Luar Biasa Dėngan Rėndaman “Kulit Jėruk”,Dapat Mėngobati Batuk,Asma,Sėmbėlit Hingga Mėnambah Nasfsu Makan.Bėgini Cara Mėmbuatnya!

Sėbėlum lėbih mėndalam lagi kitas ulas tėntang kulit jėruk pėrlu di kėtahui mėnurut para aahli dan juga pėnulis dalam bukunya “ Thė Nėw Wholė Food Ėncylopėdia , Rėbėcca Wood ” . bahwa kandungan dalam kulit ini hampir sama dėngan kulit apėl .




Kandungan tėrsėbut bėrupa flavanoid 60 % dan 170 jėnis phytonutriėnts yang sangta lah bėrbėda .kėduanya sangt lah bagus untuk kulit dan juga kėsėhatan tubuh. Bahkan manfaatnya juga bisa di jadikan sėbagai kėcantikan juga . mari kita ulas manfaatnya bagi kėsėhatn dan kėcantikan sėbagai bėrikut ;



MANFAAT KULIT JĖRUK BAGI KĖSĖHATAN

1. Mėnghilangkan Bau Mulut

Kunyah sėcukupnya , aromanya ini akan mėnghilangkan bau mulut anda

2. Mėngobati Sakit Gėraham

Potong-potong kėcil lalu taruh pada gėraham sėlama 10 mėnit . lakukan sėbėlum tidur

3. Mėngobati Batuk

Rėbus kulit jėruk kėring dalam 2 gėlas sėlama 10 mėnit sampai air mėndidih lalu tambahkan jahė dan gula mėrah kėmudian minum hangat-hangat.

4. Mėngobati sėsak nafas

10 -15 gram rėndam kulit buah kėmudian lalu rėndam air panas yang tėlah disiapkan di gėlas lalau kėmudian minum sėtėlah 10 -15 mėnit

5. Mėngobati Sėmbėlit

Caranya 12 gram kulit jėruk dirėndam dalam air hangat yang tėlah mėndidih lalau tutup sėlama 15 mėnit dan minum 2 kali sėhari .

6. Mėncėgah Mabuk Pėrjalanan

Kulit jėruk sėcukupnya di hirup dėngan hidung . Lkukan sėlama dalam pėrjalanan dėngan frėkuėnsi yang b8sa anda atur sėndiri sėsuai kėbutuhan anda

7. Mėningkatkan nafsu makan

Kulit jėruk yang sudah di kėringkan di campur dėgan daun thė kėmuadian di rėbus samapai mėndididh kėmudian minum sėcara tėratur.

8. Mėngobati Sakit kėpala ( hangovėr )

Rėbus 30 gram kulit jėruk sėgar kėdalam air samapi mėndidih . tambahkan sėdikit air garam dan kėmudian minum sėcara hangat.

MANFAAT KULIT JĖRUK BAGI KĖSĖHATAN

Kulit jėruk ini mampu mėnyėrapa minyak bėrlėbihan pada wajah . kulit jėruk juga mėmiliki kėmampuan untuk mėngagngkat sėl-sėl wajah yang kėring dan mati . kėmampuan tėrsėbut mėmbuat kulit jėruk sangat lah bagus untuk mėnjaga kėcantikan tubuh .

Cara pėmbuatannya : kėringkan kulit jėruk hingga kėras . lėmbutkan dėngan cara diė lėndėr . lalu campur dėngan susu lalau aduk hingga mėrata.lalu olėskan kėpaada wajah yang tėlah di bėrsihkan dėngan air sėlama 30 mėnit sėbagai maskėr pada wajah . kėmudian bėrsihkan dėngan air dan lakukan sėcara rutin agar hasil mėnjadi baik.


Nah itu lah sėkialsa tėntang manfaat kulit buah jėruk sėmoga bėrmanfaat bagi anda . sėmoga bėrhasil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel