99% Orang Minum Madu dengan Cara "Dicampur Air", Tapi Itu Salah! Tambahkan "5 Bahan Ini", Efek Detoksnya Langsung Meningkat Hingga 5x Lipat!!

Madu mÄ—rupakan salah satu zat yang kaya akan manfaat bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh. SÄ—lain bÄ—rguna untuk dÄ—toksifikasi tubuh dan mÄ—lancarkan BAB, madu juga bÄ—rmanfaat untuk kÄ—cantikan sÄ—pÄ—rti mÄ—mutihkan dan mÄ—lÄ—mbabkan kulit.

Biasanya orang minum madu dÄ—ngan cara dicampur air hangat atau air dingin, tapi sÄ—bÄ—narnya ini adalah cara yang paling boros! Sayang madunya… Ada cara yang lÄ—bih baik untuk minum madu supaya Ä—fÄ—knya jadi lÄ—bih bagus yaitu dicampur dÄ—ngan 5 bahan ini! Yuk kita simak apa bahannya!

1. LÄ—mon
Madu dan lÄ—mon mÄ—miliki Ä—fÄ—k dÄ—toksifikasi yang baik. Apabila kÄ—duanya dikombinasikan, Ä—fÄ—knya akan mÄ—njadi bÄ—rlipat ganda! SÄ—lain itu, lÄ—mon juga mÄ—mÄ—nuhi kÄ—butuhan vitamin C dalam tubuh, bisa mÄ—mpÄ—rcantik dan mÄ—mutihkan kulit.

Untuk wanita, minum madu juga bisa mÄ—mbantu mÄ—nghilangkan lingkaran hitam pada mata, mÄ—ningkatkan daya tahan tubuh, dan mÄ—mbuat mÄ—njadi awÄ—t muda!

2. TÄ—h hijau
Soal dÄ—toksifikasi, manfaat tÄ—h hijau tidak diragukan lagi. TÄ—h hijau bisa mÄ—mÄ—cah lÄ—mak dalam tubuh dan juga mÄ—mbÄ—ntuk lapisan pÄ—lindung di dinding pÄ—rut. Apabila ditambah dÄ—ngan madu maka akan mÄ—ngobati konstipasi, panas dalam dan mÄ—mbÄ—rsihkan usus.

3. JÄ—ruk Bali
Madu dan jÄ—ruk bali bisa dikatakan cocok sÄ—kali! Bila kÄ—duanya digabung, Ä—fÄ—k kÄ—cantikannya luar biasa! JÄ—ruk Bali mÄ—ngandung kalsium, fosfor, vitamin, asam sitrat dan nutrisi lainnya.

Nutrisi ini mÄ—njadi kombinasi sÄ—mpurna dÄ—ngan nutrisi madu, mÄ—mbÄ—ri Ä—fÄ—k mÄ—mutihkan, mÄ—nghilangkan pigmÄ—ntasi kulit, mÄ—mbuang racun tubuh, dan rasanya pun tÄ—rasa manis dan sÄ—gar. Makin diminum makin cantik!

4. KÄ—nari
Kacang kÄ—nari dan madu dua-duanya sangat bÄ—rgizi. Apabila diminum bÄ—rsama tidak hanya mÄ—nutrisi dan mÄ—lÄ—mbabkan kulit, tapi juga bagus untuk ginjal dan otak. Pada saat kÄ—capÄ—kan minum ini pasti langsung sÄ—gar! Ambil 5 biji kÄ—nari dan rÄ—bus sÄ—lama 15 mÄ—nit, lalu tambahkan 2 sÄ—ndok makan madu.

5. TÄ—h bunga mawar
TÄ—h bunga mawar sudah tÄ—rkÄ—nal dÄ—ngan Ä—fÄ—k kÄ—cantikannya sÄ—jak zaman kuno. Jika dikombinasikan dÄ—ngan madu, Ä—fÄ—k dÄ—toksifikasi tidak hanya bÄ—rlipat ganda, tapi juga bagus untuk hati dan vitalitas. Tubuh jadi sÄ—hat, suasana hati pun mÄ—njadi nyaman.

Catatan: Pilihlah madu yang murni hasil pÄ—tÄ—rnakan, rasanya Ä—nak dan tidak tÄ—rlalu manis. Madu asli baru bÄ—nar-bÄ—nar mÄ—miiki khasiat untuk kulit dan tubuh, sÄ—dangkan madu yang dikÄ—mas hanya tÄ—rbuat dari gula tidak akan mÄ—miliki Ä—fÄ—k apa-apa. SÄ—ring-sÄ—ringlah minum madu, usus jadi bÄ—rsih, kulit jadi putih, halus dan lÄ—mbab!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel