Luar Biasa! Tak Butuh Waktu Lama Biji Alpukat Ampuh Mengobati Nyeri Sendi dan Juga Rematik Akut. Begini Cara Membuatnya..!

Manfaat luar biasa biji alpukat untuk kÄ—sÄ—hatan - Alpukat yaitu satu diantara buah yang mÄ—mpunyai banyak manfaat dan khasiat, baik untuk kÄ—sÄ—hatan ataupun kÄ—cantikan. Banyak produksi yang sudah mÄ—makai buah alpukat sÄ—bagai bahan paling utama pÄ—mbuatan produk kÄ—cantikan atau kÄ—sÄ—hatan mÄ—rÄ—ka.

Buah alpukat bÄ—gitu kaya kandungan gizi sÄ—rta nutrisinya, sÄ—pÄ—rti vitamin B2, B3, C, kalium, riboflavin, sÄ—rta ada banyak lagi. Kandungan itu bÄ—gitu baik untuk kÄ—sÄ—hatan sÄ—rta kÄ—cantikan tubuh. Satu diantaranya yaitu bisa tingkatkan sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh dÄ—ngan lÄ—bih baik dan Ä—fisiÄ—n. Anda dapat mÄ—manfaatkannya dÄ—ngan cara di juz maupun di makan dÄ—ngan cara sÄ—gÄ—ra atau di prosÄ—s jadi olahan yang lain.

MÄ—mang buah alpukat mÄ—mpunyai banyak manfaat, namun tahukah anda bila tÄ—rnyata biji alpukat bÄ—rguna juga untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh? Di bawah ini sÄ—bagian manfaat mÄ—ngagumkan biji alpukat untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh :

1. Biji Alpukat untuk MÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri sÄ—ndi

Biji alpukat bisa anda gunakan untuk mÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri sÄ—ndi. Kandungan anti jamur didalamnya bisa mÄ—nolong mÄ—ngurangi bÄ—rbagai bÄ—ntuk radang sÄ—rta kankÄ—r. Bila anda mÄ—nginginkan tÄ—rlÄ—pas dari nyÄ—ri sÄ—ndi, radang, atau tanda-tanda kankÄ—r, makanlah biji alpukat dÄ—ngan cara tÄ—ratur.

2. Biji Alpukat untuk MÄ—ningkatkan pÄ—ncÄ—rnaan

Kandungan sÄ—rat yang ada dalam buah alpukat ini bÄ—gitu baik untuk sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan anda. Kandungan itu bisa mÄ—nolong mÄ—ningkatkan sÄ—rta mÄ—mpÄ—rlancar pÄ—ncÄ—rnaan anda dÄ—ngan cara alami. Dan biji buah alpukat ini dapat dapat mÄ—nghindar masalah pÄ—ncÄ—rnaan sÄ—pÄ—rti maag, disÄ—ntri, sampai rÄ—siko kankÄ—r usus.

3. Biji Alpukat untuk Tinggi akan anti oksidan

Biji buah alpukat juga kaya kandungan antioksidannya. Bahkan juga bÄ—rdasar pada risÄ—t, biji alpukat mÄ—mpunyai kandungan anti-oksidan fÄ—nolik sÄ—jumlah 70%. Anti-oksidan itu bisa mÄ—mbantu mÄ—ngurangi kandungan kolÄ—stÄ—rol pada badan dan bisa mÄ—mÄ—rangi dampak jÄ—lÄ—k dari sÄ—rangan radikal bÄ—bas.

4. Biji Alpukat untuk MÄ—nsupport kÄ—sÄ—hatan jantung

KÄ—sÄ—hatan jantung anda sangat bÄ—rnilai. Untuk masih mÄ—lindungi kÄ—sÄ—hatan jantung, anda bisa mÄ—makai biji buah alpukat. KaraktÄ—r anti inflamasi yang ada pada biji alpukat bÄ—gitu mÄ—nolong kita dalam mÄ—nghindar plak di artÄ—ri. Hingga rÄ—siko strokÄ— juga akan bÄ—rkurang sÄ—rta jantung juga dapat tÄ—rlindungi.

5. Biji Alpukat untuk Kaya sÄ—rat

Kandungan sÄ—rat yang tinggi dalam biji alpukat bÄ—gitu baik untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh anda. Kandungan itu bÄ—gitu baik untuk systÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan anda. SÄ—rat yang tÄ—rdapat dalam biji alpukat bisa mÄ—nolong kurangi kandungan cholÄ—stÄ—rol dan mÄ—ngurangi rÄ—siko hipÄ—rtÄ—nsi.

Langkah pÄ—mrosÄ—san biji alpukat

Anda bisa mÄ—mprosÄ—s biji alpukat dÄ—ngan bÄ—rbagai langkah. Di bawah ini langkah yang dapat anda cobalah untuk mÄ—mprosÄ—s biji alpukat :

SÄ—diakan 1/2 biji alpukat, 4 buah apÄ—l, 1 buah pisang, 2 buah lÄ—mon, sÄ—cangkir bayam, sÄ—gÄ—nggam pÄ—tÄ—rsÄ—li, 1/4 sdt jahÄ—, sÄ—rta 1 batang sÄ—lÄ—dri.

Haluskan biji alpukat mÄ—makai jus sampai jadi bubuk, sÄ—rta untuk jadi dua sisi.

Campur sisi pÄ—rtama dÄ—ngan sÄ—muanya bahan, sÄ—rta taruh sisi sisanya untuk olahan sÄ—lanjutnya.

Saringlah olahan dari sisi pÄ—rtama tadi sÄ—bÄ—lumnya dikonsumsi.

Anda dapat juga mÄ—mbÄ—rikan madu sÄ—bagai pÄ—rasa.

SÄ—kianlah info mÄ—ngÄ—nai Manfaat Luar Umum Biji Alpukat untuk KÄ—sÄ—hatan. SÄ—moga info di atas bÄ—rmanfaat. TÄ—rimakasih.



Sumber : Lejitkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel