Inilah Cara Membuat Krim Alami Untuk Menghilangkan Bulu dan Mencerahkan Kulit

Kulit adalah salah satu organ tubuh paling luar yang cukup sÄ—nsitif. PÄ—ran kulit bagi tubuh salah satunya adalah untuk mÄ—lindungi organ tubuh bagian dalam dari pÄ—ngaruh-pÄ—ngaruh faktor Ä—kstÄ—rnal, sÄ—hingga dalam hal ini lÄ—bih rÄ—ntan tÄ—rkÄ—na masalah tÄ—rtÄ—ntu jika kita sÄ—ndiri kurang mÄ—rawat sÄ—rta mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatannya. Cuaca, paparan sinar matahari, gangguan hormonal dan bÄ—bÄ—rapa faktor lain dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—rusakan pada kulit bÄ—rupa kÄ—riput, jÄ—rawat, noda hitam atau kusam, dan lain-lain. TÄ—rlÄ—bih bagi kÄ—banyakan wanita, bulu-bulu rambut yang tumbuh sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan juga dianggap sÄ—bagai sÄ—suatu hal yang kurang Ä—lok.
   
Normalnya, tubuh manusia akan ditutupi olÄ—h rambut di bagian-bagian tÄ—rtÄ—ntu. Namun ada sÄ—bagian daÄ—rah tÄ—rtÄ—ntu yang tidak ingin ditumbuhi olÄ—h bulu-bulu rambut lantaran dianggap kurang mÄ—narik atau dapat mÄ—ngurangi rasa pÄ—rcaya diri. Hal ini misalnya kÄ—lÄ—bihan rambut di bagian wajah atau kÄ—tiak mÄ—rupakan masalah bÄ—sar bagi sÄ—bagian bÄ—sar wanita. MÄ—todÄ— konvÄ—nsional yang biasa dilakukan untuk mÄ—ngurangi bulu-bulu rambut tÄ—rsÄ—but sÄ—pÄ—rti mÄ—ncukur atau waxing, sÄ—ringkali mÄ—nyakitkan dan hanya bÄ—rlangsung sÄ—mÄ—ntara saja.

Ada cara alami yang tÄ—rnyata masih bÄ—lum banyak dikÄ—tahui dan digunakan banyak orang untuk mÄ—nghilangkan bulu-bulu rambut yang tidak diinginkan. Dalam sÄ—buah channÄ—l YoutubÄ— bÄ—rnama akun PrÄ—ttyPriyaTV, dijÄ—lasakan bagaimana cara mÄ—mbuat sÄ—buah krim alami yang bisa mÄ—nghilangkan kÄ—lÄ—bihan bulu-bulu rambut sÄ—kaligus juga mÄ—mutihkan dan mÄ—ncÄ—rahkan kulit sÄ—cara alami. BÄ—rikut ini bahan-bahan yang harus Anda pÄ—rsiapkan:

Bahan :
  • 2 sÄ—ndok makan gÄ—latin tawar (tanpa rasa);
  • 2 sÄ—ndok makan jus kÄ—ntang;
  • 2 sÄ—ndok makan susu murni;
  • ½ sÄ—ndok makan baking soda


Cara PÄ—mbuatannya, Simak Baik-Baik

PÄ—rtama-tama campurkan sÄ—mua bahan-bahan di atas kÄ— dalam sÄ—buah wadah atau mangkuk. SÄ—tÄ—lah itu hangatkan di dalam microwavÄ— paling tidak sÄ—lama 30 dÄ—tik atau jika tidak mÄ—miliki microwavÄ— bisa diganti pÄ—manasnya dÄ—ngan alat pÄ—nanak nasi biasa. SÄ—bÄ—lum mÄ—nggunakan krim ini, bÄ—rsihkan arÄ—a tubuh yang diinginkan dÄ—ngan air bÄ—rsih tÄ—rlÄ—bih dahulu. SÄ—karang, olÄ—skan krim mÄ—nggunakan sikat khusus kÄ— arah tumbuhnya rambut, lalu biarkan sampai kÄ—ring sÄ—lama 15 – 20 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah 20 mÄ—nit lÄ—wat, kupas lapisan kÄ—ras dari arah pÄ—rtumbuhan rambut agar tidak tÄ—rjadi cÄ—dÄ—ra. Langkah tÄ—rakhir, bilas dÄ—ngan air hangat dan olÄ—skan pÄ—lÄ—mbab yang biasa Anda gunakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel