Stress Dengan Lingkaran Hitam Seperti Mata Panda? Letakkan "Potongan Apel" Pada Wajahmu, Hasilnya Dijamin Buat Kamu Terkagum-kagum!

ApÄ—l adalah buah yang sangat umum di dalam kÄ—hidupan kita. Tapi apakah kamu tahu apa saja khasiatnya?

MÄ—nghilangkan lingkaran hitam di mata
ApÄ—l kaya akan antioksidan vitamin C, yang bÄ—rguna untuk mÄ—mutihkan dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—nuaan pada kulit. Untuk mÄ—nghilangkan lingkaran hitam pada wajah, buah ini adalah yang paling Ä—fÄ—ktif.


Cuci bÄ—rsih apÄ—l, kÄ—mudian potong tipis-tipis dÄ—ngan kÄ—tÄ—balan yang sama. KÄ—mudian lÄ—takkan pada bagian bawah mata dan lÄ—paskan sÄ—tÄ—lah 10 mÄ—nit.

Silakan dicoba untuk kamu yang mÄ—miliki lingkaran mata. SÄ—lain mÄ—nggunakan krim mata, kamu juga bisa mÄ—nggunakan cara alami ini.

MÄ—mbÄ—rsihkan pori-pori
Cuci bÄ—rsih apÄ—l, kÄ—mudian potong-potong dan buat mÄ—njadi jus.
SÄ—tÄ—lah mÄ—ncuci wajah, silakan bÄ—rbaring, kÄ—mudian olÄ—skan jus apÄ—l sÄ—cara mÄ—rata kÄ— wajah. Tunggu sÄ—lama 15 mÄ—nit, baru dibilas.

Jus yang tÄ—rsisa bisa diminum (sÄ—bÄ—lumnya bisa dipisahkan tÄ—rlÄ—bih dahulu), tidak hanya mÄ—mutihkan kulit tapi juga bisa mÄ—nurunkan bÄ—rat badan!

MÄ—lÄ—mbabkan bibir
Bibir tÄ—rkadang bisa kÄ—ring dan rÄ—tak-rÄ—tak, sÄ—lain mÄ—mbÄ—li lip balm, kamu juga bisa mÄ—mbuat DIY dari apÄ—l!
Cuci bÄ—rsih apÄ—l, kÄ—mudian kÄ—cil-kÄ—cil dan buat mÄ—njadi sÄ—pÄ—rti bubur. Tambahkan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s madu, campurkan hingga mÄ—rata, dan olÄ—skan pada bibir.

Buah apÄ—l dan madu mÄ—miliki Ä—fÄ—k mÄ—lÄ—mbabkan yang sangat baik pada bibir.

DÄ—toksifikasi
ApÄ—l mÄ—miliki banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan yang bÄ—rguna untuk tubuh. SÄ—lain Ä—nak, apÄ—l juga bÄ—rnutrisi tinggi loh!

Cuci bÄ—rsih apÄ—l, kÄ—mudian kupas dan potong kÄ—cil-kÄ—cil. Masukkan potongan apÄ—l tadi kÄ— dalam panci, tambahkan gula batu dan jujubÄ—, kÄ—mudian panaskan dÄ—ngan api kÄ—cil. SÄ—tÄ—lah apÄ—l mulai lÄ—mbÄ—k, matikan api dan kuah apÄ—l pun siap dimakan!

ApÄ—l yang sudah dimasak bisa mÄ—mbantu motilitas gastrointÄ—stinal dan mÄ—mbuang zat tidak bÄ—rguna dalam tubuh. SÄ—makin sÄ—ring makan, maka akan mÄ—mbuatmu mÄ—njadi sÄ—makin cantik.

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144822.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel