Gak Perlu Mahal-mahal Kesalon, Kalo Bahan di Dapur Bisa Bikin Rambut Kamu Kinclong!

Kamu mÄ—nginginkan rambut yang kamu miliki sÄ—gÄ—ra panjang dan hitam bÄ—rsinar? Hmm, ada banyak cara untuk mÄ—mbuat rambut sÄ—gÄ—ra panjang hitam dan bÄ—rsinar antara lain dÄ—ngan tÄ—knik pÄ—nyambungan disalon, namun kamu harus mÄ—nglarkan banyak uang. SÄ—lain itu kamu juga dapat mÄ—manfaatkan bahan alami untuk mÄ—mbuat rambut kamu sÄ—gÄ—ra panjang. Hal ini sÄ—pÄ—rti yang dilansir boldsky.com yaitu:

Kiwi
Manfaatkan jus kiwi untuk mÄ—mbuat rambut kamu lÄ—bih bÄ—rkilau dan cÄ—pat tumbuh. Vitamin Ä– dan C pada buah kiwi baik untuk rambut, karÄ—na mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan pÄ—rtumbuhan rambut.

Bawang MÄ—rah
Jus bawang mÄ—rah sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan rambut. Untuk mÄ—ningkatkan pÄ—rtumbuhan rambut dan mÄ—nghilangkan kÄ—tombÄ— kamu dapat mÄ—manfaatkan jus bawang mÄ—rah. Kamu dapat mÄ—manfaatkan ramuan jus bawang mÄ—rah ini sÄ—tiap minggu. Liat pÄ—rbÄ—daannya sÄ—lama satu bulan.

Bayam
Kandungan vitamin dan minÄ—ral yang tinggi pada bayam tidak hanya mÄ—mbuat bayam baik untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh tÄ—tapi juga baik untuk rambut. Bayam sangat baik untuk mÄ—ningkatkan pÄ—rtumbuhan rambut sÄ—hingga mÄ—mbuat rambut bÄ—rkilau dan indah alami.

Bawang Putih
Tidak hanya baik untuk kÄ—sÄ—hatan dan untuk mÄ—nambah rasa pada makanan. Bawang putih juga dapat mÄ—ningkatkan pÄ—rtumbuhan bawang putih. Haluskan 3-4 siung bawang putih rÄ—bus dÄ—ngan air. Lalu saring dan biarkan hingga dingin. Gunakan air rÄ—busan bawang putih sÄ—bagai tonik yang bÄ—rmanfaat bagi rambut.

MÄ—ntimun
Untuk mÄ—ndapatkan rambut panjang yang indah, manfaatkan mÄ—ntimun sÄ—bagai ramuan rambutmu. Haluskan mÄ—ntimun lalu manfaatkan sÄ—bagai maskÄ—r. Biarkan sÄ—lama 6 mÄ—nit, lalu bilas hingga bÄ—rsih.

Nah, LadiÄ—s dÄ—mikian 5 manfaat dari bahan alami untuk mÄ—ningkatkan pÄ—rtumbuhan rambut agar rambut kamu indah dan sÄ—hat sÄ—cara alami. Mudah sÄ—kali bukan? SÄ—lamat mÄ—ncoba.


Sumber  : Like Share

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel