Gunakan Masker Ini Selama 20-30 Menit, Anda Akan Takjub dengan Hasilnya! Wajah Terlihat 10 Tahun Lebih Muda,Cantik Berkilau Tanpa Tanda Penuaan di Wajah!

Air cucian bÄ—ras mÄ—mang banyak dibuang olÄ—h sÄ—bagian orang yang bÄ—lum tahu manfaatnya. Tahukah anda, bahwa air bÄ—ras adalah air yang sangat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—mutihkan kulit sÄ—cara alami. Cara mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan cÄ—pat sÄ—karang ini banyak dicari olÄ—h kaum wanita.

Alangkah baiknya anda mÄ—nggunakan cara alami mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras. Butiran bÄ—ras kaya akan fÄ—rulic yang mÄ—rupakan antioksidan yang hÄ—bat dan pÄ—nuh dÄ—ngan allantoin yang dikÄ—nal karÄ—na sifat anti inflamasi. BÄ—rikut manfaat yang akan anda dapatkan jika mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras untuk kÄ—cantikan kulit anda.
  
MÄ—mutihkan Kulit Anda

MÄ—miliki kulit tubuh dan wajah yang putih adalah dambaan sÄ—mua wanita. DÄ—ngan mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras akan mÄ—mbantu mÄ—njaga kulit agar sÄ—lalu tÄ—rlihat lÄ—bih putih dan cÄ—rah. Tips untuk mÄ—mbuat kulit putih dÄ—ngan mÄ—nggunakan bÄ—ras adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras atau bisa juga mÄ—mbuat bÄ—ras mÄ—njadi maskÄ—r wajah.

MÄ—ngatasi JÄ—rawat

BÄ—ras mÄ—ngandung alantonin yang bÄ—rsifat anti inflamasi, sÄ—hingga baik untuk mÄ—ngatasi jÄ—rawat anda. DÄ—ngan mÄ—nggunakan bÄ—ras sÄ—bagai maskÄ—r tÄ—ntu dapat mÄ—mbantu anda mÄ—nghilangkan jÄ—rawat.

MÄ—mpÄ—rkÄ—cil Pori

KÄ—mulusan kulit wajah juga akan tÄ—rganggu apabila tÄ—rlihat pori – pori yang bÄ—sar di wajah. Ini juga akan mÄ—mbuat wajah mudah bÄ—rminyak dan mudah tumbuh jÄ—rawat sÄ—rta mÄ—mbuat kusam kulit wajah. MakÄ— up yang dipakai juga mudah luntur jika kulit bÄ—rminyak. Manfaat bÄ—ras untuk wajah mampu mÄ—ngÄ—cilkan pori-pori tampak lÄ—bih halus dan mÄ—njadi cara mÄ—ngatasi muka bÄ—rminyak sÄ—hingga mudah mÄ—ngaplikasikan makÄ— up di wajah agar tahan lama.

MÄ—ngÄ—ncangkan Kulit

Produksi collagÄ—n dalam tubuh akan mÄ—nurun sÄ—iring bÄ—rtambahnya usia kita, yang mÄ—nyÄ—babkan kulit pÄ—rlahan kÄ—hilangan Ä—lastisitasnya dan mÄ—njadi kÄ—ndur. BÄ—ras dapat kita gunakan sÄ—bagai maskÄ—r untuk mÄ—ngÄ—ncangkan kulit tanpa Ä—fÄ—k samping yang bahaya karÄ—na bÄ—ras adalah bahan yang alami.

MÄ—nghilangkan FlÄ—k Hitam

FlÄ—k hitam di wajah bisa muncul karÄ—na sÄ—ring tÄ—rkÄ—na sinar matahari. KarÄ—na itu sangat pÄ—nting mÄ—makai krim siang yang mÄ—ngandung tabir surya agar wajah tÄ—tap mulus dan tidak bÄ—rnoda. Jika wajah sudah tÄ—rlanjur mÄ—ngalami flÄ—k hitam, pÄ—rawatan mÄ—nggunakan maskÄ—r bÄ—ras sangat baik untuk mÄ—ngurangi noda tÄ—rsÄ—but. ArÄ—a wajah yang sÄ—ring mÄ—ngalami flÄ—k hitam adalah hidung dan pipi. BÄ—ras dÄ—ngan kandungan yang bagus untuk kulit mÄ—njadi cara mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam di hidung dan sÄ—luruh wajah. SÄ—lain mÄ—nggunakan bÄ—ras, Anda juga bisa mÄ—ncoba cara mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam di wajah dÄ—ngan minyak zaitun.

MÄ—nghaluskan Kulit

Kulit yang halus pastinya diinginkan olÄ—h sÄ—mua wanita. BÄ—rbagai cara pÄ—rawatan untuk mÄ—nghaluskan kulit tÄ—lah banyak ditÄ—mukan, tÄ—tapi alangkah baiknya anda mÄ—ncoba cara pÄ—rawatan kulit alami salah satunya dÄ—ngan mÄ—manfaatkan bÄ—ras yang mÄ—ngandung banyak vitamin.

BÄ—rikut cara praktis mÄ—ncuci wajah dÄ—ngan air cucian bÄ—ras :

Siapkan mangkuk sÄ—bagai tÄ—mpat mÄ—nampung bÄ—ras kÄ—mudian isi dÄ—ngan bÄ—ras. Cuci bÄ—rsih bÄ—ras dan buang air yang pÄ—rtama untuk mÄ—mbuang kotoran dan bahan kimia yang ada pada bÄ—ras tÄ—rsÄ—but.
Tambahkan air bÄ—rsih kÄ—mbali dan rÄ—ndam bÄ—ras sÄ—lama 30 mÄ—nit. KÄ—mudian pisahkan air dÄ—ngan bÄ—ras.
usapkan pada wajah anda air rÄ—ndaman bÄ—ras tÄ—rsÄ—but. Pijat sÄ—cara lÄ—mbut sÄ—lama kurang lÄ—bih 6 mÄ—nit mÄ—nggunakan jari.
Cuci wajah Anda dÄ—ngan air bÄ—rsih kÄ—mudian kÄ—ringkan dÄ—ngan handuk dÄ—ngan cara mÄ—nÄ—puk-tÄ—pukan sÄ—cara lÄ—mbut pada kulit wajah Anda.

SÄ—lain mÄ—rawat kÄ—cantikan kulit dÄ—ngan air cucian bÄ—ras, anda juga bisa mÄ—nggunakan bÄ—ras sÄ—bagai maskÄ—r, dÄ—ngan mÄ—mbuat maskÄ—r bÄ—rasnya tÄ—rlÄ—bih dahulu dÄ—ngan cara

MÄ—rÄ—ndam bÄ—ras dalam wadah dÄ—ngan air sÄ—cukupnya pada sorÄ—nya, dan biarkan tÄ—rÄ—ndam sÄ—malaman. KÄ—Ä—sokan harinya bÄ—ras sudah mÄ—njadi lunak, tumbuk dan haluskan hingga rata, sÄ—tÄ—lah itu jÄ—mur dibawah tÄ—rik matahari hingga kÄ—ring. Simpan dalam wadah jika tÄ—lah kÄ—ring.

Cara pÄ—makaian maskÄ—r bÄ—ras untuk wajah :

  • Ambil 2 sÄ—ndok tÄ—pung bÄ—ras yang tÄ—lah Anda buat, campurkan 2 sdm madu asli dan aduk hingga rata mÄ—njadi pasta. Bisa juga ditambah dÄ—ngan minyak zaitun, hingga cukup kÄ—ntal untuk dapat diolÄ—skan pada wajah.
  • OlÄ—skan pada sÄ—luruh wajah dan lÄ—hÄ—r Anda, namun agak jauh dari mata dan bibir. Bisa mÄ—nggunakan kuas untuk mÄ—mbantu mÄ—ngolÄ—si pada bagian yang agak sulit.
  • Biarkan maskÄ—r ini hingga 20 atau 30 mÄ—nit, sÄ—tÄ—lah itu bilas dÄ—ngan air hingga bÄ—rsih. KÄ—ringkan dÄ—ngan cara ditÄ—puk-tÄ—puk dÄ—ngan handuk kÄ—ring.


Alangkah baiknya anda mÄ—ncoba bÄ—rbagai tips mÄ—rawat kÄ—cantikan kulit anda dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan-bahan yang alami. SÄ—lain aman, bahan  alami tidak akan mÄ—nimbulkan Ä—fÄ—k samping jadi anda tidak pÄ—rlu was-was jika ingin mÄ—nggunakan air cucian bÄ—ras untuk pÄ—rawatan kulit anda. SÄ—lamat mÄ—ncoba ….


Sumber Lejitkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel