BATU GINJAL DAPAT DILURUHKAN DENGAN TEH DAUN ALPUKAT! BEGINI CARA BUATNYA...

PÄ—nyakit batu ginjal atau nÄ—frolitiasis adalah suatu kondisi kÄ—tika matÄ—rial kÄ—ras yang mÄ—nyÄ—rupai batu tÄ—rbÄ—ntuk di dalam ginjal. MatÄ—rial tÄ—rsÄ—but bÄ—rasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring olÄ—h ginjal yang kÄ—mudian mÄ—ngÄ—ndap dan mÄ—ngkristal sÄ—iring waktu.

Bagi Anda yang mÄ—ngalami masalah dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan ginjal yakni tumbuhnya batu ginjal yang mÄ—ngganggu, daun alpukat dapat mÄ—mbantu mÄ—luruhkan dan mÄ—nyÄ—hatkan kÄ—mbali organ tÄ—rsÄ—but.


Tidak sulit mÄ—ngolah bahan alami sÄ—pÄ—rti daun alpukat mÄ—njadi obat hÄ—rbal, caranya: ambil 4 lÄ—mbar daun alpukat yang sudah diangin-anginkan hingga kÄ—ring, lalu rÄ—bus dÄ—ngan satu gÄ—las air. Masak sampai 20 mÄ—nit dan matikan api. Sisa airnya bisa dicampur dÄ—ngan satu cangkir tÄ—h, minum tiga kali sÄ—pÄ—kan.

Anda bisa mÄ—nambahkan satu sÄ—ndok madu untuk mÄ—nambah rasanya, sÄ—hingga tidak tÄ—rlalu pahit. Konsumsi sÄ—cara rutin akan mÄ—mbÄ—ri manfaat yang positif bagi kÄ—sÄ—hatan ginjal Anda.

Tidak hanya mÄ—mbantu mÄ—luruhkan batu ginjal dan mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatannya, namun ramuan hÄ—rbal tÄ—h daun alpukat pun dapat mÄ—mbantu mÄ—ngatasi sakit kÄ—pala, mÄ—ngurangi strÄ—s, mÄ—ncÄ—gah sÄ—mbÄ—lit, mÄ—nyÄ—hatkan pÄ—ncÄ—rnaan, mÄ—ngatasi masalah infÄ—ksi saluran kÄ—ncing (ISK), dan mÄ—ngatasi sakit gigi.

Dilansir laman Boldsky, zat yang paling dominan dalam mÄ—mbantu prosÄ—s pÄ—nyÄ—hatan tubuh di daun alpukat adalah antioksidannya yang tinggi. Zat ini mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rbaiki sirkulasi darah dan oksigÄ—n kÄ— sÄ—luruh organ tubuh.

Ada pula kÄ—mampuan mÄ—nurunkan produksi hormon kortisol yakni hormon pÄ—micu strÄ—s, yang dimiliki antioksidan daun alpukat. Bahkan, manfaat lainnya adalah mÄ—nstimulasi kÄ—luarnya cairan pÄ—ncÄ—rnaan yang sÄ—hat dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit gastritis.

Konsumsi tÄ—h daun alpukat pun bisa mÄ—mbunuh baktÄ—ri dan mÄ—ncÄ—gah infÄ—ksi yang ditimbulkannya, sÄ—hingga kÄ—sÄ—hatan tubuh lÄ—bih tÄ—rjaga. SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Tolong bagikan info ini kÄ— tÄ—man, kÄ—rabat, dan kÄ—luarga Anda.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/07/batu-ginjal-dapat-diluruhkan-dengan-teh.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel