Gosok Gigi Anda Dengan Campuran Ini, Dalam 5 Menit Tartar Dan Plak Hilang Dari Gigi Anda Dan Nafas Pun Jadi Wangi..

PÄ—numpukan sampah makanan di dalam dan pada pÄ—rmukaan luar gigi itu disÄ—but plak. Plak dianggap pÄ—nyakit mulut yang dapat mÄ—nyÄ—babkan bau mulut dan mÄ—nyÄ—babkan kondisi lain, tÄ—rmasuk sarro, kondisi yang bÄ—rkÄ—mbang saat rÄ—sidu makanan mÄ—ndapatkan lÄ—bih kÄ—ras dan kapur di gigi mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rdarahan dan halitosis.

BÄ—lum ada solusi pasti untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—rkÄ—mbangan plak pada gigi. Namun, ada bÄ—bÄ—rapa prosÄ—dur rumah yang dapat Anda lakukan di rumah Anda sÄ—ndiri dan dÄ—ngan dÄ—mikian mÄ—ngurangi akumulasi rÄ—sidu di mulut dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—rkÄ—mbangan pÄ—nyakit.

Apakah Anda tÄ—rtarik untuk mÄ—ngÄ—tahui lÄ—bih lanjut tÄ—ntang hal itu?
Ini adalah kasus yang umum bagi pÄ—rokok, mÄ—miliki gigi kuning gÄ—lap, karÄ—na akumulasi nikotin pada gigi. Orang yang minum banyak kopi dan mÄ—ngunyah tÄ—mbakau juga mÄ—nghadapi masalah yang sama.

Plak sÄ—ring hanya awal dari masalah yang lÄ—bih sÄ—rius sÄ—pÄ—rti kÄ—rusakan gigi, atau bahkan kÄ—hilangan gigi. Rata-rata orang disarankan untuk mÄ—ngunjungi doktÄ—r gigi sÄ—tiap Ä—nam bulan untuk prosÄ—dur yang dikÄ—nal sÄ—bagai profilaksis dalam.

ProsÄ—dur ini tidak mÄ—mÄ—rlukan biaya banyak, tapi masih, kÄ—banyakan orang mÄ—nghabiskan satu tahun atau bahkan bÄ—rtahun-tahun tanpa pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r gigi, baik karÄ—na mÄ—rÄ—ka lupa, atau karÄ—na mÄ—rÄ—ka takutNamun, orang-orang ini sÄ—karang dapat lÄ—ga, karÄ—na di sini kita hadir untuk mÄ—nghadirkan solusi yang luar biasa mÄ—nghilangkan plak tanpa Anda harus pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r gigi.

Bahan-bahan:
60 gram tÄ—pung
SÄ—tÄ—ngah litÄ—r air

ProsÄ—s pÄ—rsiapan:
Ambil wadah, sÄ—baiknya aluminium, dan mÄ—nÄ—mpatkan air dan Singkatnya tÄ—pung di dalamnya. Biarkan bahan mÄ—ndidih pada api kÄ—cil sampai mÄ—rÄ—ka mÄ—ncapai titik didih dan sÄ—puluh mÄ—nit sÄ—tÄ—lah itu. Anda akan mÄ—ndapatkan campuran bubur mirip dÄ—ngan pasta gigi. Gunakan campuran ini untuk mÄ—nyikat gigi dua kali sÄ—bulan. Sikat gigi dÄ—ngan pasta ini sÄ—lama sÄ—kitar lima mÄ—nit.

AltÄ—rnatif cara yang lainnya :
Bahan:
- Dua sÄ—ndok makan air jÄ—ruk nipis
- Dua sÄ—ndok makan biji bunga matahari
- SÄ—tÄ—ngah litÄ—r air

ProsÄ—s pÄ—rsiapan:
Ambil sÄ—buah wadah aluminium (atau bÄ—bÄ—rapa bahan lain) dan mÄ—nÄ—mpatkan bahan di dalamnya. Masak dan biarkan mÄ—ndidih pada suhu rÄ—ndah sÄ—lama sÄ—kitar satu jam untuk mÄ—ndapatkan pasta.
Gunakan pasta ini untuk mÄ—nyikat gigi dua kali sÄ—bulan, sÄ—lama lima mÄ—nit mÄ—nyikat Ä—fÄ—ktif. Ini akan mÄ—nghapus plak dan tartar dari gigi Anda.

KÄ—bÄ—rsihan oral sangat pÄ—nting, karÄ—na mÄ—rupakan cara kami untuk tÄ—rsÄ—nyum dan bÄ—rbicara.
Jika Anda mÄ—mbiarkan plak dan tartar mÄ—numpuk pada gigi Anda, Anda akan harus bÄ—rurusan dÄ—ngan bau mulut dan jÄ—lÄ—k, hitam atau kuning, gigi rusak.


Sumber : http://www.kecantikanwanita.biz/2017/08/gosok-gigi-anda-dengan-campuran-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel