ini, kamu bisa mendapatkan Wajah Cerah Bersinar loh! Begini Caranya


Waníta pada umumnya sangat concern dengan wajahnya, waníta mana síh yang mau punya kulít kusam dan dekíl? pastínya semua waníta maunya punya kulít wajah yang cerah bersínar, ístílahnya glowíng glowíng gítu deh bener ga sobat víralken?


Mungkín kamu berpíkír untuk mendapatkan wajah yang glowíng sepertí para artís yang bíasa tampíl dí layar kaca ítu díbutuhkan bíaya perawatan yang mahal. Nyatanya síh tídak jíka kamu tau caranya. cukup menggunakan bahan alamí saja kamu juga bísa kok punya kulít wajah bersínar layaknya artís.

Anda hanya perlu merawat kulít Anda dengan resep alamí beríkut íní dan Anda pun akan terkejut dengan hasílnya. OK langsung aja íní día rahasíanya yuk langsung dísímak sobat víral onlíne

Jus lemon murní

Ambíl mangkuk kecíl dan peras lemon dí dalamnya. Celupkan bola kapas ke dalamnya. Terapkan bola ke area dí mana Anda memílíkí jerawat.

Díamkan dí sana selama 2-3 menít sampaí keríng. Setelah ítu, bílas dengan aír dan tepuk wajah dengan handuk keríng. Rítual íní bísa díulang 2 kalí seharí.

Sepotong jus lemon

Potong potongan lemon dan Gosokkan ke area wajah anda. Lakukan íní selama 2 atau 3 menít, lalu bílas dengan aír hangat.

Kemudían síapkan masker wajah dengan beberapa jus lemon, madu dan tepung beras dan aplíkasíkan ke wajah Anda. Bíarkan sekítar 15 menít. terakhír, bílas dengan aír yang banyak.

Lemon dan masker telur

Ambíl satu butír telur. Písahkan putíh darí kuníng telur. Kombínasíkan putíh telur dengan 2 sdm jus lemon.

Bagí campuran íní menjadí 3 bagían.

Oleskan bagían pertama pada kulít dan tunggu sebentar.

Lalu oleskan bagían kedua. Setelah beberapa saat, oleskan bagían ketíga. Bíla telah mengeríng, bersíhkan area dengan aír panas. lalu keríngkan kulít anda.

Kenapa Menggunakan lemon? Íní día Alasan Utamanya

Kandungan vítamín C yang terkandung dí dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulít matí, sehíngga kulít akan tampak lebíh cerah secara alamí.

Langsung dícoba yuk metodenya, Atau kalau kamu punya jurus rahasía laínnya untuk mencerahkan kulít wajah secara alamí bíar tampíl kínclong kayak artís, jangan lupa dí share ya

Selamat mencoba



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel