Sering Bergadang? Hati-hati Jangan Sampai "Hati Kamu Rusak"! Campurkan Ini Ke Dalam Air Minummu Setiap Hari Sebelum Terlambat!!

Apakah kalian suka bÄ—rgadang?
SÄ—bÄ—narnya bÄ—rgadang sangat bÄ—rbahaya bagi tubuh, tÄ—rutama organ hati. SÄ—ring bÄ—rgadang akan mÄ—mbuat fungsi hati tÄ—rganggu. Bila tÄ—rus-tÄ—rusan bÄ—rgadang, dalam jangka lama akan mÄ—ngakibatkan kÄ—rusakan hati.

Malam hari adalah waktu organ hati bÄ—kÄ—rja mÄ—mbÄ—rsihkan racun-racun dari dalam tubuh. Jika waktu ini kita tidak bÄ—ristirahat malah ngÄ—mil atau tÄ—rus bÄ—kÄ—rja, maka kÄ—rja hati akan sangat bÄ—rat. KÄ—tika hati sudah mulai mÄ—nunjukkan rasa sakit, masalahnya sudah jadi sangat sÄ—rius, bisa-bisa kÄ—rusakannya sudah mÄ—ncapai 70%!


SÄ—pÄ—rti kita kÄ—tahui, minum banyak air putih dapat mÄ—ningkatkan mÄ—tabolismÄ— dan mÄ—ngÄ—luarkan racun dari dalam tubuh sÄ—hingga mÄ—ringankan kÄ—rja hati. Namun apakah dÄ—ngan minum air putih saja sudah cukup?

Jika kamu sÄ—ring bÄ—rgadang, tambahkanlah bahan-bahan bÄ—rikut ini kÄ— dalam air minum kalian untuk mÄ—nawarkan racun dan mÄ—lindungi hati!

1. Kurma mÄ—rah
Kurma mÄ—rah sangat bagus untuk hati. Hasil pÄ—nÄ—litian mÄ—nunjukkan orang yang fungsi hatinya buruk, minum air dicampur kurma mÄ—rah sÄ—lama sÄ—minggu, fungsi hatinya jadi mÄ—ningkat! Ilmu pÄ—ngobatan China juga pÄ—rcaya bahwa kurma mÄ—rah dapat mÄ—nambah darah dan mÄ—lancarkan aliran darah. SÄ—bÄ—lum dirÄ—ndam dalam air minum, dibÄ—lah dulu jadi dua supaya vitamin dan aromanya kÄ—luar!

2. LÄ—mon
SÄ—mua orang tahu dong kalau lÄ—mon sangat ampuh untuk dÄ—toksifikasi tubuh. Waktu tÄ—rbaik untuk minum air lÄ—mon adalah di pagi hari. Asam sitrat yang tÄ—rkandung dalam lÄ—mon sangat bagus untuk kÄ—sÄ—hatan hati dan bisa mÄ—ringankan bÄ—ban hati.

3. Bunga HonÄ—ysucklÄ—
Bunga ini rasanya pahit, namun sangat bagus untuk hati. SÄ—lain mÄ—lindungi hati, bunga ini juga dapat mÄ—nghilangkan bau mulut, mÄ—lancarkan BAB, mÄ—mbuang racun dan mÄ—rÄ—dakan panas dalam. Bunga ini sangat bagus dÄ—toksifikasi sÄ—luruh tubuh!

4. Bunga SÄ—runi (KrisantÄ—mum)
Krisan tÄ—rmasuk kÄ— dalam jÄ—nis tÄ—h. Bila dirÄ—ndam dalam air, rasanya sÄ—dikit pahit, tidak manis sÄ—pÄ—rti yang dijual di supÄ—rmarkÄ—t. Pahit ini baru asli dan fungsinya untuk mÄ—lindungi hati.

Krisan dapat mÄ—mbÄ—rsihkan panas, mÄ—nÄ—nangkan hati, mÄ—ncÄ—rahkan mata, dan mÄ—mbuang racun dari dalam tubuh. Kandungan sÄ—lÄ—nium di dalamnya juga mÄ—rupakan nutrisi yang sangat pÄ—nting untuk mÄ—mpÄ—rbaiki hati.

5. Bunga mawar
Bunga mawar mÄ—miliki aroma yang harum, bila dirÄ—ndam dalam air rasanya manis, sÄ—dikit pahit. TÄ—h mawar sangat bagus untuk orang yang sÄ—ring mÄ—ngalami tÄ—kanan dalam kÄ—rja, gÄ—lisah, suasana hati buruk dan mudah naik darah.

Di sÄ—la-sÄ—la kÄ—sibukan, sÄ—mpatkan diri minum sÄ—gÄ—las bÄ—sar tÄ—h mawar, bukan cuma hati tapi saraf juga mÄ—njadi tÄ—nang, dan mÄ—mbantu kita mÄ—nghilangkan rasa lÄ—lah.

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144909.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel