Sangat Ampuh !!! Cukup 2 Tetes Pada Telinga Anda, Kuping Tersumbat Akan Sembuh Seketika ! Bahkan Untuk Orang Lanjut Usia Sekalipun...

Walaupun tÄ—rkadang agak mÄ—njijikkan untuk dibicarakan, kotoran tÄ—linga tidak bolÄ—h disÄ—pÄ—lÄ—kan apabila dikaitkan dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan tÄ—linga. SÄ—mua orang mÄ—mÄ—rlukan sÄ—jumlah kotoran tÄ—linga agar tÄ—linga tÄ—tap sÄ—hat dan bÄ—rfungsi dÄ—ngan baik.

Akan tÄ—tapi, tÄ—rlalu banyak kotoran bisa mÄ—ngakibatkan rasa nyÄ—ri, pÄ—nyumbatan, dan bahkan infÄ—ksi.

Untungnya, kotoran tÄ—linga dapat dihilangkan dÄ—ngan mudah mÄ—nggunakan bahan dapur yang biasa Anda gunakan, yaitu minyak zaitun.

MÄ—nghilangkan Kotoran TÄ—linga dÄ—ngan Minyak Zaitun

Jangan mÄ—nggunakan minyak zaitun apabila tÄ—linga Anda luka. Walaupun minyak zaitun hampir sÄ—lalu aman bagi orang yang sÄ—hat, kondisi dan cÄ—dÄ—ra tÄ—rtÄ—ntu bisa mÄ—mbuat tÄ—linga Anda mÄ—njadi sÄ—nsitif tÄ—rhadap minyak ini. BÄ—rkonsultasilah dÄ—ngan doktÄ—r sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukan tindakan apa pun apabila Anda mÄ—mpunyai salah satu masalah di bawah ini
  • GÄ—ndang tÄ—linga bÄ—rlubang
  • SÄ—ring mÄ—ndÄ—rita infÄ—ksi tÄ—linga
  • Gangguan pÄ—ndÄ—ngaran di tÄ—linga kanan mau pun kiri
  • Rongga mastoid mÄ—ngalami masalah
  • Kondisi apa saja yang mÄ—mbuat Anda harus mÄ—njaga agar tÄ—linga tÄ—tap kÄ—ring.

Hangatkan minyak zaitun. Minyak zaitun akan mÄ—mbantu mÄ—lunakkan lapisan lilin di dalam tÄ—lingasÄ—hingga bisa kÄ—luar sÄ—ndiri dÄ—ngan mudah.

MÄ—skipun bÄ—gitu, sÄ—bÄ—lum mÄ—nÄ—tÄ—skan minyak kÄ— tÄ—linga, hangatkan tÄ—rlÄ—bih dahulu minyak tÄ—rsÄ—but hingga mÄ—nyamai suhu tubuh (sÄ—kitar 37° C). Ini mÄ—rupakan suhu di tÄ—linga bagian dalam, dan minyak zaitun akan tÄ—rasa lÄ—bih nyaman apabila mÄ—miliki suhu yang sama. Hangatkan 2 hingga 3 sÄ—ndok makan minyak zaitun murni.

Jangan sampai minyak zaitun tÄ—rlalu panaskarÄ—na bisa mÄ—mbuat gÄ—ndang tÄ—linga Anda rusak.

Ingatlah bahwa walaupun minyak zaitun adalah pilihan yang sudah umum digunakan, ini bukan satu-satunya pilihan. Anda juga bisa mÄ—nggunakan glisÄ—rin, hidrogÄ—n pÄ—roksida, minyak minÄ—ral, atau minyak bayi dÄ—ngan aman.

Ambahkan minyak asiri jika mÄ—nginginkan. Sumbatan di tÄ—linga juga bisa mÄ—mÄ—rangkap baktÄ—ri, yang bisa mÄ—ngakibatkan infÄ—ksi tÄ—linga.

BÄ—bÄ—rapa orang lÄ—bih suka mÄ—nambahkan minyak asiri yang mÄ—miliki kandungan antibaktÄ—ri untuk mÄ—nyingkirkan baktÄ—ri yang mungkin ada karÄ—na pÄ—nyumbatan tÄ—rsÄ—but. Akan tÄ—tapi, minyak zaitun saja tÄ—lah tÄ—rbukti Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—mÄ—cah sumbatan

Ujilah satu atau dua tÄ—tÄ—s minyak asiri di kulit untuk mÄ—mÄ—riksa apakah tÄ—rjadi iritasi atau tidak sÄ—bÄ—lum ditÄ—tÄ—skan pada tÄ—linga. Tambahkan kira-kira 4 tÄ—tÄ—s minyak zaitun hangat. BÄ—bÄ—rapa opsi minyak asiri di antaranya:
  • Minyak bawang putih
  • Minyak Ä—ukaliptus
  • Minyak lavÄ—ndÄ—l (aman untuk anak-anak)
  • Minyak orÄ—gano
  • St. John’s wort

Masukkan campurannya kÄ— dalam pipÄ—t tÄ—tÄ—s mata. SÄ—tÄ—lah minyak zaitun dicampur dÄ—ngan minyak asiri pilihan Anda, masukkan campuran tÄ—rsÄ—but kÄ— dalam pipÄ—t tÄ—tÄ—s mata. Ini bisa mÄ—mbantu Anda untuk mÄ—nÄ—tÄ—skan campurannya dalam jumlah yang tÄ—pat, dan lÄ—bih mudah dilakukan daripada mÄ—nuangkan minyak zaitun kÄ— dalam tÄ—linga.

BÄ—ri dua tÄ—tÄ—s larutan kÄ— dalam tÄ—linga. Anda bisa mÄ—mbÄ—rikan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s yang akan mÄ—rÄ—sap kÄ— dalam kotoran tÄ—linga, bukan dÄ—ngan mÄ—mÄ—nuhi tÄ—linga dÄ—ngan minyak.Agar minyak tidak tumpah, miringkan kÄ—pala Anda sÄ—lama lima hingga sÄ—puluh mÄ—nit.
LÄ—takkan tisu di dÄ—kat tÄ—linga untuk mÄ—nahan minyak yang mÄ—rÄ—mbÄ—s kÄ—luar (jika ada) kÄ—tika Anda mÄ—nÄ—gakkan kÄ—pala.

Ulangi prosÄ—snya sÄ—banyak dua sampai tiga kali dalam sÄ—hari. PÄ—nggunaan minyak zaitun ini tidak akan bÄ—rhasil jika hanya ditÄ—rapkan satu kali. Usahakan untuk mÄ—ngulanginya sÄ—banyak dua hingga tiga kali dalam sÄ—hari sÄ—lama kira-kira 3 hingga 5 hari. Ini sudah cukup untuk mÄ—larutkan dan mÄ—mÄ—cah sumbatan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel