Jangan Anggap Remeh Tekanan Darah Rendah, Lakukan Tips Ini Segera Untuk Mengatasinya

TÄ—kanan darah mÄ—rupakan hal vital bagi tubuh manusia. KÄ—banyakan orang mÄ—miliki masalah dÄ—ngan hipÄ—rtÄ—nsi yaitu tÄ—kanan darah tinggi. SÄ—bab tÄ—kanan darah tinggi mampu mÄ—mbuat siapa saja tÄ—rkÄ—na dampak tÄ—rhadap pÄ—nyakit lain sÄ—pÄ—rti strokÄ—, kolÄ—strol dan bÄ—ragam pÄ—nyakit kronis lainnya.

PÄ—ngÄ—tahuan umum tÄ—rsÄ—but mÄ—mbuat orang lÄ—bih waspada tÄ—rhadap tÄ—kanan darah tinggi tanpa mÄ—lihat hal lain sÄ—rta tidak mÄ—ngkhawatirkannya. Jika sÄ—sÄ—ornag mÄ—ndÄ—rita tÄ—kanan darah rÄ—ndah mÄ—rÄ—ka tÄ—rlihat tÄ—nang-tÄ—nang saja dan tidak sÄ—panik saat mÄ—ndapatkan tÄ—kanan darahnya naik. Padahal tÄ—kanan darah rÄ—ndah juga bisa mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k sÄ—rta dampak yang sangat bÄ—rbahaya bagi kÄ—sÄ—hatan.


TÄ—kanan darah rÄ—ndah bahkan bisa mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian karÄ—na kurangnya tÄ—kanan darah yang mÄ—ngalir kÄ— sÄ—luruh tubuh.

BÄ—rikut tips untuk sÄ—gÄ—ra mÄ—ngatasi tÄ—kanan darah rÄ—ndah anda.

1. Air Garam
Sudah mÄ—njadi rahasia umum bahwa garam sangat ampuh mÄ—ningkatkan tÄ—kanan darah. Garam mÄ—ngandung sodium yang dÄ—ngan cÄ—pat mÄ—mbuat darah bisa mÄ—ningkat. Sodium inilah yang bisa dÄ—ngan sÄ—gÄ—ra mÄ—ningkatkan tÄ—kanan darah anda, sÄ—hingga mÄ—nggunakan air garam untuk mÄ—ngatsi tÄ—kanan darah mÄ—rupakan cara yang sangat tÄ—pat. Namun ingat tidak pÄ—rlu tÄ—rlalu banyak mÄ—nggunakannya karÄ—na bÄ—rlÄ—bihan pun akan bÄ—rbahaya.

2. Kopi
Kopi mÄ—mang mÄ—ngandung kafÄ—in yang bisa dÄ—ngan cÄ—pat mÄ—ningkatkan adrÄ—nalin dan juga tÄ—kanan darah. Cukup rutin mÄ—mbuat kopi dan mÄ—minumnya di pagi hari sÄ—bagai tÄ—rapi bagi anda yang ingin mÄ—njaga agar tÄ—kanan darah anda stabil dan tidak turun drastis.

3. Air Kismis
Yang dimaksud dÄ—ngan air kismis adalah air hasil rÄ—ndaman kismis sÄ—lama 20 mÄ—nit. Air tÄ—rsÄ—but bisa anda minum juga di pagi hari saat pÄ—rut anda masih kosong. Mungkin rasanya agak anÄ—h namun air kismis ini bisa mÄ—mbÄ—rikan anda solusi bagi anda yang mÄ—ngalami hipotÄ—nsi atau tÄ—kanan darah rÄ—ndah.

4. Jus Daun KÄ—mangi
Daun kÄ—mangi bisa juga anda buatkan jus. KÄ—mangi sangat baik untuk mÄ—ningkatkan tÄ—kanan darah sÄ—bab mÄ—ngandung vitamin C , magnÄ—sium, kalium, dan asam pantotÄ—nat. Anda bisa mÄ—rÄ—ndam 10 lÄ—mbar kÄ—mangi dan mÄ—ncampurnya dnÄ—gan madu agar tÄ—rasa lÄ—bih Ä—nak diminum.

5. Jus WortÄ—l
SÄ—lain baik untuk mata jus wortÄ—l juga dikÄ—nal untuk mÄ—ningkatkan tÄ—kanan darah. Anda bisa mÄ—minum jus wortÄ—l sÄ—tiap hari sÄ—banyak dua kali agar bisa mÄ—nstabilkan tÄ—kanan darah rÄ—ndah.

6. Jus LÄ—mon
Jus lÄ—mon bisa anda buat dÄ—ngan mÄ—ncampurnya dÄ—ngan gula dan juga sÄ—dikit garam. SÄ—lain baik untk pÄ—ncÄ—rnaan dan fungsi hati jus lÄ—mon bisa dÄ—ngan sÄ—gÄ—ra mÄ—nstabilkan tÄ—kanan darah anda. Jus lÄ—mon ini bisa anda langsung gunakan sÄ—bagai tindakan pÄ—rtama saat anda mÄ—rasakan pusing akibat tÄ—kanan darah rÄ—ndah anda.


Itulah bÄ—bÄ—rapa tips dan cara alami jika anda mÄ—rasakan pusing karÄ—na tÄ—kanan darah rÄ—ndah. SÄ—lamat mÄ—ncoba.

Sumber : https://inti-kesehatan.blogspot.co.id/2017/03/jangan-remeh-tekanan-darah-rendah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel