INGIN KULIT PUTIH !!! BELIMBING WULUH SOLUSINYI,,HANYA SEMALAM MAMPU MERUBAH KULIT YANG HITAM MENJADI LEBIH PUTIH...


Waníta mana síh yg tídak íngínkan memílíkí kulít muka yang putíh dan bersíh. Kulít yang bersíh dan cerah tentu akan buat muka terlíhat semakín cantík dan menarík.


Bermacam langkah juga dítempuh untuk peroleh muka yang putíh, seríngkalí harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk buat penampílan semakín cantík.

Kenyataannya ada satu dí antara langkah alamí yang bísa anda cobalah untuk terlíhat menarík dengan kulít putíh Ladíes. Anda bísa cobalah menggunakan masker belímbíng wuluh.

Jíka díkonsumsí, belímbíng wuluh bísa beríkan antí-oksídan yang melíndungí kulít darí radíkal bebas serta membuatnya awet muda. Íní karena belímbíng wuluh mempunyaí k4ndung4n vítamín C dan vítamín A yang baík untuk kulít.

Kesempatan íní Vemale akan menghadírkan step by step untuk buat dan menerapkan masker belímbíng wuluh untuk bíkín cerah muka hanya kurun saat semalam saja.

Síapkan :

~ 10 buah belímbíng wuluh
~ aír hangat

Langkah Buat dan Aplíkasí :

1. Bersíhkan bersíh belímbíng wuluh.
2. Haluskan híngga lum4t.
3. Beríkanlah sedíkít aír hangat jíka begítu kent4l.
4. Bersíhkan muka dengan sabun pembersíh muka.
5. Beríkanlah dí muka.
6. Díamkan selama kurang lebíh 10 menít.
7. Gosok kulít muka agar beberapa sel kulít matí hílang dan muka jadí lebíh cerah dalam semalam.

Waktu yang cocok untuk menggunakan masker íní yaítu sebelum tídur. K4ndung4n flavonoíd dalam masker belímbíng wuluh akan membantu kulít peroleh kembalí kondísí terbaíknya sampaí bísa terlíhat lebíh cerah dan cantík berserí esok harí.

Bagaímana Ladíes, demíkían ramah dí kantong bukan? Lakukan senantíasa treatment alamí agar kulít lebíh sehat dan lepas darí bermacam permasalahan kulít yang memílíkí resíko. Selamat cobalah!

sekíanlah ínformasí íní mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. sílakan clíck línk serta berbagí.. sílakan clíck línk serta berbagí..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel