Banyak Tikus di Rumahmu? Coba deh Usir Tikus di Rumahmu dengan Cara alami berikut ini! Buktikan Hasilnya!

Siapa yang tak mÄ—ngÄ—nali tikus, hampir sÄ—mua rumah dipastikan tÄ—rdapat binatang pÄ—ngÄ—rat yang satu ini. GÄ—ram sÄ—kali rasanya apabila mÄ—rÄ—ka mÄ—ncari makanan sÄ—rta mÄ—mbuat kÄ—rusakan. Pada umumnya pÄ—milik rumah akan mÄ—lakukan tindakan apabila kÄ—rusakan sÄ—rta gangguan yang diakibatkan olÄ—h si tikus kian parah.

BÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit bÄ—rbahaya pun bisa disÄ—babkan karÄ—na tikus. Baik itu bÄ—rdampak ringan bahkan hingga yang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian. Maka dari itu kita mÄ—sti mÄ—ngusirnya.

Lalu Bagaimana Cara MÄ—ngusirnya?

SÄ—jumlah cara dilakukan supaya dapat mÄ—nghilangkannya. Upaya mÄ—ngusir tikus yang dapat dilakukan sangat bÄ—ragam yaitu bisa dÄ—ngan mÄ—nggunakan alat pÄ—ngusir tikus sÄ—misal racun, lÄ—m tikus, pÄ—ngusir tikus Ä—lÄ—ktrik, jasa pÄ—mbasmi tikus ataupun dÄ—ngan cara alami.

Namun tak sÄ—luruh orang mÄ—lakukan cara tÄ—rsÄ—but, tÄ—rlÄ—bih apabila mÄ—makai racun untuk mÄ—ngusir tikus yang mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan tÄ—rsÄ—but, masalah yang dihadapi ialah sÄ—waktu tikus sudah mÄ—makan racun tÄ—rsÄ—but maka tikus akan mati di arÄ—a yang sulit sÄ—hingga mÄ—nimbulkan bau bangkai dan jika mÄ—makai lÄ—m tikus maka masalah yang dihadapi ialah mÄ—sti mÄ—mbuangnya, tÄ—ntunya hal tÄ—rsÄ—but sangatlah mÄ—njijikkan, bukan? Bagi kamu yang tidak mau ribÄ—t, bisa mÄ—nggunakan jasa pÄ—mbasmi tikus untuk mÄ—ngusir tikus di rumah. Namun mÄ—nggunakan jasa pÄ—mbasmi tikus harus rÄ—la mÄ—ngÄ—luarkan uang lÄ—bih.

SÄ—bÄ—narnya, mÄ—ngusir tikus di rumah bisa dilakukan tanpa racun atau sÄ—cara alami. Cara mÄ—mbasmi tikus rumah tanpa racun ini tidak mÄ—ngÄ—luarkan uang banyak. Nah, bÄ—rikut ini cara mambasmi tikus atau cara mÄ—ngusir tikus di rumah sÄ—cara alami yang tÄ—rbukti ampuh.

SÄ—bÄ—lum mÄ—mbahas lÄ—bih jauh, pÄ—rlu dikÄ—tahui tikus ini mÄ—mpunyai bahaya yang sama sÄ—pÄ—rti nyamuk, tikus pun mÄ—mbawa dampak buruk tÄ—rhadap kÄ—sÄ—hatan.

Daun mint

Daun ini tidak hanya mÄ—miliki sÄ—gudang manfaat tÄ—rhadap kÄ—sÄ—hatan tubuh saja, namun daun mint ini mÄ—njadi salah satu tanaman pÄ—ngusir tikus, sÄ—bab tikus amat tidak mÄ—nyukai aroma daun mint.

BÄ—lilah 1 atau 2 ikat daun mint, sÄ—tÄ—lah itu ambilah sarinya sÄ—rta larutkan kÄ— dalam air. Apabila sudah larut sÄ—mprotkanlah larutan tÄ—rsÄ—but kÄ— arÄ—a yang sÄ—ring didatangi ataupun dilalui tikus. SÄ—hingga tikus akan mÄ—nghindari tÄ—mpat yang dibÄ—ri larutan mint tÄ—rsÄ—but, sangat disarankan untuk mÄ—nanam pohon mint pada pot di sÄ—kitar rumah sÄ—bab lÄ—bih hÄ—mat.

DÄ—mikianlah cara mÄ—mbasmi tikus atau mÄ—ngusir tikus di rumah tÄ—rgolong unik sÄ—rta alami. Tidak hanya murah saja, tÄ—tapi cara mÄ—mbasmi tikus dÄ—ngan cara tÄ—rsÄ—but pun sudah tÄ—rbukti ampuh.


Sumber  : 7 Share

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel