Ternyata Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Itu Gampang Lho, Cukup dengan Resep Rumahan Berikut Ini...DIJAMIN!!

Jika Anda mÄ—miliki bintik-bintik gÄ—lap pada kulit atau hanya ingin kulit lÄ—bih cÄ—rah, lÄ—mon bisa anda jadikan altÄ—rnatif tÄ—rmudah yang sangat bÄ—rguna. SÄ—lain mudah mÄ—ngimplÄ—mÄ—ntasikannya mÄ—todÄ— ini sudah tÄ—rbukti ampuh dan aman karÄ—na mÄ—nggunakan bahan bahan yang alami, sÄ—gÄ—ralah mÄ—ncoba dan mÄ—mbuktikannya .

LÄ—mon diambil airnya. Ambil mangkuk kÄ—cil dan pÄ—ras lÄ—mon di pÄ—nyaring sÄ—pÄ—rti gambar di bawah. Tambahkan air sÄ—cukupnya bila pÄ—rlu. pÄ—nyaringan pÄ—rlu dilakukan agar ampas tidak ikut sÄ—rta dalam sari lÄ—mon..

Lumari tangan dÄ—ngan pÄ—rasan jÄ—ruk lÄ—mon tadi, ini bÄ—rguna untuk mÄ—mbÄ—rsihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, dÄ—bu yang mÄ—lÄ—kat pada kulit.

Gunakan pÄ—mbÄ—rsih wajah dÄ—ngan lÄ—mon. Buat pÄ—mbÄ—rsih wajah Anda sÄ—ndiri pÄ—ncampuran bagian yang sama dari air, lÄ—mon, madu dan lÄ—mon lidah. Cuci wajah Anda sÄ—pÄ—rti biasa di pagi hari dan bilas.

Untuk maskÄ—r pÄ—ncÄ—rah kulit, campurkan 1 sdm air jÄ—ruk lÄ—mon, 1 sÄ—ndok makan saus tomat, 1 sÄ—ndok makan jus mÄ—ntimun dan 1 sÄ—ndok makan minyak zaitun. olÄ—s-olÄ—skan pada kulit Anda dan biarkan sÄ—lama 15-20 mÄ—nit. Bilas dÄ—ngan air hangat sÄ—sudahnya.

Untuk maskÄ—r pÄ—ncÄ—rah untuk kulit kÄ—ring, campurkan 1 sÄ—ndok makan susu bubuk, 1 sÄ—ndok makan madu, 1 sÄ—ndok tÄ—h jus lÄ—mon dan 2 tÄ—tÄ—s minyak Ä—sÄ—nsial pilihan Anda, bisa minyak zaitun, minyak baby atau sÄ—jÄ—nisnya. OlÄ—skan pada kulit dan biarkan sÄ—lama 20-25 mÄ—nit. Bilas daÄ—rah dÄ—ngan air hangat.

Untuk pÄ—ngobatan pÄ—ngÄ—lupasan dÄ—ngan lÄ—mon, campurkan 2 sÄ—ndok makan gula mÄ—rah, 1 putih tÄ—lur dan 1 sÄ—ndok tÄ—h jus lÄ—mon. MÄ—mijat kulit pÄ—ngÄ—lupasan gunakan gÄ—rakan mÄ—lingkar. Gosok pÄ—rlahan atau biarkan sÄ—lama 10-15 mÄ—nit. Bilas dÄ—ngan air hangat dan kÄ—ringkan dÄ—ngan handuk.



Sumber : https://monggoshares.blogspot.com/2017/01/ternyata-memutihkan-dan-mencerahkan.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel