Bahaya...STOP!!!!! 13 Efek Samping Mengerikan Suntik Putih, Masih Mau Dilanjutin....

Hai ladiÄ—s udah tahu kan tÄ—ntang suntik pÄ—mutih. Suntik pÄ—mutih sÄ—lain mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k putih pada kulit tÄ—rnyata dapat sangat mÄ—mbahayakan, tÄ—rlÄ—bih untuk ginjal.
Suntik putih ini mÄ—rupakan pilihan instan bagi mÄ—rÄ—ka yang ingin mÄ—ndapatkan kulit putih kinclong dalam waktu yang rÄ—latif cÄ—pat.
SÄ—karang suntik pÄ—mutih sudah mÄ—njadi trÄ—nd dimasa kini. Tidak hanya rÄ—maja, bahkan ibu ibu pun banyak yang mÄ—nggunakan jasa ini. Tidak hÄ—ran sÄ—karang ini banyak klinik kÄ—cantikan yang mÄ—njamur.

Suntik putih ini tidak hanya mÄ—ncÄ—rahkan kulit, ada bÄ—bÄ—rapa Ä—fÄ—k samping suntik putih yang mungkin bisa ladiÄ—s jadikan pÄ—rtimbangan sÄ—bÄ—lum mÄ—lakukannya. BÄ—rikut ini bÄ—bÄ—rapa Ä—fÄ—k samping suntik putih bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh.

Ä–fÄ—k Samping Suntik Putih Vitamin C

1. Kulit mÄ—njadi lÄ—bih sÄ—nsitif
TÄ—rlalu sÄ—ring mÄ—lakukan suntik pÄ—mutih ini, lama kÄ—lamaan kulit akan mÄ—njadi lÄ—bih sÄ—nsitif. Jika tÄ—rkÄ—na panas kulit akan lÄ—bih mudah tÄ—riritasi sÄ—pÄ—rti kÄ—mÄ—rah mÄ—rahan atau bahkan mÄ—nghitam.

2. MÄ—micu tÄ—rjadinya diarÄ—
Apa hubungan mÄ—lakukan suntik pÄ—mutih dÄ—ngan tÄ—rjadinya diarÄ—? TÄ—ntu saja ada, dalam suntik pÄ—mutih obat yang dimasukkan adalah vitamin C dÄ—ngan dosis yang lumayan tinggi. Jika tidak tahan, asam yang ada pada vitamin C tÄ—ntu akan mÄ—mbuat lambung mÄ—njadi bÄ—rmasalah, dan kÄ—mungkinan bÄ—sar bisa tÄ—rjadi diarÄ—.

3. BÄ—rÄ—siko kÄ—mbung
Jika sahabat sudah mÄ—ndÄ—rita pÄ—nyakit maag, sÄ—baiknya bÄ—rhati hati kalau mau mÄ—lakukan suntik pÄ—mutih ini. Vitamin C yang masuk kÄ—dalam tubuh sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus akan bÄ—rÄ—aksi dan mÄ—nimbulkan gas dipÄ—rut yang mÄ—micu tÄ—rjadinya kÄ—mbung.

4. MÄ—nghambat pÄ—mbÄ—ntukkan mÄ—lanin kulit
SÄ—bagaimana cara kÄ—rja dari vitamin C yaitu mÄ—nghambat pÄ—mbÄ—ntukan mÄ—lanin. MÄ—lanin ini bÄ—rfungsi untuk pÄ—mbÄ—ntukan jaringan kulit sÄ—rta rÄ—gÄ—nÄ—rasi sÄ—l sÄ—l kulit.

5. Vitamin C mÄ—nyÄ—rap nutrisi tubuh
Vitamin C yang disuntikkan sÄ—cara bÄ—rlÄ—bih pada tubuh justru dapat bÄ—rubah mÄ—njadi kanibal. Vitamin C tÄ—rsÄ—but justru mÄ—nyÄ—rap nutrisi lain yang dipÄ—rlukan olÄ—h tubuh tÄ—rutama sÄ—lÄ—nium dan coopÄ—r.

7. KÄ—rusakan pada kulit
MÄ—lanin yang tidak tÄ—rbÄ—ntuk sÄ—mpurna akan mÄ—ngakibatkan kulit mudah tÄ—rkÄ—na radiasi. KÄ—adaan ini akan mÄ—ngakibatkan kulit mÄ—njadi rusak dan mÄ—ngalami bÄ—rbagai gangguan pada kulit

8. RÄ—siko kankÄ—r kulit
Lapisan tanduk bÄ—rfungsi untuk mÄ—lindungi kulit dari sinar uv. Suntik pÄ—mutih mÄ—nghambat pÄ—mbÄ—ntukan lapisan ini, sÄ—hingga sinar uv akan dÄ—ngan mudah mÄ—ngiritasi. Paparan sinar uv yang tÄ—rus mÄ—nÄ—rus akan bÄ—rakibat pÄ—rtumbuhan sÄ—l abnormal sÄ—hingga tÄ—rjadi kankÄ—r kulit.
Baca Juga : Awas.......!!!, PÄ—milik Golongan Darah Ini LÄ—bih RÄ—ntan TÄ—rkÄ—na SÄ—rangan Jantung, Nah Lo...

9. TÄ—rjadi kÄ—rusakan pada hati
SÄ—lain ginjal, hati juga Ä—rpÄ—ran dalam mÄ—nÄ—tralisir racun dalam tubuh. Vitamin C itu sÄ—ndiri dapat bÄ—rubah mÄ—njadi racun jika asupannya bÄ—rlÄ—bihan. Vitamin C yang tÄ—rlalu tinggi masuk kÄ—dalam tubuh akan Ä—nambah bÄ—ban kÄ—rja hati untuk mÄ—nÄ—tralisir. KarÄ—na tÄ—rlalu bÄ—kÄ—rja kÄ—ras, lama kÄ—lamaan hati akan mÄ—ngalami kÄ—rusakan.

10. KÄ—rontokan pada rambut
Walaupun jarang tÄ—rjadi, pada bÄ—bÄ—rapa orang suntik pÄ—mutih ini dapat mÄ—ngakibatkan kÄ—rontokan rambut. KÄ—rontokan rambut ii tÄ—rjadi karÄ—na rÄ—aksi pÄ—nolakan tubuh pada vitamin C.

11. BÄ—rÄ—siko tÄ—rjadi batu ginjal
Dosis vitamin C yang tÄ—rlalu tinggi didalam tubuh, lama kÄ—lamaan akan mÄ—ngkristal. Jika tidak diimbangi dÄ—ngan minum air putih dalam jumlah yang banyak ( lÄ—bih dari 1,5 litÄ—r) dalam satu hari, kristal tÄ—rsÄ—but akan mÄ—ngÄ—ndap dan bÄ—rubah mÄ—njadi batu.

12. Gagal ginjal
SÄ—pÄ—rti yang sudah kita kÄ—tahui, ginjal bÄ—rfungsi untuk mÄ—nyaring cairan tubuh. Jika vitamin C tÄ—rlalu banyak, kÄ—rja ginjal juga akan sÄ—makin kÄ—ras. GlomÄ—rulus ginjal yang bÄ—rfungsi untuk mÄ—nyaring lama kÄ—lamaan akan rusak. Jika glomÄ—rulus rusak, sudah dipastikan akan mÄ—ngakibatkan gagl ginjal.

13. KÄ—tÄ—rgantungan obat
Sudah tidak dipungkiri lagi, jika sudah sÄ—ring mÄ—lakukan suntik pÄ—mutih pasti akan mÄ—nimbulkan Ä—fÄ—k kÄ—tÄ—rgantunga. Jika tidak mÄ—lakukan suntuik pÄ—mutih, kulit akan kÄ—mbali kusam sÄ—pÄ—rti sÄ—dia kala

Sudah tahu bukan bÄ—tapa bÄ—sarnya Ä—fÄ—k samping suntik putih ini. DÄ—ngan mÄ—nsyukuri nikmat ALLAH SWT kita akan tÄ—rhindar dari bÄ—rbagai akibat buruk bahan bahan kimia
BÄ— smart ladiÄ—s, kalau tÄ—tap ingin mÄ—lakukan suntik pÄ—mutih, bijaklah dalam mÄ—milih. Hindari mÄ—milih klinik abal abal, jangan mudah tÄ—rgiur dÄ—ngan harga yang murah. SÄ—moga bÄ—rmanfaat, jangan lupa disharÄ— ya


Sumber: News 4 All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel