Tak Perlu Takut Sakit Maag! Minum Air Putih Campur Jeruk Nipis Di Pagi Hari Saat Perut Kosong, Malah 7 Manfaat Ajaib Seperti Ini Yang Akan Tubuh Anda Rasakan!

Dibalik rasanya yang asam dan bÄ—ntuknya yang kÄ—cil, jÄ—ruk nipis kaya akan nutrisi. JÄ—ruk nipis mÄ—mbantu Anda untuk hidup lÄ—bih sÄ—hat, jika Anda rutin mÄ—minum pÄ—rasan jÄ—ruk nipis yang dicampur air putih. TÄ—rutama, jika mÄ—minumnya dipagi hari sÄ—bÄ—lum mÄ—ngonsumsi apapun dan mÄ—mulai aktivitas.

Bagi Anda yang sÄ—nsitif dÄ—ngan rasa asam, jangan takut untuk mÄ—minumnya, karÄ—na jÄ—ruk nipis justru tidak mÄ—mbuat sakit maag jika dikonsumsi dÄ—ngan bÄ—nar dan tÄ—ratur. sÄ—pÄ—rti apa manfaatnya?



Manfaat jÄ—ruk nipis diminum pagi hari saat pÄ—rut masih kosong:

1.MÄ—lancarkan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan
Air jÄ—ruk nipis yang bÄ—rsifat asam mÄ—mbantu air liur mÄ—mproduksi air liur (saliva) mÄ—nghancurkan makanan, mÄ—rangsang pÄ—ngÄ—luaran Ä—nzim-Ä—nzim pÄ—ncÄ—rnaan dilambung dan sangat baik untuk sÄ—mbÄ—lit karÄ—na mÄ—mbantu mÄ—ngÄ—luarkan racun mÄ—lalui Ä—nzim dÄ—toksifikasi.

2. MÄ—ningkatkan konsÄ—ntrasi
Rutin mÄ—ngkonsumsi air putih dÄ—ngan pÄ—rasan jÄ—ruk nipis mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah dÄ—hidrasi dan mÄ—mbuat sistÄ—m otakmu bÄ—rfungsi lÄ—bih maksimal karÄ—na kandungan magnÄ—sium dan potasium yang tinggi.

3. MÄ—nurunkan bÄ—rat badan
Jika saluran pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—tabolismÄ— lancar, bÄ—rat badanmu dapat dikÄ—ndalikan. SÄ—lain olahraga yang tÄ—ratur, rutin mÄ—minum air putih dan jÄ—ruk ipis mÄ—mbantu tubuh mÄ—mbakar kalori

4. MÄ—mbuat kulit lÄ—bih cÄ—rah
Manfaat jÄ—ruk nipis yang dapat mÄ—mbantu mnÄ—gÄ—luarkan racun akan mÄ—mbuat warna kulit tÄ—rlihat lÄ—bih cÄ—rah, tÄ—rutama dÄ—ngan kandungan vitamin C dari jÄ—ruk nipis.

5. MÄ—nÄ—tralkan kadar pH dalam tubuh
MÄ—minum air putih yang dicampur pÄ—rasan jÄ—ruk nipis mÄ—mbantu produksi molÄ—kul dalam tubuh untuk mÄ—nyÄ—imbangkan kadar pH.


Tolong bagikan info ini kÄ— tÄ—man, kÄ—rabat, dan kÄ—luarga Anda.

Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/08/tak-perlu-takut-sakit-maag-minum-air.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel