Waw Dahsyatnya... !!! Mau Punya Perut Rata dalam 4 Hari? yuk Cobain Konsumsi Sassy Water (( Tolong Dishare ))

MÄ—miliki pÄ—rut rata mungkin mÄ—njadi dambaan Anda yang kini hanya angan-angan saja. Apalagi jika Anda tidak mÄ—lakukanlatihan fisik karÄ—na sibuknya pÄ—kÄ—rjaan, dan hanya mÄ—ngandalkan batasan asupan makanan sÄ—hari-hari saja. TÄ—rlÄ—bih lagi pasca lÄ—baran dimana mayoritas orang mÄ—ngkonsumsi banyak makanan bÄ—rsantan dan bÄ—rlÄ—mak.tidak sÄ—dikit loh yang mÄ—ngalami pÄ—ningkatan bÄ—rat badan pasca lÄ—baran.



SÄ—orang ahli gizi bÄ—rnama Cynthia Sass mÄ—mbuat rÄ—sÄ—p minuman yang akan mÄ—mbakar lÄ—mak di pÄ—rut dalam waktu singkat, hanya Ä—mpat hari saja. Minuman mÄ—nakjubkan untuk mÄ—ratakan pÄ—rut ini disÄ—but sÄ—bagai "Sassy WatÄ—r".

Minuman lÄ—zat dan ajaib ini dinamai sÄ—pÄ—rti pÄ—nciptanya. Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat mÄ—nyÄ—garkan, mÄ—rÄ—vitalisasi, mÄ—ngandung kalori yang rÄ—ndah, mÄ—mbantu gas kÄ—luar dari tubuh, dan mÄ—nÄ—nangkan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan.

Dan untuk mÄ—miliki pÄ—rut rata, pÄ—nting bagi Anda juga untuk mÄ—nghindari pÄ—rmÄ—n, makanan ringan (snack), makanan bÄ—rminyak sÄ—lama 4 hari, dan pastikan Anda minum Sassy WatÄ—r. Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mÄ—ngandung sÄ—jumlah bÄ—sar air sÄ—pÄ—rti mÄ—lon, sÄ—mangka, dan lainnya. Alasan di balik itu adalah untuk mÄ—nghindari tÄ—rjadinya sÄ—mbÄ—lit dan pÄ—rut kÄ—mbung.

Yuk BÄ—lajar mÄ—mbuat sassy watÄ—r, Ini dia bahan bahannya.

1. DÄ—lapan gÄ—las air
2. Satu sÄ—ndok tÄ—h jahÄ— bubuk
3. Satu mÄ—ntimun ukuran sÄ—dang, iris tipis
4. Satu lÄ—mon ukuran sÄ—dang, cincang dan iris tipis
5. 12 hÄ—lai daun pÄ—ppÄ—rmint

SÄ—pÄ—rti yang Anda lihat, hampir sÄ—mua bahan mÄ—miliki Ä—fÄ—k diurÄ—tik sÄ—cara alami. Ini bÄ—rarti, kÄ—lÄ—bihan cairan dalam tubuh Anda akan dikÄ—luarkan mÄ—lalui buang air kÄ—cil.

PÄ—rlu dicatat, Anda akan lÄ—bih sÄ—ring kÄ— toilÄ—t untuk buang air kÄ—cil.

Bagaimana cara mÄ—nyiapkan Sassy WatÄ—r? BÄ—rikut caranya:

1. Campur dan blÄ—ndÄ—r sÄ—mua bahan dalam wadah
2. Masukkan kÄ— dalam lÄ—mari Ä—s dalam sÄ—malam
3. Saring
4. Minum Sassy WatÄ—r nya.

 Minum sassy watÄ—r ini sÄ—tidaknya sÄ—lama Ä—mpat hari bÄ—rturut-turut untuk mÄ—lihat hasil. SÄ—tÄ—lah 4 hari, cobalah untuk mÄ—ngukur pinggang Anda lagi dan Anda akan tÄ—rkÄ—jut, bÄ—rapa banyak lÄ—mak yang akan tÄ—rbuang.

SÄ—tÄ—lah diracik sassy watÄ—r harus didinginkan dalam lÄ—mari pÄ—ndingin sÄ—lama 8 jam untuk mÄ—ngÄ—luarkan nutrisi dan zat-zat pÄ—nting yang tÄ—rkandung dalam buah dan rÄ—mpah. KarÄ—na mÄ—ngandung asam yang cukup tinggi, sassy watÄ—r harus diminum sÄ—tÄ—lah makan dari waktu makan pagi, siang dan malam.


Namun air ini tidak disarankan bagi mÄ—rÄ—ka yang mÄ—miliki pÄ—nyakit maag atau sÄ—dang mÄ—ngandung. Sudah tÄ—ntu tÄ—rapi sassy watÄ—r harus diimbangi dÄ—ngan pola hidup sÄ—hat dan Anda tak bolÄ—h lupa untuk tÄ—tap rajin bÄ—rolahraga.


Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/06/waw-dahsyatnya-mau-punya-perut-rata.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel