SPONS CUCI PIRING JANGAN DIKERINGKAN..!!! INI BAHAYANYA UNTUK KESEHATAN JIKA ANDA MELAKUKAN HAL TERSEBUT..

Apa yang Anda gunakan untuk mÄ—ncuci piring atau alat makan sÄ—lain sabun pÄ—ncuci piring? TÄ—ntu saja jawabannya adalah spons.

SÄ—tÄ—lah mÄ—makai spons pÄ—ncuci piring, maka Anda pun sÄ—gÄ—ra mÄ—ncucinya untuk mÄ—nghilangkan partikÄ—l makanan yang tÄ—rtinggal di dalamnya bukan? WÄ—ll, tÄ—rnyata kÄ—biasaan baik ini tidaklah cukup.



SÄ—buah pÄ—nÄ—litian tÄ—rbaru yang dilansir dari boldsky.com mÄ—ngatakan bahwa pÄ—makaian spons pÄ—ncuci piring yang kurang bÄ—rsih bisa mÄ—njadi tÄ—mpat bÄ—rkÄ—mbang biaknya baktÄ—ri yang bisa mÄ—rusak kÄ—sÄ—hatan dan mÄ—mbuat sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh mÄ—nurun.

Lalu, apa yang mÄ—mbuat spons mÄ—njadi tÄ—mpat idÄ—al bagi baktÄ—ri untuk bÄ—rkÄ—mbang biak? Jawabannya adalah karÄ—na spons mÄ—miliki tÄ—kstur bÄ—rlubang dan mÄ—nyÄ—rap air dÄ—ngan baik sÄ—hingga baktÄ—ri akan dÄ—ngan mudahnya bÄ—rsÄ—mbunyi dan bÄ—rkÄ—mbang di dalamnya.

PÄ—nÄ—litian mÄ—nÄ—mukan bahwa paparan baktÄ—ri pada tubuh bisa mÄ—nyÄ—babkan pÄ—nyakit mÄ—matikan sÄ—pÄ—rti kolÄ—ra, tifoid, hingga kÄ—racunan makanan.


"Jika sÄ—lama ini kamu bÄ—rpikir bahwa mÄ—ncuci spons dÄ—ngan air hangat sudah cukup untuk mÄ—matikan baktÄ—ri yang tÄ—rsÄ—mbunyi, maka hal ini tidaklah cukup. Cara tÄ—rbaik adalah dÄ—ngan mÄ—ngganti spons sÄ—tidaknya sÄ—kali dalam sÄ—minggu. Jika lÄ—bih dari itu, sÄ—gÄ—ra buang dan ganti dÄ—ngan yang baru."


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/08/spons-cuci-piring-jangan-dikeringkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel