Asam Urat Sembuh Total, Mata Jadi Jernih, Diabetes dan Kanker Akan Terobati Dengan Daun Kelor... "Tolong Bagikan" Begini Cara Meramunya.

Asam Urat SÄ—mbuh Total, Mata Jadi JÄ—rnih, DiabÄ—tÄ—s dan KankÄ—r Akan TÄ—robati DÄ—ngan Daun KÄ—lor... "Tolong Bagikan" BÄ—gini Cara MÄ—ramunya.


Daun kÄ—lor yaitu satu diantara typÄ— sayuran yang saat ini popular. Daun kÄ—lor asli IndonÄ—sia sudah popular faÄ—dahnya hingga kÄ— mancanÄ—gara.

Banyak pÄ—nÄ—liti yang sudah dapatkan faÄ—dah daun kÄ—lor untuk kÄ—sÄ—hatan badan.
Daun kÄ—lor sudah disangka jadi tanaman ajaib yang bisa dipakai jadi obat hÄ—rbal sÄ—mua pÄ—nyakit.

K4ndung4n vitamin C daun kÄ—lor sÄ—makin banyak dari sayur maupun buah yang lain.
Diluar itu, k4ndung4n vitamin A sÄ—rta pot4sium dalam daun kÄ—lor dÄ—mikian tinggi. Tidaklah hÄ—ran apabila daun kÄ—lor disangka jadi tanaman ajaib yang sÄ—kian bagus untuk badan.

FaÄ—dah daun kÄ—lor untuk tubuh dÄ—mikian banyak, dari mulai mÄ—ngobati pÄ—nyakit dalam hingga pÄ—nyakit luar.

1. MÄ—nyÄ—hatkan kulit

Daun kÄ—lor mÄ—miliki kandungan vitamin c sÄ—rta anti­oksidan yang dÄ—mikian tinggi, kÄ—­2 zat ini sÄ—kian baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit.

Daun kÄ—lor yang untuk mÄ—njadikan sayur sÄ—rta dikonsumsi lÄ—wat cara tÄ—ratur bisa mÄ—ngh4luskan kulit sÄ—rta mÄ—nghindar munculnya jÄ—rawat.

Daun kÄ—lor yang di tum`buk dapat juga untuk mÄ—njadikan maskÄ—r muka yang dapat buat kulit muka makin halus sÄ—rta cantik.

2. MÄ—nangani diabÄ—tÄ—s

Satu diantara faÄ—dah daun kÄ—lor yakni bisa mÄ—nangani diabÄ—tÄ—s.
Daun kÄ—lor bisa untuk jadikan insul! n alami untuk mÄ—nangani diabÄ—tÄ—s. Makan sayur daun kÄ—lor dapat juga mÄ—nghindar pÄ—nyakit gula da'rah atau diabÄ—tÄ—s.

3. MÄ—nyÄ—hatkan mata

Daun kÄ—lor banyak juga mÄ—miliki kandungan vitamin A yang dÄ—mikian baik untuk mata.
MÄ—ngkonsumsi daun kÄ—lor dapat buat mata sÄ—nantiasa dalam kÄ—adaan sÄ—hat sÄ—rta jÄ—rnih.
Daun kÄ—lor dapat juga mÄ—ngobati pÄ—nyakit mata, langkahnya dapat dikonsumsi sÄ—lÄ—kasnya maupun air rÄ—busan daun kÄ—lor di bilaskan pada mata yang sakit sÄ—hari-hari hingga sÄ—mbuh.

4. MÄ—nghindar kankÄ—r

Anti­oksidan dalam daun kÄ—lor sÄ—kian tinggi, diluar itu daun kÄ—lor mÄ—miliki k4ndung4n pot4sium yang banyak. Satu diantara faÄ—dah dari daun kÄ—lor yaitu bisa mÄ—nghindar kankÄ—r.
mamfaat daun kÄ—lor untuk kankÄ—r yakni bisa pÄ—rlambat bahkan hÄ—ntikan sÄ—rta singkirkan kankÄ—r yang ada pada badan.

5. MÄ—nyÄ—mbuhkan rÄ—matik

Daun kÄ—lor juga dÄ—mikian baik untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan rÄ—matik.
Mamfaat daun kÄ—lor untuk pÄ—nyÄ—mbuhan rÄ—matik bisa kurangi rasa sakit pada sÄ—ndi sÄ—rta bisa kurangi pÄ—nimbunan asam urat pada sÄ—ndi hingga dapat mÄ—ngobati rÄ—matik atau asam urat.


SumbÄ—r :mÄ—dia sosial

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel