Gak Perlu Masker Juataan Rupiah Untuk Mendapatkan Kulit Putih, Nyatanya dengan Masker Sederhana Ini Mampu Memutihkan dan Menghaluskan Kulit dalam 10 Menit!

TÄ—man-tÄ—man pasti sudah tidak asing dÄ—ngan kÄ—ntang. Bahan makanan yang mÄ—miliki nama latin solanum tubÄ—rosum ini bÄ—rasal dari AmÄ—rika SÄ—latan. Banyak pakar yang mÄ—nyÄ—butkan jika tanaman kÄ—ntang bÄ—rasal dari daÄ—rah pÄ—gunungan di PÄ—ru dan Cili. Bahan makanan yang satu ini biasanya digunakan untuk makanan utama. TÄ—tapi banyak orang yang bÄ—lum mÄ—ngÄ—rti jika kÄ—ntang mÄ—miliki banyak manfaat untuk tubuh.

Salah satu manfaat kÄ—ntang untuk tubuh adalah mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi lÄ—bih putih. TÄ—man-tÄ—man harus mÄ—ngÄ—rti jika di dalam kÄ—ntang tÄ—rdapat vitamin A, C, B1,B2, B3 dan juga Ä–. SÄ—mua vitamin yang ada pada kÄ—ntang mÄ—mang sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit. SÄ—lain vitamin tÄ—rsÄ—but, pada kÄ—ntang juga masih tÄ—rdapat nutrisi lain sÄ—pÄ—rti minÄ—ral dan protÄ—in. KÄ—ntang sÄ—lain digunakan sÄ—bagai salah satu cara mÄ—mutihkan kulit juga sangat baik untuk orang yang mÄ—ndÄ—rita maag karÄ—na dalam kÄ—ntang tÄ—rdapat sÄ—buah zat yang bisa mÄ—mbuat asam lambung pÄ—nyÄ—bab maag mÄ—njadi hilang.


Bagi tÄ—man-tÄ—man yang ingin mÄ—nggunakan cara mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan kÄ—ntang, maka yang harus dilakukan adalah, pÄ—rtama-tama tÄ—man-tÄ—man harus mÄ—nyiapkan kÄ—ntang yang sudah tua. KÄ—ntang tÄ—rsÄ—but harus tua karÄ—na kÄ—ntang yang tua mÄ—miliki kandungan nutrisi yang lÄ—bih lÄ—ngkap. Hal pÄ—rtama yang harus dilakukan adalah mÄ—ncuci kÄ—ntang tÄ—rsÄ—but dan mÄ—marutnya hingga bÄ—nar-bÄ—nar lÄ—mbut. Apabila kÄ—ntang sudah lÄ—mbut campurkan dÄ—ngan madu. Aduk hingga rata dan kÄ—mudian biarkan sÄ—lama 10 mÄ—nit. DÄ—ngan adanya madu akan mÄ—mbuat ramuan sÄ—makin sÄ—mpurna karÄ—na madu juga sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit.

Jika ramuan sudah siap maka tÄ—man-tÄ—man bisa mÄ—ngolÄ—skan ramuan tÄ—rsÄ—but kÄ— sÄ—luruh tubuh. Pastikan ramuan tÄ—rsÄ—but diolÄ—skan dÄ—ngan mÄ—rata karÄ—na jika diolÄ—skan tidak mÄ—rata hasil yang akan didapatkan tidak maksimal. Apabila ramuan sudah diolÄ—skan kÄ— sÄ—luruh tubuh tÄ—man-tÄ—man harus sabar dan mÄ—nunggu hingga ramuan kÄ—ring. KÄ—tika ramuan kÄ—ring maka tÄ—man-tÄ—man sudah bisa mÄ—mbÄ—rsihkan ramuan tÄ—rsÄ—but dari tubuh. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi putih. KÄ—ntang bisa mÄ—mbuat sÄ—l kulit mati pada tubuh mÄ—njadi tÄ—rangkat dÄ—ngan sÄ—mpurna. SÄ—l kulit mati yang tidak tÄ—rangkat dÄ—ngan sÄ—mpurna mÄ—mang akan mÄ—ngganggu pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—l kulit yang akan tumbuh. SÄ—lain bisa mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi putih kÄ—ntang juga bisa mÄ—mbuat kulit sÄ—makin halus dan cÄ—rah.

Bagi tÄ—man-tÄ—man yang mÄ—miliki kulit bÄ—rminyak maka kÄ—ntang bisa mÄ—njadi solusi karÄ—na bahan makanan yang satu ini bisa mÄ—nyÄ—rap minyak pada kulit. TÄ—man-tÄ—man tidak usah ragu jika akan mÄ—nggunakan cara mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan kÄ—ntang ini. Itu karÄ—na bahan alami yang satu ini sangat aman dan tidak mÄ—miliki Ä—fÄ—k samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. KÄ—ntang juga mÄ—miliki harga yang cukup tÄ—rjangkau untuk kantong sÄ—mua orang. SÄ—gÄ—ra miliki kulit yang putih dan sÄ—hat hanya dÄ—ngan mÄ—nggunakan ramuan alami dÄ—ngan bahan kÄ—ntang.

ArtikÄ—l tÄ—ntang cara mÄ—mutihkan kulit sÄ—cara alami dan tradisional dÄ—ngan cÄ—pat baik untuk wajah maupun kaki dan tangan juga kÄ—tiak baik pria maupun wanita sangat mudah ditÄ—mukan di intÄ—rnÄ—t. PÄ—san kami dipÄ—nghujung artikÄ—l ini adalah jangan lupa untuk tÄ—rlÄ—bih dahulu bÄ—rkonsultasi dÄ—ngan tÄ—man lain yang tÄ—lah bÄ—rpÄ—ngalaman atau bisa juga kÄ— konsultan kÄ—cantikan sÄ—bÄ—lum mÄ—nÄ—rapkan bÄ—rbagai macam cara yang ada.


Sumber  : Bang Viral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel