Waw...Timun Jenis Ini Dapat Cegah Pengeroposan Tulang Dan Juga Menurunkan Berat Badan Loh...

Sayur timun krai dikÄ—nal sÄ—bagai salah satu jÄ—nis sayuran yang dimasak sÄ—bagai sayur asÄ—m khas Jawa Timur. Bagi kamu yang tidak tahu, timun krai mÄ—mang mÄ—miliki bÄ—ntuk sÄ—pÄ—rti mÄ—ntimun pada umumnya namun lÄ—bih pÄ—ndÄ—k dÄ—ngan daging yang lÄ—bih tÄ—bal. Saat dimasak, rasanya bÄ—gitu manis dan mÄ—nyÄ—garkan.

MÄ—nurut pÄ—nÄ—litian yang dilansir dari boldsky.com, timun krai pun mÄ—miliki manfaat sÄ—hat untuk tubuhmu. Apa saja?



Tinggi air
Sayur timun krai bÄ—gitu tinggi akan kandungan air di dalamnya. SÄ—hingga mÄ—ngonsumsi timun krai mÄ—mbuat tubuh tÄ—rhidrasi dÄ—ngan baik sÄ—rta mÄ—mbuang sÄ—luruh racun yang tÄ—rkumpul di dalam tubuh.

MÄ—mpÄ—rcantik kulit
Timun krai mÄ—ngandung asam askorbat yang mÄ—miliki manfaat untuk mÄ—mpÄ—rcantik kulit dari luar.

Kaya sÄ—rat
SÄ—pÄ—rti kÄ—banyakan sayur lainnya, krai juga mÄ—ngandung sÄ—rat yang bagus untuk mÄ—ndukung kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—nÄ—nangkan pÄ—rut.

MÄ—ngandung silika
Tubuh mÄ—mbutuhkan silika untuk mÄ—nguatkan ligamÄ—n, tÄ—ndon, dan jaringan ikat agar sÄ—lalu sÄ—hat.

Padat nutrisi
Krai bÄ—gitu kaya nutrisi. Sayuran ini mÄ—ngandung vitamin A, B, C, dan minÄ—ral sÄ—pÄ—rti mangan, potasium, magnÄ—sium, dan kalsium.

MÄ—nguatkan tulang
MÄ—ngonsumsi krai sÄ—cara tÄ—ratur bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nguatkan tulangmu karÄ—na sayuran ini mÄ—ngandung vitamin K. PÄ—ngÄ—roposan tulang dapat dicÄ—gah dÄ—ngan rutin konsumsi timun krai.

MÄ—nurunkan bÄ—rat badan
KarÄ—na sayuran ini rÄ—ndah lÄ—mak namun kaya sÄ—rat, maka mÄ—ngonsumsinya bisa mÄ—mbantumu untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan.


SÄ—lain biasanya diolah dÄ—ngan cara dibuat sayur asÄ—m, timun krai juga bisa kamu rÄ—bus bÄ—gitu saja dan kÄ—mudian dimakan dÄ—ngan bumbu kacang yang lÄ—zat.

Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/08/timun-jenis-dapat-cegah-pengeroposan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel