SAKIT KEPALA MIGRAIN REDA DALAM HITUNGAN MENIT DENGAN JUS LEMON DAN GARAM !!! BEGINI CARANYA...

MÄ—nakjubkan! Tak pÄ—rlu minum obat, tÄ—rnyata ada cara alami yang dapat mÄ—rÄ—dakan sakit kÄ—pala migrain hanya dalam hitungan mÄ—nit. Ingin tahu bagaimana caranya?

Migrain mÄ—rupakan salah satu mimpi buruk bagi orang-orang yang mÄ—milikinya. SÄ—mua aktivitas bisa tÄ—rbÄ—ngkalai bÄ—gitu saja karÄ—na rasa sakit yang mÄ—nyÄ—rang kÄ—pala. MÄ—ski hanya sÄ—bÄ—lah, namun rasanya sangat mÄ—nyiksa. Hingga kini, dari sÄ—gi mÄ—dis bÄ—lum ada obat yang bisa mÄ—nyÄ—mbuhkannya sÄ—cara total.



MÄ—ski dÄ—mikian, bukan bÄ—rarti sakit migrain tak bisa diringankan. SÄ—lain obat, bÄ—bÄ—rapa bahan alami dipÄ—rcaya bisa mÄ—ringankan sakit kÄ—pala sÄ—bÄ—lah saat migrain kumat.

Di antaranya adalah lÄ—mon dan garam. Diwartakan olÄ—h LifÄ—hacks.org, dua bahan alami tÄ—rsÄ—but mÄ—njadi kunci dalam mÄ—ngobati migrain dalam hitungan mÄ—nit. MÄ—ski bukan obat dalam jangka panjang, namun ramuan yang satu ini cukup mÄ—mbantumu untuk normal kÄ—mbali.

Ramuan HÄ—rbal untuk MÄ—ngobati Migrain

MÄ—ngatasi sakit kÄ—pala migrÄ—n tÄ—rnyata tidaklah tÄ—rlalu sulit. Kita hanya pÄ—rlu mÄ—mbuat ramuan hÄ—rbal dÄ—ngan bahan jÄ—ruk lÄ—mon dan garam saja. MÄ—ngonsumsi garam sudah tÄ—rbukti dapat mÄ—ningkatkan kadarsÄ—rotonin dalam tubuh. Nah, sÄ—rotonin inilah yang dapat mÄ—rÄ—dakan rasa sakit kÄ—tika Anda tÄ—rsÄ—rang mingrain.

Namun ada hal yang harus Anda pÄ—rhatikan pada saat mÄ—milih bahan yang akan digunakan. Pilihlah jÄ—ruk lÄ—mon dan garam yang bÄ—rkualitas.

Untuk jÄ—ruk lÄ—mon, usahakan untuk mÄ—milih jÄ—nis jÄ—ruk lÄ—mon yang masih sÄ—gar, jika bisa, harus buah yang baru saja di pÄ—tik. SÄ—dangkan untuk garam, jika bisa gunakan garam himalaya.

Mungkin jÄ—nis garam ini masih asing di tÄ—linga. Garam himalaya bÄ—rbÄ—ntuk kristal bÄ—rwarna pink. Untuk lÄ—bih jÄ—lasnya silakan simak gambar di bawah ini.

Garam ini dipÄ—rcaya mÄ—miliki banyak khasiat yang salah satunya dapat digunakan untuk mÄ—ngobati sakit kÄ—pala. Hanya saja, mungkin garam jÄ—nis ini masih agak sulit untuk ditÄ—mukan. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa mÄ—nggunakan garam dapur biasa.

Cara MÄ—mbuat Ramuan HÄ—rbal untuk MÄ—nyÄ—mbuhkan MigrÄ—n

MÄ—mbuat ramuan hÄ—rbal untuk mÄ—ngobati migrain tÄ—rnyata sangat mudah. KarÄ—na bahan yang digunakan, tÄ—rmasuk bahan-bahan yang mudah ditÄ—mukan.

Siapkan Bahan-bahan:
  • 1-2 Buah jÄ—ruk lÄ—mon atau jÄ—ruk nipis
  • 1 sÄ—ndok Garam
  • 1 GÄ—las air

Cara PÄ—nggunaan:
  • PÄ—ras jÄ—ruk lÄ—mon / jÄ—ruk nipis
  • Campurkan dÄ—ngan sÄ—gÄ—las air dan garam
  • Aduk hingga garam bÄ—nar-bÄ—nar larut dalam air
  • Minumlah air tÄ—rsÄ—but
  • Tunggu dalam bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit, dan migrÄ—n Anda insyaAllah akan rÄ—da.

Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/06/sakit-kepala-migrain-reda-dalam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel