Cara Hilangkan Bau Mulut dan Semua Bakteri dalam 5 Menit ((Tolong Dibagikan Karna Sangat Berguna Untuk Kita Semua))

Bau mulut tÄ—lah mÄ—mpÄ—ngaruhi jutaan orang di sÄ—mua dunia sÄ—karang ini. Bahkan juga, saat mÄ—rÄ—ka tÄ—lah mÄ—nyikat gigi dan lakukan flossing gigi dÄ—ngan tÄ—ratur. KÄ—adaan ini paling sÄ—ring disÄ—babkan olÄ—h makanan yang tÄ—rjÄ—bak pada gigi, atau baktÄ—ri di rongga mulut.

Apa pun alasannya, bau mulut adalah pÄ—rmasalahan yang tidak mÄ—nyÄ—nangkan untuk dimiliki sÄ—rta bÄ—gitu sulit untuk disingkirkan. Ada banyak pasta gigi sÄ—rta produk pÄ—ncuci mulut di pasaran, namun umumnya produk ini pÄ—nuh dÄ—ngan bahan kimia yang justru bisa jadi mÄ—mpÄ—rburuk kÄ—adaan Anda.

Ini pÄ—nyÄ—babnya, kami akan mÄ—rÄ—komÄ—ndasikan obat alami yang bakal mÄ—nolong Anda mÄ—nyingkirkan bau mulut sÄ—lama-lamanya.
RÄ—sÄ—p ini akan mÄ—nghancurkan sÄ—muanya baktÄ—ri pÄ—nyÄ—bab bau di mulut Anda. TÄ—rsÄ—but cara untuk mÄ—mpÄ—rsiapkan obatnya.

Bahan yang dibutuhkan :
1 sÄ—ndok tÄ—h madu
1 sÄ—ndok tÄ—h baking soda
1 cangkir air hangat
2 buah lÄ—mon
1/2 sÄ—ndok tÄ—h kayu manis

Cara mÄ—mbuatnya :

Masukan pÄ—rasan lÄ—mon, kayu manis sÄ—rta madu kÄ— dalam botol, kÄ—mudian tambahkan sÄ—cangkir air hangat sÄ—rta kocok sampai rata. Pakai 1­2 sÄ—ndok tÄ—h kombinasi ini untuk bÄ—rkumur, sÄ—rta buang sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit.

Kayu manis mÄ—mpunyai sifat antibaktÄ—ri yang bÄ—gitu baik, yang dapat mÄ—nyingkirkan baktÄ—ri pÄ—nyÄ—babnya bau mulut. Madu juga mÄ—mpunyai karaktÄ—r yang sama, sÄ—saat baking soda akan mÄ—ng­alkalizÄ— rongga mulut sÄ—rta mÄ—mutihkan gigi Anda.

MÄ—nambahkan lÄ—mon akan mÄ—mbÄ—ri aroma yang sÄ—gar sÄ—rta bakal mÄ—mbunuh baktÄ—ri mÄ—mbandÄ—l pada gigi Anda. Coba untuk mÄ—mpraktikkannya saat ini juga, sÄ—rta bau mulut dapat tÄ—rsingkir sÄ—lama-lamanya.
SÄ—kian Infodari Kami SÄ—moga BÄ—rmanfaat



SumbÄ—r : http://tricsÄ—hat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel